by

Live Streaming Indosiar Sekarang Semen Padang VS Bali United

Pekan ke-30 menampilkan pertarungan penting antara Semen Padang vs Bali United pada Senin (2/12) pukul 16:00 WIB di Stadion Haji Agus Salim. Laga live streaming Indosiar sekarang bisa kamu nikmati secara online di tautan yang ada di akhir artikel.

Dalam laga kali ini, Bali United berkesempatan besar untuk mengamankan posisi mereka sebagai juara Liga 1 musim ini. Hingga saat ini Bali United sudha mengumpulkan 60 poin dari 29 adu tanding. Skor yang diraih tim ini sudah terpisah 15 poin dari Borneo yang berada satu tingkat dibawahnya.

Bali United masih bersemangat untuk merebut kemenangan esok hari. Apalagi setelah mereka menutup laga mereka di pekan sebelumnya dengan kemenangan 3-2 atas Persib Bandung. Sayangnya tim lainnya yang bercongkol di lima besar tidak bernasib sama seperti Laskar Tridatu ini. Mereka harus merasakan kekalahan dari tim-tim yang justru menempati peringkat papan bawah klasemen.

Sementara itu, masing-masing tim memiliki sejumlah pemain yang harus diwaspadai lawannya.  Vanderlei Fransisco bisa menjadi ancaman untuk Bali United. Fransisco berhasil melakukan penyelamatan untuk  Semen Padang dengan menjebol gawang Persebaya. Akhirnya laga yang terjadi pekan lalu tersebut membawa Semen Padang pada hasil imbang 1-1.

Tapi Semen Padang juga haru mewaspadai Ilija Spasojevic. Walau masih berduka atas kematian istrinya, Ilija mampu menunjukkan permainan terbaiknya dengan membobol gawang Persib  pekan lalu.

Laga live streaming Indosiar sekarang bisa kamu saksikan melalui tautan yang telah kami sediakan dibawah ini.

Link streaming Semen Padang vs Bali United >>>

Agar tontonan live streaming Indosiar sekarang bisa kamu nikmati dengan maksimal, jangan lupa untuk memastikan bahwa kamu menggunakan jaringan internet yang stabil. Jika tayangan laga live streaming Indosiar sekarang ini tidak berfungsi dengan baik, cobalah unuk merefresh laman tersebut. Kamu juga bisa mencoba menghapus cache dari browser kamu.

Tayangan live streaming ini bisa kamu akses melalui ponsel, tablet, ataupun tablet kamu.

Jangan lupa baca juga artikel ini:

Comment

News Feed