by

Jelang Bali United vs Persib: Maung Bandung Optimis Akan Bermain Baik Dan Spaso Kembali Merumput

Rentetan.com – Laga Bigmatch gelaran Shopee Liga 1 kembali berlanjut dengan mempertemukan tim besar yaitu Bali United vs Persib Bandung. Serdadu Tridatu akan menjamu Pangeran Biru di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Anda bisa nonton streaming Shopee Liga 1 Bali United vs Persib Bandung pada hari Kamis (28/11/2019) malam ini pada pukul 20:45 WIB.
Bali United vs Persib
Stadion I Wayan Dipta

Pertandingan ini adalah sebuah bigmatch yang ditunggu – tunggu pencinta Shopee Liga 1 Indonesia, karena kedua tim merupakan tim besar yang saat ini sedang berjuang untuk mnejadi yang terbaik di kancah kompetisi paling bergengsi di Indonesia ini.

Selain itu tim Bali United juga dipastikan memainkan Paulo Sergio dan juga Spaso dalam laga ini sehingga Serdadu Tridatu kemungkinan besar akan bermain dalam keadaan full team dan dengan kekuatan penuh.

Persib Bandung Yang Optimis Meraih Poin

Disampaikan melalui konferensi pers jelang pertandingan Bali United vs Persib, pelatih Persib Bandung Robert Alberts, mengakui bahwa timnya sudah melakukan persiapan dengan sangat baik dan matang untuk menghadapi lanjutan Shopee Liga 1 ini.

Robert juga menyampaikan bahwa Bali United akan bermain habis – habisan dari awal pertandingan sehingga memang Persib Bandung membutuhkan strategi untuk menghadapinya jelang Bali United vs Persib ini.

Pelatih tim Maung Bandung yang satu ini juga menginginkan poin penuh setelah mereka berbagai poin dengan Barito Putera di pertandingan sebelumnya. Robert berharap dengan persiapan yang sudah dilakukan Persib Bandung bisa naik ke posisi lima setelah pertandingan kontra Bali United ini.

Seperti yang kita ketahui sekarang Persib Bandung berada di posisi tujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019. Pertandingan ini akan sangat menentukan posisi Persib atau Pangeran Biru di klasemen mengingat jelang Bali United vs Persib Bandung ini mereka masih berada di posisi ke 7 klasemen sementara.

Perlu diketahui bahwa Persib Bandung sedang dalam trend positif setelah di 7 laga pertandingan mereka belum pernah terkalahkan. Paruh kedua musim ini memang cukup baik untuk Persib Bandung dan harus diakui bahwa tim ini sangat kuat sekarang ini.

Sementara itu Supardi Nasir yang merupakan kapten tim Pangeran Biru juga menyampaikan bahwa saat ini yang paling dibutuhkan adalah poin kemenangan. Pertandingan ini dianggap oleh Supardi adalah sebuah pertandingan yang sangat penting bagi timnya.

Supardi juga mengatakan bahwa dia akan bekerja dengan keras untuk terus memotivasi rekan – rekannya dalam pertandingan kali ini agar paling tidak mereka bisa mencuri poin walaupun bahkan hanya satu poin. Walaupun begitu Supardi juga mengatakan bahwa Bali United adalah tim yang sangat kuat namun dirinya sudah menentukan target poin untuk timnya sehingga dia juga mengatakan pada awak media bahwa dia akan berusaha dengan sangat keras untuk mengejar target tersebut.

Comment

News Feed