by

Film Batman Terbaru Akan Menampilkan Arkham Asylum

Dalam kurun waktu beberapa tahun, karakter Batman diperankan oleh nama-nama besar di Hollywood. Mulai dari Adam West hingga Christian Bale. Setiap aktor memiliki sesuatu yang berbeda dalam karakter berjubah ini. Hal ini juga berlaku dalam film Batman terbaru yang rencananya akan tayang pada 25 Juni 2021.

Film Batman terbaru ini disutradarai oleh Matt reeves, yang telah menghasilkan film-film populer seperti Cloverfield dan Dawn of The Planet of The Apes. Film terbaru dari waralaba Batman ini akan menampilkan aktor dan aktris kenamaan Hollywod.

Robert Pattinson telah resmi didaulat sebagai karakter utama dalam film Batman terbaru ini. Sang aktor saat ini tengah fokus berlatih bersama atlet Jujitsu Rigan Machado. Machado dikenal telah bekerjasama dengan aktor film aksi lainnya seperti Vin Diesel, Aston Kutcher, dan Charlie Hunnan.

Selain itu, Pattinson juga tertarik untuk melatih suara dari karakter batman. Ia memilih Willem Dafoe sebagai inspirasinya karena pattinson menganggap karakter suara Dafoe mendekati suara Batman yang mirip seperti suara bajak laut.

Pattinson sendiri merasa siap untuk memerankan karakter pahlawan bertopeng ini. Namun banyak yang berkomentar bahwa Pattinson mengambil langkah nekad dari sosok ikoniknya di Twilight ke sosok yang Batman yang berbeda jauh dari karakter yang dimainkan sebelumnya.

Namun banyak selebritis yang mendukung Pattinson untuk melanjutkan proyek Batmannya. Salah satunya adalah Jennifer Lopez. Ia bahkan menganggap bahwa Pattinson akan menjadi karakter Batman yang dapat menarik decak kagum para penggemar.

Tadinya Ben Affleck hendak diminta untuk melanjutkan peran Batman seperti pada film 2016, Batman vs Superman: Dawn of Justice. Namun sayangnya aktor berusia 47 tahun tersebut sedang sibuk mengerjakan proyek barunya.

Zoe kravitz juga dikabarkan akan berperan sebagai Selina Kyle atau Catwoman. Jadi karakter penjahat seksi ini sepertinya akan muncul dalam film batman terbaru nanti. Pattinson sendiri mengungkapkan bahwa film Batman yang diperankannya nanti akan menjelajahi kisah yang belum terungkap dalam komiknya.

Paul Dano akan bermain sebagai Edward Nigma alias the Riddler. Karakter ini mungkin sulit dimainkan, apalagi setelah peran ini dimainkan oleh Jim Carrey, si aktor seribu wajah, dalam film Batman tahun 1995.

Peran Komisaris Gordon diserahkan pada Jeffrey Wright. Sebelumnya, peran ini dimainkan oleh aktor peraih Oscar, Gary Oldman.

Ada juga John Turturro yang akan berperan sebagai Carmine Falcone. Aktor yang berperan sebagai Agen Simmons dalam film waralaba Transformer ini baru saja mengikuti proses cating pada 22 November lalu.

Ada tiga nama besar lainnya yang dikabarkan akan memainkan peran penjahat di film terbaru ini. Matthew McConaughey dikabarkan diminta untuk memerankan Harvey Dent, sang penjahat berjulukan Two Face.

Pemeran Gollum, Andy Serkis juga akan berperan sebagai Alfred pennyworth. Sedangkan Collin Farrel akan menjadi Penguin. Jayme Lawson juga sepertinya akan muncul dalam film ini, namun peran yang akan dimainkannya masih dirahasiakan.

Jalan cerita dalam film Batman terbaru

Tidak banyak yang diketahui mengenai jalan cerita yang akan ditunjukkan Matt Reeves dalam film Batman terbaru ini. Namun beredar kabar bahwa film ini lebih fokus pada masa saat Bruce Wayne masih muda.

Banyaknya karakter penjahat yang muncul dalam film Batman terbaru ini menunjukkan bahwa kemungkinan besar ceritanya akan menampilkan Arkham Asylum, sebuah rumah sakit yang ditujukan untuk para penjahat yang dianggap gila.

Banyak yang berteori bahwa Matt Reeves mungkin saja terisnpirasi dari video game Batman: Arkham Asylum yang populer,  dimana Batman terjebak di lembaga psikiatrik psikotik dengan banyak musuh besarnya.

Pattinson sendiri mengungkapkan dalam film ini akan ditampilkan dunia yang berbeda. Warner Bros berusaha untuk menampilkan semesta Batman yang jauh lebih menakutkan dengan fokus cerita yang sama sekali berbeda dengan film-film Batman sebelumnya.

Masih banyak waktu untuk berteori dan menebak seperti apakah film Batman terbaru ini. Pastinya kamu harus memantau terus informasi terbaru dari proyek DC ini di Rentetan.

Jangan lupa untuk  memeriksa informasi dan kabar terbaru lainnya:

Comment

News Feed