by

Inspirasi Dibalik Lagu terbaru Billie Eilish Everything I Wanted

Pada hari Rabu (27 November), Billie Eilish mengungkapkan inspirasi di balik lagu terbarunya, “Everything I Wanted” dalam video baru oleh Beats by Dre. Seperti apakah kisah dibalik lagu pemilik brand Blohsh ini?

Billie Eilish mengungkapkan bahwa lagu “Everything I Wanted’ dianggapnya sebagai mimpi buruk. Billie sepertinya masih kebingungan untuk menyelesaikan lagu tersebut. Namun saat saudara laki-lakinya, Finneas O-Connel, yang juga menjadi kolaborator karya Billie berkata bahwa selama ia ada didekatnya, tidak ada yang akan menyakiti Billie.

Setelahnya, Billie mendapatkan inspirasi untuk menyelesaikan lagunya. Ia ingin menggambarkan hubungan mereka berdua, bagaimana mereka saling membantu untuk menghadapi berbagai masalah. Akhirnya Billie bisa menyelesaikan lagu terbarunya tersebut.

Video ini juga menampilkan sang ibu, Maggie Baird, yang menangis saat putri superstarnya memainkan lagu yang sudah selesai untuk pertama kalinya saat mereka duduk di area dapur keluarga. Kita tunggu saja  rilisnya lagu terbaru dari Billie Eilish ini.

Ajang America’s Music Award 2019

Dalam ajang bergengsi ini, Billie Eilish menerima penghargaan sebagai Artis Baru Tahun Ini. Ia dapat mengalahkan pesaing lainnya seperti Lizzo, Luke Combs, Lil nas X, dan Ella Mai. Billie juga berhasil mendapatkan penghargaan untuk Artis Favorit dalam kategori Rock Alternatif.

Saat pidato penghargaannya, Billie Eilish mengungkapkan bahwa dirinya merasa gemetaran. Namun ia mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya dan juga semua orang yang telah memberinya dukungan.

Billie Eilish juga mngungkapkan terima kasihnya pada AMA yang telah memikirkannya. Tak lupa ia juga berterima kasih pada tim kreatifnya. Tak lupa juga ia memberikan pujian pada Finneas O’Connel yang dipanggilnya sebagai sahabat karib.

Dalam ajang musik bergengsi di negeri Paman Sam ini, Billie Eilish tampil menyanyikan salah satu lagu hitnya, Good Girls Go To Hell. Penampilannya mengundang decak kagum para penonton. Padahal awalnya banyak yang menyebutkan bahwa penampilan Billie Eilish mirip seperti seorang peternak lebah.

Selain Billie Eilish, banyak artis lainnya yang juga menyabet penghargaan di ajang musik tahunan tersebut. Taylor Swift dinobatkan sebagai Artis tahun Ini dan juga Artis Dekade Ini. Untuk kategori kolaborasi Tahun Ini dimenangkan oleh Shawn Mendez dan Camila Cabello dalam lagu Senorita.

Penghargaan Tur Tahun Ini dimenangkan oleh BTS. Sedangkan Musik Video Favorit diberikan kepada Taylor Swift untuk MV “You Need To Calm Down”.  Masih banyak artis lainnya yang menyabet penghargaan.

Beberapa diantara mereka adalah Halsey, kane Brown, Dan+ Shay, Carrie Underwood, Cardi B, Lil Nas, dan Bruno Mars. Namun artis yang menyabet penghargaan terbanyak tahun ini adalah Taylor Swift.

Sang ibu menangis saat Taylor Swift menerima penghargaan AMA 2019 dari tangan Carole King. Dalam pidatonya, Swift mengungkapkan bahwa Carole King merupakan penyanyi idola ibunya. Bahkan Carole King juga  menjadi inspirasinya untuk mengejar karir di industri musik.

Taylow Swift juga turut memeriahkan acara AMA 2019 dengan penampilannya. Ia menyanyikan lagu-lagu seperti I Knew You Were Trouble, Shake It Off, dan juga Love Story.

Billie Eilish dan boneka Blohsh

Untuk kamu yang belum tahu, Blohsh adalah toko online yang dimiliki Billie Eilish. Toko ini menyediakan berbagai albumnya dalam bentuk vynil, kaset, dan juga album digital. Toko Blohsh ini juga menawarkan berbagai hoodie keren dan beragam aksesoris. Kamu bisa mengakses toko Blohsh ini disini.

Ada kisah menarik yang dialami penyanyi berusia 17 tahun ini. Billie seringkali menerima berbagai macam hadiah dari para penggemarnya. Tapi ternyata ada satu hadiah yang selalu berada didekatnya, boneka Blohsh.

Boneka berwarna hijau ini berbentuk seperti logo Blohsh dan terbuat dari bahan vynil. Billie mengaku bahwa ia merasa nyaman tidur diatas boneka tersebut. Namun ia sempat berkelakar, bagaimana jika fansnya ternyata memasukkan kamera untuk memata-matainya.

Banyak fans Billie Eilish yang bertanya-tanya siapakah yang mengirimkan boneka tersebut. Namun entah kenapa ada yang memberi nama “Dina” untuk fans yang telah memberikan boneka Blohsh tersebut.

Baca artikel menarik lainnya:

Comment

News Feed