by

Games Call Of Duty: modern Warfare Season 1 dimulai 3 Desember

Musim Pertama dari games Call Of Duty: Modern Warfare akan dimulai hanya dalam beberapa hari, dengan peta, senjata, dan mode baru. Kamu bisa mendapatkan semua dalam game PC online ini secara GRATIS.

Pengembang Infinity Ward telah mengumumkan banyak konten baru akan dirilis dalam games PC online terbaru mereka, games Call Of Duty: Modern Warfare. Game ini ini merupakan game terlaris tahun 2019 di AS.

Pembuka games  ini diberi nama Season One (nama ini menyiratkan bahwa akan ada banyak lagi hal menarik yang akan dikeluarkan game PC online ini). Infinity Ward menyebutnya ‘Pemberian konten gratis terbesar dalam riwayat games Call Of Duty’. Dalam games Call of Duty: Modern Warfare Season One ini, kamu bisa mendapatkan:

  • Tiga peta multipemain: Crash, Shipment, dan Vacant – semuanya kembali menggunakan map versi Modern Warfare yang asli
  • Peta area perang Baru: Port
  • Setidaknya dua peta 2v2 Gunfight: Kargo dan Atrium – map lainnya akan ditambahkan nanti
  • Tiga mode multi-pemain: Reinforce, Gunfight OSP, dan Infected
  • Dua senjata baru: RAM-7 dan Holger-26
  • Tantangan experience Special Ops Khusus baru, Bomb Squad, Grounded, Just Reward and Pitch Black. Tantangan experience lainnya akan ditambahkan nanti

Detail spesifik untuk mode baru masih belum diketahui, dan tidak semuanya akan dirilis sekaligus.  Tetapi kamu bisa menantikan konten-konten baru mulai 3 Desember. Bukan itu saja, semua pemain akan bisa mengakses konten-konten ini di hari yang sama, terlepas dari jenis platform yang digunakan. Tapi konten dan juga tanggal peluncuran masih bisa berubah kapan saja.

Melihat tanggapan di Twitter, mayoritas penggemar games Call of Duty: Modern Warfare sangat bersemangat untuk musim pertama ini, terutama mengenai kembalinya map lama. Bahkan beberapa menyebutkan map lama yang menjadi favorit mereka. Namun ada juga yang tidak terlalu terkesan dengan perubahan ini. Mereka berharap mendapatkan map baru daripada map lama yang dibuat ulang.

Games Call of Duty: Modern Warfare juga dikabarkan akan merilis mode Battle Royale yang dapat menghidupkan kembali rekan tim yang sudah mati. Bahkan ada rumor yang beredar game PC online ini akan merilis mode Battle Royale yang bisa menampung hingga 200 pemain.

Sayangnya belum ada kabar resmi mengenai hal ini. Namun Sensecallo menemukan bahwa games Call of Duty: Modern Warfare memiliki sistem unik untuk respawn. Para pemain harus menggunakan Respawn Token untuk melakukan hal ini.

Token ini bisa didapat seperti mendapatkan iem lainnya. Tapi token ini hanya bisa digunakan satu untuk setiap permainan. Pemain yang dibangkitkan kemudian akan ditempatkan di area penyimpanan sementara. Di tempat ini mereka harus beradu 1 vs 1 dengan pemain lainnya yang juga telah mati sebelum bisa respawn.

Sistem ini pastinya berbeda sekali dengan sitem Battle Royale lainnya. Tapi sistem Battlke Royale yang lain biasanya hanya bisa menampung hingga maksimal 100 pemain. Kamu juga bisa menandai objek dan pemain lainnya yang bisa dilihat rekan tim kamu, seperti fitur dalam Apex Legends.

Ada juga sumber daya bernama Plunder yang bisa digunakan untuk membeli item spesial di Plunder Box. Jika kamu tidak ingin menggunakannya untuk membeli item spesial, kamu bisa merubahnya menjadi poin pengalaman. Tapi hal ini akan memberikan peringatan pada pemain lainnya bahwa kamu telah menambah poin pengalaman kamu.

Mode battle Royale yang ada dalam games Call Of Duty: Black Ops IIII sudah sangat bagus. Jadi para pemain game PC online ini bisa mengharapkan sistem yang lebih baik lagi dalam games Call of Duty: Modern Warfare.

Belum ada kabar kapan sistem ini bisa live. Mungkin para pemain bisa menggunakannya sebelum libur natal tahun ini atau bahkan setelahnya. Namun para penggemar game perang ini berharap sistem transaksi tidak ditambahkan pada waktu bersamaan dengan dirilisnya mode Battle Royale ini.

Call of Duty: Modern Warfare tersedia saat ini di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Baca juga:

Comment

News Feed