by

Live Streaming Indosiar Hari Ini Arema FC VS Kalteng Putra

Memasuki pekan ke-30 di Liga 1 Shopee, Arema vs Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan. Laga live streaming Indosiar hari ini bisa kamu saksikan di link yang ada di bawah artikel ini :

Kalteng Putra rencananya akan berangkat ke Malang pada hari Jumat (29/11). Namun Sukadana tidak ikut serta dalam rombongan pemain tersebut. Padahal pemain berumur 32 tahun ini merupakan salah satu pemain unggulan kalteng Putra. Hal ini pastinya bisa menimbulkan kerugian karena tim ini sedang berusaha matimatian untuk mengumpulkan poin agar selamat dari ancaman degradasi.

Walau pernah bermain untuk membela Arema pada 2013 hingga 2015, Sukadana sangat bersemangat untuk bertanding melawan teman-temannya tersebut. Namun kali ini kesempatannya pudar karena cedera yang dideritanya. Saat ini Sukadana harus menjalani proses pemulihan untuk cedera hamstring yang dialaminya.

Kondisinya mungkin sedikit memburuk karena ia harus memaksakan diri saat timnya berlaga kontra Tira Persikabo. Untungnya kalteng Putra mampu menaklukkan Laskar Pajajaran ini dengan skor akhir 1-0. Jadwal kickoff berubah

Jadwal pertandingan live streaming Indosiar hari ini antara Arema vs Kalteng Putra sepertinya akan berubah. Walau dilaksanakan di hari yang sama, namun panitia pelaksanan memutuskan untuk memajukan waktu adu tanding ini yang semula pada pukul 18:30 WIB menjadi 15:30 WIB.

Perubahan waktu pertandingan ini dibuat berdasarkan rekomendasi pihak kepolisian. Mereka menganggap bahwa proses pengamanan pertandingan akan lebih mudah jika laga ini diselenggarakan di siang hari. Karena itu panitia pelaksana mengikuti saran dari pihak kepolisian.

Namun melansir laman Liga Indonesia, jadwal laga Arema kontra Kalteng Putra ini masih tercantum waktu awal. Jadi kita tunggu saja kepastiannya pada hari Minggu nanti. Agar kamu tidak lupa menyaksikan live streaming Indosiar hari ini, pastikan kamu mengunjungi laman berikut ini.

Link streaming Arema vs Kalteng Putra >>> Layanan live streaming ini bisa kamu nikmati melalui ponsel, tablet, atau laptop kamu. Jangan lupa untuk mengaksesnya melalui jaringan internet yang stabil.

Comment

News Feed