by

Link Streaming Liga Inggris Chelsea VS West Ham

Dua klub bergengsi dari London akan berhadapan dalam adu tanding Liga Inggris pada Sabtu (30/11), pukul 22:00 WIB. Saksikan laga Chelsea vs West Ham ini melalui link streaming Liga Inggris berikut:

Link streaming Chelsea vs West ham >>>

Chelsea dan West Ham United keduanya menuju ke derby London akhir pekan ini setelah mengalami kekalahan Liga Premier dari Manchester City dan Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

The Blues dapat bangkit kembali di bawah Frank Lampard Tim ini telah  yang mengatasi awal yang lambat untuk meraih posisi pretigius di Liga Champion.

Setelah melihat hasil yang didapatkan Arsenal, Manchester United dan Tottenham Hotspur, Chelsea sepertinya memiliki kepercayaan diri yang tinggi bahwa mereka dapat menyelesaikan musim ini dalam jajaran empat besar. Prestasi ini terbilang luar biasa untuk pelatih baru yang harus bekerja dibawah larangan transfer pemain.

Pelatih dari tim lawan, Manuel Pellegrini, sebaliknya, telah menghabiskan sejumlah uang untuk mendapatkan pemain selama offseason. Tapi sepertinya ancaman kehilangan posisinya sebagai pelatih mulai muncul menyusul serangkaian penampilan yang menyedihkan.

Setelah kembali dari laga yang berujung kekalahan saat melawan Tottenham, Angelo Ogbonna diharapkan dapat kembali memperkuat jantung pertahanan West Ham dengan mengorbankan Fabian Balbuena yang menunjukkan penampilan yang buruk. Pellegrini juga mungkin tidak akan menurunkan kiper Roberto setelah terlihat buruknya performa yang ditunjukkannya.

Saksikan laga ini melalui link streaming Liga Inggris dalam artikel ini.

David Martin bisa masuk menggantikan pemain Spanyol tersebut setelah menghadapi laga menegangkan melawan Spurs. Pelatih dari Chile ini juga tidak akan menurunkan Declan Rice ke lini belakang sebagai pengganti bagi Issa Diop yang sedang menjalani masa hukuman.

Pemain internasional asal Kolombia Carlos Sanchez sepertinya akan masuk ke lini tengah. Michail Antonio belum sehat sepenuhnya dari cedera setelah mencetak gol saat melawan Spurs.

Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger telah kembali ke pelatihan tetapi sepertinya ia akan mulai merumput pada bulan Desember. Tak satu pun dari Ross Barkley, Marcos Alonso dan Callum Hudson-Odoi yang akan pergi ke Spanyol. Tapi sepertinya masih ada kemungkinan mereka akan tampil dalam derby akhir pekan.

Fakta penting dan statistik Chelsea vs West Ham

Chelsea belum pernah dikalahkan oleh West Ham dalam 13 pertemuan terakhir mereka di Stamford Bridge. Tim dari London Timur ini hanya memenangkan satu dari tujuh pertarungan terakhir dengan rival satu kota mereka, baik untuk laga kandang maupun tandang.

Momentum ini tentu saja berpihak pada The Blues, yang telah memenangkan tiga pertandingan  kandang terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun. Chelsea juga menjadi klub yang meraih poin terbanyak dibandingkan klub lainnya di London.

Yang mengkhawatirkan, bagi The Hammers, mereka belum pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka. Bahkan mereka kebobolan tiga gol dalam semua tiga pertandingan terakhir mereka. The Hammers telah dua kali kehilangan empat pertandingan berturut-turut di Liga Premier dan kebobolan tiga gol dalam  setiap laganya.

Dalam laga kali ini, sepertinya akan sulit untuk mengalihkan perhatian dari Chelsea. Mereka telah menikmati berbagai keunggulan atas lawan mereka. Chelsea telah menunjukkan penampilan yang bagus  walau mereka harus merasakan kekalahan pekan lalu dam adu tanding kontra City.

Jika West Ham tidak dapat memikirkan strategi yang baguis untuk menghadapi Chelsea, mungkin saja akhir dari karir Pellegrini hanya tinggal menunggu waktu saja. Tapi apakah Chelsea yang akan menutup laga pekan ini dengan kemenangan di Stadion London nanti?

Kamu bisa mendapatkan jawabanya dengan menyaksikan langsung laga  ini melalui link streaming Liga Inggris berikut:

Link streaming Chelsea vs West ham >>>

Baca juga artikel lainnya:

Comment

News Feed