by

Live Streaming Liga Eropa 2019 Arsenal VS Eintracht

Arsenal memasuki pertandingan Liga Eropa kontra Eintracht Frankfurt pada Jumat (29/11) pukul 03:00 WIB. Laga live streaming Liga Eropa 2019 Arsenal vs Eintracht bisa kamu nikmati dengan link di akhir artikel ini.

Arsenal akan menghadapi Eintracht dengan rekor enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi. Hal ini tentunya menambah tekanan pada Unai Emery sebagai pelatih. The Gunners menghadapi tim Frankfurt yang dihancurkan Bayern Munich dengan hasil 5-1. Kekalahan Eintracht menyebabkan pemecatan Niko Kovac. Hasil serupa di London bisa membuat tim Spanyol tersebut bernasib sama.

Tiga hasil imbang dan dua kekalahan di Liga Premier telah menambah celah antara The Gunners dan klub yang berada di peringkat empat besar berkembang menjadi delapan poin. Hasilnya, Arsenal tergelincir ke urutan kedelapan di klasemen.

Arsenal bahkan belum hasil yang baik di kompetisi piala, meskipun telah menunjukkan awal yang bagus di Liga Eropa dan Piala EFL. Arsenal bermain imbang 1-1 dengan Vitoria de Guimares di laga sebelumnya dan kalah adu penalti setelah bermain imbang 5-5 di Anfield di laga terakhir melawan Liverpool yang kondisinya sedang melemah.

Namun, kemenangan melawan tim Jerman mereka akan cukup untuk mengamankan posisi mereka sebagai juara grup. Hanya satu poin diperlukan untuk menjamin tempat mereka di babak kualifikasi.Pertemuan terakhir antara keduanya berakhir dengan baik untuk Arsenal, yang mencatat kemenangan 3-0 atas Jerman setelah kartu merah yang diterima Dominik Kohr dapat memberikan tambahan dua gol untuk The Gunner.

Tim Frankfurt telah berjuang keras akhir-akhir ini. Mereka harus menerima kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi sejak kemenangan besar mereka atas juara bertahan Bundesliga Bayern. Namun, mereka masih sangat ingin memenuhi syarat untuk babak kualifikasi. Apalagi mereka memiliki poin yang sama dengan Standard Liege, walau tertinggal dalam hal jumlah gol yang dicetak.

Tim London juga masih harus berjuang keras dalam babak kualifikasi. Terutama setelah ditinggal Luka Jovic dan Sebastian Haller. Arsenal harus bermain tanpa Dani Ceballos karena masalah paha. Saat ini ia telah absen dari pertandingan.

The Gunners juga harus kehilangan Sead Kolasinac, Rob Holding, dan Bukayo Saka, yang mengalami cedera. Namun, Emery kemungkinan akan membuat banyak perubahan semampunya, seperti keputusannya dalam putaran awal kompetisi piala.

Tim Frankfurt haru bermain tanpa dua pemainnya, bek Marco Russ dan kiper Kevin Trapp. Selain kedua pemain tersebut, mereka memiliki skuad lengkap yang bisa dipilih dengan bebas.

Saksikan laga live streaming Liga Eropa 2019 secara online disini: Link streaming Arsenal vs Eintracht >>>

Comment

News Feed