by

Link Streaming Bola Madura United vs Persebaya Surabaya Shopee Liga 1 2019

Link Streaming Bola Madura United vs Persebaya Surabaya Shopee Liga 1 2019Rentetan.com – Awal pekan ini Madura United kembali menjajal rival mereka yang bisa dibilang bertetangga dengan mencoba kualitas tim Persebaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019.

Pada hari Senin (02/12/2019), Madura United akan menjamu tamu dari Surabaya yaitu Persebaya Surabaya dimana pertandingan bola ini adalah derbi Jawa Timur.

Link streaming bola ini bisa anda dapatkan melalui Rentetan TV yang tentunya akan diberikan di bawah artikel ini. Jadi bagi anda yang ingin nonton streaming Liga 1 terus pantengi artikel ini hingga selesai untuk bisa menyaksikan gelaran pertandingan menarik Shopee Liga 1.

Berbicara mengenai kedua tim ini memang cukup menarik. Madura United berada di papan atas namun Persebaya juga punya cans untuk merangkak juga ke papan atas. Jadi manakah dari kedua tim ini yang memiliki cans lebih untuk bisa memenangkan lanjutan Shopee Liga 1 2019 ini? 

Sebelum mengakses link streaming bola, kita akan membahas beberapa statistik dan juga hasil pertandingan sebelumnya dari kedua tim ini. Jadi, siap – siap untuk menyaksikan beberapa ulasan Shopee Liga 1 kali ini.

Madura United vs Persebaya Analisa dan Statistik Pertandingan

Kita akan coba membahas kedua tim terlebih dahulu untuk mengetahui jalannya pertandingan secara garis besar sebelum mengakses link streaming bola hari ini. Sebagai tuan rumah Madura United berada di posisi 4 klasemen sementara Shopee Liga 1.

Dari 29 pertandingan yang dijalani, ada 12 kemenangan yang sudah didapatkan oleh Madura United dengan 8 kali seri, dan 9 kali kekalahan. Dari statistik pertandingan tersebut Madura United sudah mengantongi 44 poin.

Tapi di 5 pertandingan terakhir trend negatif sedang membayangi Madura United. Jika anda sering menyaksikan link streaming bola dari Rentetan TV, Madura United mendapatkan kekalahan 4 kali berturut – turut. Kita bedah lima pertandingan terakhir Madura United:

  • Madura United (1) – (0) Tira KABO.
  • Madura United (0) – (2) Persipura Jayapura.
  • Arema FC (2) – (0) Madura United.
  • Madura United (1) – (2) Bhayangkara FC.
  • Perseru Badak Lampung (3) – (0) Madura United.

Jika diperhatikan dari link streaming bola pertandingan Madura United sendiri, kemenangan terakhir adalah di 5 pekan sebelumya dimana mereka menjamu Tira KABO. Jika Madura United ingin mempertahankan posisinya di jajaran papan atas, dia harus memenangkan pertandingan ini bagaimanapun juga caranya.

Sementara itu untuk Persebaya Surabaya, juga sedang dalam keadaan yang kurang konsisten. Dengan naik turun tim pujaan Bonek yang satu ini belum benar – benar tampil konsisten di putaran kedua Shopee Liga 1 ini. Setelah kemenangan 2 kali beruntun kemudian Persebaya harus ditahan imbang pekan lalu oleh Semen Padang. Keberuntungan memang belum memihak Persebaya, jadi di pertandingan kali ini mereka harus tetap bermain maksimal untuk mendapatkan poin sempurna saat bertandang ke markas Madura United.

Berikut adalah hasil lima pertandingan terakhir Persebaya menjelang kita akan mengakses link streaming bola antara Madura United vs Persebaya:

  • Persebaya (2) – (3) PSS
  • Tira Kabo (2) – (2) Persebaya Surabaya
  • Persebaya (3) – (2) PSM Makassar
  • Persipura Jayapura (0) – (1) Persebaya Surabaya
  • Persebaya (1) – (1) Semen Padang

Dari lima laga tersbut persebaya hanya mampu memetik kemenangan sebanyak satu kali saja dan belum menunjukkan performa yang konsisten di gelarah Shopee Liga 1 ini. Dengan motivasi yang kuat kemungkinan pada pertandingan lanjutan ini akan terjadi pertandingan yang cukup seru.

Link Streaming Bola Pertandingan Shopee Liga 1

Bagi anda yang sudah tidak sabar mengakses link streaming bola antara Madura United vs Persebaya Surabaya berikut akan diberikan akses melalui link yang akan diberikan oleh Rentetan TV. Link bisa diakses di beberapa menit sebelum pertandingan dimulai jadi pastikan untuk selalu update isi dari situs Rentetan TV.

Berikut ini adalah link yang bisa digunakan untuk nonton pertandingan menarik:

Jangan lupa untuk share artikel ini agar orang – orang disekitar anda juga bisa menikmati ajang kompetisi paling menarik di Indonesia ini. Selamat menyaksikan pertandingan dan salam olahraga untuk para pencinta sepakbola di Indonesia.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed