by

Streaming Indosiar Live Hari Ini Bhayangkara FC VS Persija

Dalam laga Bhayangkara FC vs Persija yang rencananya akan berlangsung pada Rabu (4/12) esok berubah tempat.Tapi kamu masih bisa menyaksikan streaming Indosiar live hari ini melalui tautan ini:

Link streaming Bhayangkara FC vs Persija >>>

Awalnya laga di pekan ke-30 ini rencananya tidak akan diadakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun sayangnya pihak kepolisian tidak mengijinkannya. Hingga akhirnya  adu tanding ini dialihkan ke Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Perubahan lokasi pertandingan ini pastinya berbuah kekecewaan bagi para pendukung kedua tim yang ingin menyaksikanlaga ini secara langsung. Pasalnya, Stadion PTIK memiliki kapasitas penonton yang jauh lebih kecil dari Stadion Patriot Candrabhaga yang mampu menampung hingga 30,000 orang.

Karena perubahan ini, kemungkinan besar adu tanding antara kedua tim akan berlangsung tanpa penonton. Namun tiket VIP masih tetap tersedia, walau dalam jumlah terbatas. Jadi saksikan saja streaming Indosiar hari ini melalui tautan yang tersedia disini.

Dalam pertandingan kali ini, kedua tim sepertinya akan bertarung sengit untuk memperebutkan poin. Tentu saja hal ini terjadi karena mereka harus berlomba untuk terlepas dari zona degradasi yang masih mengancam keduanya.

Hingga saat ini, The Guardian masih bercokol di peringkat ketujuh klasemen Liga 1 musim ini. Sedangkan lawannya, Persija terpisah 4 peringkat di posisi 11 dengan 38 poin, selisih tiga poin dari lawannya kali ini.

Bhayangkara FC diprediksi akan memberikan pertarungan sengit dengan bantuan Bruno Matos. Ia bisa menjadi ancaman karena sebagai mantan pemain Persija, tentu saja  Bruno bisa memberikan informasi berharga mengenai kekuatan yang dimiliki Macan Kemayoran.

Tapi Persija juga bisa bermain dengan tenang karena Marco Simic, yang memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak musim ini, masih bisa menyumbangkan kekuatannya untuk mendorong timnya menuju kemenangan.

Namun kedua tim ini juga terlihat seimbang. Apalagi setelah melihat pertemuan mereka sebelumnya. Tapi Persija masih memiliki keunggulan. Dari lima pertarungan terakhir mereka, Persija mampu menaklukkan Bhayangkara tiga kali. Dua laga lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Agar kamu tidak ketinggalan laga sengit ini, saksikan streaming Indosiar live hari ini melalui tautan ini:

Link streaming Bhayangkara FC vs Persija >>>

Baca juga:

Comment

News Feed