by

Chanyeol EXO Grogi Ketemu Ryan Reynolds Sang Deadpool

Masih ingat ketika Chanyeol EXO berpakaian seperti Deadpool untuk pesta Halloween tahunan di SM? Nah, sang fanboy akhirnya akan bertemu dengan pemeran utama dalam film Deadpool, Ryan Reynolds.

Para pemeran dari 6 Underground termasuk Ryan akan mengunjungi Seoul untuk pemutaran perdana dan di sana mereka akan bertemu Chanyeol EXO dan juga anggota EXO lainnya. Kelompok ini sebelumnya telah bertemu dengan para pemeran Stranger Things.

https://twitter.com/ultchanyeolpark/status/1201302172518010881

Menurut pernyataan yang dikeluarkan oleh Netflix, Chanyeol EXO dan anggota EXO lainnya akan bertemu dengan para pemeran film 6 Underground di acara karpet hijau di Dongdaemun Design Plaza di pusat kota Seoul. Acara ini berlangsung pada 2 Desember, sementara film perdana di Netflix pada 13 Desember. Pertemuan ini datang tepat dalam promosi EXO untuk comeback mereka.

Ini bukan pertama kalinya EXO akan mempromosikan film Hollywood. Bertahun-tahun yang lalu, grup ini berkolaborasi dengan Star Wars dan bahkan merilis lagu untuk film tersebut. Ini disebut lightsaber dan sebuah bop. Anda dapat memeriksanya di sini. Kelompok ini membantu dalam mempromosikan Stranger Things Season 3 , mereka mungkin akan berhasil dengan 6 Underground juga.

Grup ini juga telah mengeluarkan album keenam mereka pada 16 November. Album, Obsession telah menduduki puncak tangga lagu Itunes dan banyak tangga musik lokal. Judul lagu Obsession menempati peringkat nomor satu di chart musik terbesar Korea, Melon.

Tidak salah untuk mengatakan bahwa semua 10 lagu di album ini adalah lagu yang mutlak. Semuanya berbeda dan berbeda genre. Album ini menggabungkan konsep EXO vs X-EXO. Anda akan mendengarkan satu lagu dan rnb seksi, sementara yang lain akan dengan vokal yang lembut dan hanya hangat.

Album ini berisi total 10 lagu dan semuanya mendapatkan peringkat kepopuleran yang tinggi. Daftar lagu dalam album ini meliputi:

  1. Obsession
  2. Trouble
  3. Jekyll
  4. Groove
  5. Ya Ya Ya
  6. Baby You Are
  7. Non-Stop
  8. Day After Day
  9. Butterfly Effect
  10. Obsession

Dengan merilis album baru mereka, grup ini sekali lagi membuktikan kekuatan dan relevansi mereka. Bahkan dengan tiga anggota absen dalam comeback ini, EXO masih tetap berada di atas angin. Grup ini menduduki puncak semua tangga lagu Musik Korea dan merupakan satu-satunya kelompok K-pop yang 2 lagu mereka berada di nomor di tangga musik terbesar di Korea.

Kelompok ini juga melakukan hal yang luar biasa secara internasional. Bahkan belum satu hari pun, tetapi video musik Obsession telah mendapatkan 6 juta lebih tampilan dan 1,3 juta suka. Album ini telah diputar lebih dari 60 negara di Itunes dan telah terjual lebih dari 240.000 kopi album pada hari pertama. Angka penjualannya murni online.

6 Underground

Film terbaru yang diperankan pemeran utama film Deadpool, Ryan Reynolds ini merupakan film terbaru yang tayang di Netflix. Ryan mengungkapkan bahwa karakter yang diperankannya adalah seorang pria yang pada dasarnya berusah untuk menyelesaikan masalah dengan tangannya sendiri. Ia akan menggunakan uang yang dia miliki untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Reynolds, yang terakhir mengunjungi Seoul untuk mempromosikan film Deadpool 2 pada 2018, mengatakan bahwa penonton Korea akan menyukai film ini. Chanyeol EXo yang sudah menjadi penggemar besarnya tentunya terlihat sedikit grogi dengan kehadiran idolanya disampingnya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah sutradara Bay, aktor Adria Arjona, Melanie Laurent dan produser Ian Pryce.

6 Underground adalah karya Michael Bay biru yang melibatkan mobil dan kapal pesiar yang beterbangan dan meledak di udara. Lokasinya pun beragam dari mulai Italia hingga ke Hong Kong, di darat, air dan di udara.

Memang banyak cerita lucu yang terjadi jika seorang Chanyeol EXO bertemu dengan aktor film Deadpool asli. Jika kamu bertemu idolamu, kira-kira seperti apa ekspresi yang kamu buat?

Film ini akan mulai streaming di Netflix pada 13 Desember. Juga dibintangi Manuel Garcia-Rulfo, Corey Hawkins, Ben Hardy, dan Dave Franco.

Baca juga:

Comment

News Feed