by

Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam SEA Games 2019

Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam SEA Games 2019Rentetan.com – Pertandingan keempat cabang olahraga sepakbola di ajang SEA Games 2019 akan digelar malam ini pukul 19:00 WIB.

Timnas U-23 Indonesia yang harus mengejar ketertinggalan dari kedua tim rival mereka yaitu Thailand dan juga Vietnam masih harus bekerja keras untuk mendapatkan pundi – pundi goal pada kesempatan kali ini.

Kita akan akan membahas mengenai Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Brunei Darussalam dalam lanjutan ajang SEA Games yang akan digelar pada malam hari ini, Selasa (03/12/2019). Pertandingan ini bisa disaksikan secara gratis melalui nonton streaming SEA Games yang bisa ditonton dengan menggunakan layanan Rentetan TV.

Prediksi Timnas U-23 Indonesia vs Brunei ini akan memberikan sedikit banyak gambaran mengenai kedua tim dalam laga lanjutan cabang olahraga sepakbola di ajang SEA Games malam hari ini.

Prediksi Timnas U-23 Indonesia Malam Hari Ini

Timnas U-23 Indonesia sendiri sebenarnya memiliki awalan yang bagus dengan beberapa pertandingan yang sudah digelar. Pada pertandingan pertama Timnas Indonesia berhasil mengalahkan kandidat juara terkuat Thailand dengan skor 2 – 0.

Prediki timnas U-23 saat menghadapi Thailand juga tidak disangka bisa mendapatkan poin penuh saat berhadapan dengan gajah Thailand. Selain itu di pertandingan kedua Timnas U-23 juga bisa mengalahkan timnas dari Singapura dengan skor 2 – 0.

Sayangnya Indonesia tidak bisa mendapatkan trend positif mereka saat berhadapan dengan Timnas Vietnam yang secara mengjutkan mampu memporak porandakan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 1 – 2. Pasukan besutan Indra Sjafri harus mengakui keunggulan Vietnam yang cukup hebat dan kompak dalam bermain saat menghadapi Indonesia.

Prediksi Timnas U-23 kali ini akan fokus dengan pertandingan melawan Brunei Darussalam yang akan digelar malam ini. Jika diperhatikan melalui klasemen sementara saat ini, Indonesia masih memiliki kesempatan untuk bisa lolos ke babak semifinal di ajang SEA Games 2019 mendatang.

Saat ini Indonesia memiliki 6 poin dengan berada di posisi ke 3 kalah jumlah goal dengan Thailand. Sementara itu Thailand yang berada di posisi ke dua juga memiliki 6 poin harus berhadapan dengan Vietnam yang menempati posisi peringkat pertama di klasemen sementara.

Untuk bisa lolos ke babak semifinal paling tidak pertandingan Vietnam vs Thailand juga sangat menentukan. Dimana paling tidak Thailand kalah atau seri dengan Vietnam, karena jika Thailand sampai menang, kemungkinan Indonesia juga harus menang dengan jumlah goal yang cukup banyak.

Nah ini dia beberapa prediksi timnas U-23 menurut beberapa pengamat sepakbola yang ada di Indonesia.

Achmad Bachrain – Journalis CNN Indonesia

Potensi Indonesia masih sangat besar di gelaran ajang SEA Games 2019 ini. Prediksi Timnas U-23 Indonesia kali ini bisa saja Brunei Darussalam menjadi lumbung goal dari Timnas Indonesia. Setelah kekalahan dari Vietnam di pertandingan terakhir anak asuh Indra Sjafri kemungkinan akan bernafsu menyarangkan banyak goal di partai kali ini.

Prediksi Timnas U-23 Indonesia dari Achmad Bachrain adalah 8 – 0 dengan kemenangan Indonesia.

Jun Mahares – Journalis Olahraga

Jun menganggap bahwa salah satu faktor penentu dari Timnas U-23 Indonesia adalah melupakan kekalahannya saat menghadapi Vietnam yang lalu. Selain itu Timnas U-23 Indonesia harus tetap bermain secara tenang di pertandingan kali ini.

Journalis sepakbola yang satu ini melakukan Prediksi Timnas U-23 dengan kemenangan 7 – 0, dengan syarat permainan yang tenang dari anak – anak besutan Indra Sjafri.

Prediksi Timnas U-23 Haryanto Tri Wibowo

Sama halnya dengan Jun Mahares, Haryanto menyampaikan pendapat yang serupa. Salah satu musuh terbesar timnas U-23 adalah diri mereka sendiri. Bisa saja mereka menganggap kekalahan dari Vietnam merupakan kesalahan besar mereka sehingga menjadi pertandingan kali ini adalah beban yang berat.

Haryanto Tri Wibowo mengatakan bahwa timnas Indonesia U-23 akan mampu mencetak lebih dari 5 goal jika di menit awal 10 menit pertama mereka sudah menyarangkan goal di sarang gawang Brunei. Seperti itulah Prediksi Timnas U-23 menurut Haryanto.

Juprianto Alexander

Pengamat sepakbola yang satu ini memiliki prediksi timnas U-23 yang cukup unik. Ia menyebutkan bahwa meski kalah dengan Vietnam di pertandingan laga sebelumnya, mental timnas U-23 tidak akan terganggu. Ia menambahkan bahwa motivasi mereka bertambah dengan kekalahan dengan Vietnam, dan akan menuai banyak goal di pertandingan kali ini.

Juprianto memprediksi Indonesia akan menang lebih dari 5 goal.

Demikian prediksi Timnas U-23 menurut beberapa pengamat sepakbola dan juga beberapa ahli – ahli media sepakbola yang ada di Indonesia. Kesimpulannya adalah kemungkinan besar Timnas U-23 akan mendulang kemenangan dengan jumlah goal yang lumayan banyak dan besar demi lolos ke babak semifinal di ajang SEA Games dalam cabang olahraga sepakbola ini.

Jadi penasaran seperti apa pertandingan Indonesia vs Brunei nanti malam. Jangan lupa saksikan pertandingan seru ini bersama dengan Rentetan TV ya!

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed