by

Rahasia Pengobatan Alternatif Mak Erot Diduga Seperti Ini

Nama Mak Erot telah dikenal di berbagai daerah di Indonesia sebagai klinik pengobatan alternatif untuk menambah ukuran alat vital pria. Menteri Terawan yang berencana untuk menjadikan klinik Mak Erot sebagai destinasi wisata medis tentunya menimbulkan pro kontra. Salah satunya adalah dokter bedah plastik sekaligus penyanyi jazz, Tompi.

Tompi bercerita tentang pengalaman beberapa pasiennya yang telah mengunjungi tempat pengobatan alternatif Mak Erot. Figur yang terlahir di Sukabumi 130 tahun yang lalu ini seringkali didatangi pasien dari berbagai kalangan masyarakat.

Pengobatan alternatif Mak Erot saat ini menjadi objek pembicaraan  setelah Menteri Terawan mengungkapkan bahwa pengobatan alternatif Mak Erot layak untuk dijadikan destinasi wisata medis, bersama dengan Purwaceng dan Tongkat Ali.

Empat hal yang akan menjadi daya tarik utama dari destinasi wisata yang ditawarkan Kementerian kesehatan adalah wisata medis, wisata yang behubungan dengan kebugaran dan jamu, siata olahraga yang dapat mendukung kesehatan dan juga wisata ilmiah di bidang kesehatan.

Menanggapi hal ini, Tompi berharap bahwa informasi tersebut tidak benar. Apalagi mengenai pengobatan alternatif mak Erot.  Setelah mendapatkan berbagai informasi dari pasien-pasiennya, Tompi memiliki dugaan bahwa metode yang dilakukan dalam pembesaran ukuran alat vital pria Mak Erot bukan hanya melibatkan teknik urut.

Tompi menduga bahwa selain mengurut, pengobatan alternatif Mak Erot juga menyuntikkan sesuatu yang membuat bentuk alat vital membesar hingga menjadi bentuk yang tidak karuan. Hal ini membuat sel di area alat vital tumbuh tidak terkontrol sehingga mereka akhirnya menemui ahli bedah untuk membuang jaringan tersebut.

Menanggapi kabar Menteri Terawan, Tompi berharap bahwa hal tersebut hanya sebuah canda saja atau mungkin mereka membicarakan pengobata alternatif Mak Erot yang berbeda. Namun jika benar adanya, Tompi menganggap bahwa Menteri Terawan belum mengetahui detail dari metode yang digunakan dalam pengobatan untuk menambah ukuran alat vital pria tersebut.

Memang banyak sekali klinik pengobatan yang mengaku sebagai keturunan langsung dari mak Erot dan menggunakan metode yang sama seperti leluhurnya tersebut. Bahkan di Sukabumi sendiri menjamur klinik pengobatan alternatif yang menawarkan layanan yang sama.

Fakta seputar pembesaran alat vital pria

ukuran alat vital pria

Melansir dari laman WebMD, dalam satu abad terakhir banyak pihak yang telah melakukan berbagai cara untuk menambah ukuran alat vital pria, namun belum ada hasil yang memuaskan. Dari berbagai cara yang digunakan seperti pil, krim, latihan ekstensi, penggunaan alat aneh, bahkan hingga operasi tidak membantu menambah ukuran alat vital pria. Memang banyak pria yang merasa ukuran organ vital yang dimilikinya dibawah rata-rata. Kenyataannya banyak tidak mengetahui seperti apakah ukuran rata-rata alat vital pria. Pria Asia biasanya memiliki ukuran alat vital rata-rata 12 cm hingga 18 cm.

Comment

News Feed