by

Live Streaming Liga Italia Serie A Inter Milan VS SPAL

Liga Italia memasuki pekan ke-14 akan mempertemukan Inter Milan vs SPAL pada hari Minggu (1/12) pukul 21:00 WIB. Laga live streaming Liga Italia Serie A ini bisa kamu saksikan dengan link di akhir artikel ini.

Dalam adu tanding pekan ini, Inter akan berusaha untuk mempertahankan tekanannya pada pemimpin klasemen Juventus dengan mengalahkan SPAL pada hari Minggu nanti. Pasukan Antonio Conte telah mengumpulkan 34 poin dari keseluruhan 39 musim. Hal ini menjadikan mereka berada di urutan kedua klasemen, hanya satu poin di belakang juara abadi Juventus.

Hasil laga kali ini bisa menjadi Ini pertarungan gelar yang luar biasa. Juventus yang telah memegang gelar juara selama bertahun-tahun mungkin saja harus kehilangan torfi Liga Italia Serie A di musim ini. SPAL sendiri menunjukkan permainan yangburuk musim ini. Bukan tidak mungkin mereka akan pulang dari San Siro pekan ini dengan tangan kosong.

Penyerang Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez telah menunjukkan permainan yang bagus saat Inter mengalahkan Torino 3-0 di akhir pekan. Bek veteran Diego Godin bergabung dengan Milan Skriniar dan Stefan De Vrij untuk memperkuat lini pertahanan. Trio bek inilah yang menjadi andalan Inter Milan di awal musim.

Conte selalu bermain dengan bek sayap, dan baru-baru ini Cristiano Biraghi ditempatkan di sebelah kiri dan Danilo D’Ambrosio di sebelah kanan. Mereka terkadang membantu lini tengah sesekali, sambil memberikan perlindungan di lini belakang. Jika stamina mereka dalam kondisi puncak maka formasi Inter sangat solid. Gelandang Nico Barella akan absen selama satu bulan karena cedera lutut, sehingga veteran Borja Valero bisa masuk bersama Marcelo Brozovic dan Matias Vecino.

Sebastiano Esposito mungkin akan mendapatkan pertandingan pertamanya bersama tim utama Inter dalam laga pekan ini. Wajar saja jika Esposito berharap dapat turun ke lapangan karena pemain berusia 17 tahun ini melalui penampilan kelimanya musim ini dari bangku cadangan dalam laga kemenangan 3-1 atas Slavia Praha di Liga Champions dan juga bisa diberikan kesempatan pertama untuk memulai di tim utama dalam pertandingan Minggu malam ini.

Esposito dapat menggantikan Lautaro Martinez agar pemain asal Argentina tersebut bisa beristirahat menjelang final penyisihan grup Liga Champions kontra Barcelona dalam waktu dua minggu kedepan.

Alessandro Bastoni mungkin juga akan bergabung dalam laga pekan ini untuk menggantikan Milan Skriniar.Laporan dari surat kabar Turin menambahkan bahwa kecil kemungkinan Stefano Sensi akan kembali beraksi melawan klub Ferrara.Menyusul cedera Nicolo Barella, Inter memperlakukannya dengan jauh lebih hati-hati dan tidak ingin terburu-buru mengembalikannya ke lapangan dan berisiko melukai dirinya sendiri kembali. Staf medis Inter berharap dapat memulihkannya untuk pertandingan melawan Roma.

Pihak Liga Serie A telah memberikan pengumuman resmi bahwa Massimiliano Irrati akan ditugaskan untuk menjadi wasit dalam pertandingan Inter Milan vs SPAL.Irrati akan dibantu oleh Enrico Caliari dan Valerio Vecchi di San Siro pada Minggu malam. Sedangkan ofisial keempat untuk pertandingan itu adalah Manuel Volpi.

Luca Banti telah ditugaskan untuk mengambil alih VAR ditemani oleh Mauro Vivenzi. Pertandingan antara Inter melawan SPAL. Tergantung dari hasil pertandingan ,keduanya mungkin  memiliki tujuan yang berbeda untuk memenangkan laga tersebut.

Inter Milan mungkin berusaha menang agar mereka dapat naik ke puncak klasemen. Sementara SPAL mungkin ingin memanfaatkan kemenangan di adu tanding nanti untuk mendorong mereka keluar dari zona degradasi.

Seperti apakah hasil dari laga tersebut? Saksikan saja langsung live streaming Liga Italia Serie A ini dengan menggunakan tautan berikut:

Link streaming Inter Milan vs SPAL >>>

Baca juga artikel yang satu ini:

Comment

News Feed