by

Rahasia Pengobatan Alternatif Mak Erot Diduga Seperti Ini

Dalam beberapa kasus, ada pria yang memiliki alat vital yang lebih kecil karena faktor genetik atau karena penyakit. Bahkan pria yang telah menjalani operasi kanker prostat kemungkinan ukuran alat vitalnya mengecil.

Namun dalam sebuah studi menunjukkan bahwa kebanyakan pria yang mencari cara untuk membesarkan alat vitalnya hanya menganggap bahwa ukurannya dibawah rata-rata. Penyebab utamanya adalah mengenai persepektif. Sangat sulit untuk memperkirakan ukuran alat vital hanya dengan menunduk saja.

Hal lain yang dapat mempengaruhi ukuran organ vital adalah tubuh yang terlalu gemuk. Lemak yang menumpuk di sekitar area vital dapat membuat alt vital pria terlihat lebih pendek. Metode lainnya yang sering digunakan juga ternyata tidak bisa memberikan hasil yang memuaskan.

Bahkan teknik seperti menggunakan pompa vakum atau melakukan stretching bisa berbahaya. Penggunaan pompa vakum 20 menit hingga 30 menit bisa menyebabkan kerusakan jaringan di sekitar alat vital pria. Latihan stretching dengan menggunakan beban juga tidak memberikan hasil maksimal karena organ vital pria bukanlah otot. Mungkin saja teknik ini bisa menambah ukuran alat vital 1-2 cm, namun proses yang cukup lama. Bayangkan saja, untuk mendapatkan hasil seperti diatas, seorang pria harus melakukannya selama delapan jam setiap hari selama enam bulan.

Jadi sebuah pengobatan alternatif yang tidak bisa dibuktikan secara ilmiah manfaatnya mungkin bisa menjadi bumerang. Efeknya bukan hanya pada mereka yang membuka klinik pengobatan alternatif tersebut tapi juga pada pemerintah yang justru mendorong program ini tanpa studi yang mendalam sebelumnya. Jangan lewatkan:

Comment

News Feed