by

Nonton Liga 1 Live Streaming Persib VS Persela

Memasuki pekan ke-30, Persela Lamongan akan berkunjung ke Stadion Jalak Harupat untuk berhadapan dengan Persib Bandung. Jangan lewatkan nonton Liga 1 live streaming Persib vs Persela ini melalui tautan dibawah artikel ini.

Dalam laga yang berlangsung pada Selasa (3/12) ini, Persib akan bermain tanpa kehadiran beberapa pemain intinya. Ezechiel Ndouassel harus melewatkan laga esok hari karena akumulasi kartu kuning yang didapatkannya.

Dalam pertemuan Persib kontra Bali United, Ezechiel harus menerima dua kartu kuning dan juga satu kartu merah. Padahal ia baru saja terlepas dari masa hukuman. Selain Ezechiel, Dedi Kusnandar juga mengalami nasib yang sama. Ia juga terkena akumulasi kartu setelah mengumpulkan tiga kartu kuning.

Selain kedua pemain diatas, Achmad Jufriyanto juga tidak bisa memperkuat lini tengah persib dalam laga melawan Persela. Cedera yang dialaminya membuat ia harus melewatkan dua laga Persib sebelumnya saat melawan Barito Putera dan juga Bali united.

Dalam dua laga sebelumnya, posisi Jupe digantikan oleh Supardi Nasir. Sang pelatih, Robert Alberts mengungkapkan bahwa ia tidak ingin dipusingkan dengan kondisi pemain yang absen. Karena itu ia hanya mempersiapkan pemain-pemain yang telah siap secara fisik dan mental. Kekalahan Pesib dari Bali United pun sepertinya sudah tidak terlalu membuat Robert terpengaruh. Pastikan nonton Liga 1 live streaming ini

Namun Robert berharap tim asuhannya dapat bermain dengan hati-hati dan tidak mengulang kesalahannya yang dapat membuat Persib mengalami kerugian seperti saat mereka melawan Bali United.

Seperti yang telah diketahui, Persib harus menerima kekalahan setelah mengalami gol bunuh diri. Hal ini terjadi setelah salah satu pemain Persib terkena handsball di kotak penalti. Setelag pertandingan, tim maung Bandung ini langsung pulang dan memulihkan diri sebelum laga mereka kontra Persela lamongan.

Hingga saat ini Persib masih bertengger di posisi delapan klasemen dengan raihan 41 poin yang terkumpul 29 pertandingan. Maung Bandung juga sepertinya harus berusaha untuk meningkatkan semangatnya lagi. Apalagi setelah memenangkan laga tiga kali berturut-turut, mereka harus puas dengan hasil imbang kontra Barito Putera dan menelan pahitnya kekalahan saat beradu dengan Bali united.

Persela sendiri saat ini masih bercokol di urutan 15 klasemen Liga 1 musim ini. Mereka baru mengumpulkan 31 poin setelah melalui 20 laga. Dalam lima laga terakhir mereka, dua kemenangan, dua kali imbang, dan satu kekalahan dari Persija telah mereka raih.

Jangan lewatkan nonton Liga 1 live streaming Persib vs Persela ini melalui tautan yang telah kami sediakan berikut:

Link streaming Persib vs Persela >>>

Jangan lewatkan;

Comment

News Feed