by

Spoiler Manga One Piece 964: Oden Bertarung Dengan Whitebeard?

Manga One Piece Bab 964 akhirnya akan rilis  pada 2 Desember nanti. Diceritakan bahwa Oden akan bertarung melawan Whitebeard sebelum bergabung sebagai anggota krunya. Untuk kamu yang ingin mengetahui spoiler manga ini, langsung saja simak prediksi kelanjutan cerita yang beredar di dunia maya.

Memang belum ada bocoran mengenai manga One Piece 064 ini, tapi para penggemar banyak mengungkapkan kemungkinan jalan cerita selanjutnya. Spoiler manga ini dimulai dengan kilas balikTuan Kozuki Oden ketika dia mencoba untuk bergabung dengan Bajak Laut Shirohige (Whitebeard) dan mendapat perhatian dari Bajak Laut King Gol D. Roger.

Tampaknya Oda dan timnya ingin memberikan latar belakang yang lebih rinci untuk Kozuki Oden seperti yang ditunjukkan dalam manga One Piece 963. Dalam intinya, seluruh bab adalah semua tentang perjalanannya untuk menjadi bajak laut.

Seperti yang sebelumnya diprediksi oleh spoiler Latin Times, dalam manga One Piece 964 ini akan diperkenalkan anggota baru dalam kelompok Oden. Daimyo Kuri menyelamatkan anggota suku Mink Nekomamushi dan Inuarashi bersama dengan Kawamatsu.

Awalnya, Oden tidak berencana untuk membawa ketiganya sebagai anggota kelompoknya. Namun, ketiganya tidak ingin meninggalkan Oden sehingga secara tidak langsung mereka menjadi anggota terbaru dalam kelompok Oden.

Sementara itu, beberapa kapal perompak tiba di pelabuhan Kuri Itachi. Mereka kemudian ternyata mereka adalah Bajak Laut Shirohige (Whitebeard) yang dipimpin oleh kapten mereka Edward Newgate.

Setelah mengetahui kedatangan bajak laut itu, Oden tidak membuang waktu dan bergegas ke pelabuhan. Dengan gayanya yang khas, Oden segera bentrok pedang dengan kapten Bajak Laut Shirohige sebelum menyatakan niatnya untuk bergabung dengan kru Whitebeard tersebut.

Meskipun ditolak, Oden masih tidak menyerah pada mimpinya. Dia mencoba menyelinap ke Moby Dick di malam hari sebelum Bajak Laut Shirohige meninggalkan Tanah Wano. Ketika Bajak Laut Shirohige berlayar, Oden melompat dan memegang tali yang terhubung ke kapal. Oden tidak pergi sendirian karena dia ditemani oleh Izo, yang akhirnya menjadi komandan Bajak Laut Shirohige.

Spoiler manga One Piece Chapter 964 mengungkapkan syarat Whitebeard kepada Oden sebelum dia bisa bergabung dengan krunya. Shirohige memberi tahu Oden bahwa jika dia bisa bertahan di tali kapal tersebut selama tiga hari, Whitebeard akan menerimanya sebagai anggota bajak laut Shirohige. Izo, yang ditarik ke atas kapal, sangat marah pada Whitebeard. Whitebeard berkata bahwa jika dia tidak ingin Oden menderita, maka Izo harus membujuknya untuk menyerah.

Satu jam sebelum menyelesaikan tantangan tiga hari tersebut, Oden merasa lelah dan terpaksa melepaskan pegangannya. Oden akhirnya terjatuh dan tersapu ke pantai di mana ia bertemu seorang wanita cantik yang sedang menghadapi masalah dengan beberapa pria jahat. Manga One Piece 964 akan menunjukkan bagaimana Oden bertemu istrinyaToki. Walau kondisinya sangat kelelahan setelah mencoba menjalani tantangan Whitebeard, Oden berhasil mengusir orang-orang jahat itu.

Namun, ternyata orang-orang yang dikalahkan Oden meminta beberapa bala bantuan. Untungnya, ketika mereka hendak menyerang Oden dan Toki, Whitebeard dan krunya tiba untuk menyelamatkan mereka. Setelah itu, Shirohige menyambut Oden, Toki, dan Izo untuk bergabung menjadi krunya. Mereka berlayar dengan Bajak Laut Shirohige dan melakukan banyak petualangan. Selain Oden, Toki, dan Izo, Nekomamushi dan Inuarashi juga menyelinap ke kapal Bajak Laut Shirohige.

Berdasarkan akhir manga One Piece sebelumnya, mudah untuk menyimpulkan bahwa spoiler manga One Piece 964 kemungkinan akan menampilkan kehidupan Oden sebagai bajak laut. Namun, spoiler dari Otakukart menyebutkan bahwa mungkin ada momen yang yang dilewati sehingga Oden akhirnya akan bergabung dengan Roger, bukan Shirohige.

Sangat mungkin bahwa Edward mungkin tidak segera merekrut Oden mengingat bahwa pertemuan awal mereka diisi dengan saling beradu pedang. Dengan demikian manga One Piece 964 kemungkinan akan menampilkan bentrokan Shirohige vs Oden.

Dalam spoiler manga One Piece 964 ini juga kemungkinan akan mengungkapkan kematian salh satu karakter Wano yang penting. Dalam manga One Piece 963, Oden mengunjungi ibukota setelah mendengar bahwa ayahnya sakit. Walau ternyata ayahnya baik-baik saja, terungkap pula bahwa momen pertemuan mereka akan menjadi momen yang terakhir kalinya mereka berdua berbicara satu sama lain. Ada sejumlah alasan yang mendasari kemungkinan berakhirnya pertemuan Oden dan ayahnya. Misalnya, sang Shogun mungkin sudah mati karena sebab alami pada saat Oden kembali dari perjalanannya. Tetapi beberapa orang yakin bahwa kematian Kozuki Sukiyaki mungkin tidak wajar karena ia kemungkinan akan diracuni oleh Kurozumi Orochi.

Comment

News Feed