by

Hasil Live Streaming Liga Inggris Malam Ini Burnley VS Man City

Manchester City melakukan perjalanan ke Burnley pada Rabu malam untuk memperbaiki raihan poin mereka. Laga live streaming Liga Inggris malam ini antara Burnley VS Man City bisa kamu nikmati disini:

Link streaming Burnley vs Man City >>>

Hasil imbang 2-2 dengan Newcastle United membuat tim asuhan Pep Guardiola itu selisih 11 poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool, setelah hanya 14 pertandingan. Man City yang ketinggalan hingga 11 poin dari pimpinan klasemen saat ini mungkin harus berusaha lebih keras untuk menyusulnya di bulan Desember ini.

Harus diingat bahwa City harus mengatasi masalah cedera para pemain utama mereka sendiri sejak tahap awal musim ini. Apalagi mereka gagal untuk mendapatkan pengganti untuk Vincent Kompany karena besarnya biaya yang dibutuhkan. Namun Fernandinho bisa membantu City untuk setelah ia menempati posisi bek tengah.

Dua gol yang didapatkan saat melawan Newcastle pada hari Sabtu menjadikan City memiliki tujuh pertandingan tanpa clean sheet di semua kompetisi. Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka. Hal ini tentunya merupakan kali pertama untuk sebuah klub yang selalu menjadi tim dominan dalam dua musim terakhir ini.

Man City sepertinya akan melalui adu tanding yang berat Desember ini. Dari delapan laga yang haru dilalui dan juga laga lainnya yang dijadwalkan pada Tahun Baru, laga kontra Burnley sepertinya menjadi pertandingan yang tidak terlalu berat bagi klub ini.

Derby melawan Manchester United terjadi pada hari Minggu ini sebelum perjalanan tandang ke Dinamo Zagreb dan Arsenal. Laga lawan Arsenal nanti pada 15 Desember sepertinya akan menjadi pertandingan pertama dibawah kepemimpinan baru.

Leicester City yang berada satu peringkat diatas City akan menjadi lawan terakhir sebelum Natal. Kemudian mereka menghadapi pertandingan tandang di Wolverhampton Wanderers, yang telah mengalahkan mereka musim ini, dan pertandingan kandang dengan Sheffield United yang mampu meraih hasil gemilang hanya dalam waktu dua hari.

Untuk melewati laga melawan tim-tim kuat tersebut tanpa kehilangan poin lagi merupakan tantangan terbesar bagi Man City. Tetapi Guardiola juga harus berhati-hati karena satu kesalahan yang mengantarkan mereka pada kekalahan bisa berakibat fatal dalam mempertahankan gelar mereka.

Walau Man City menganggap bahwa lawan mereka pada Rabu nanti akan menjadi laga yang tidak terlalu berat, perjalanan ke Turf Moor tidak pernah mudah. Burnley telah menunjukkan permainan yang bagus sehingga banyak orang yang memprediksi bahwa tim ini akan mampu memberikan perlawanan sengit terhaddap Man City nanti.

The Clarets mungkin sudah kalah dari Arsenal, Liverpool, Leicester dan Chelsea musim ini, tetapi mereka masih duduk di papan atas klasemen. Mereka juga akan melalui laga yang sulit karena Burnley akan menghadapi Tottenham Hotspur berikutnya setelah Man City.

Tim asuhan Sean Dyche telah berjuang secara konsisten. Bahkan setelah meraih kemenangan 3-0 atas Watford, tim ini harus mendapatkan kekalahan 2-0 di kandang dari Crystal Palace pada hari Sabtu. Ini merupakan kekalahan keempat dalam enam pertandingan terakhir mereka.

Burnley hanya kehilangan dua dari delapan pertandingan pembuka mereka sebelumnya. Dyche tahu bahwa timnya berusaha lebih keras agar bisa mengalahkan begitu banyak tim yang berkumpul di papan tengah klasemen.

Walau kalah dari Palace, Burnley berhasil melakukan 15 serangan dalam laga tersebut. Jadi mereka yakin setidaknya mampu menciptakan peluang gol saat melawan tim Man City nanti.

Setelah 13 pertandingan hanya tim di peringkat empat besar dan Tottenham Hotspur yang telah mencetak lebih banyak gol daripada Burnley musim ini. Empat dari lima kemenangan mereka musim ini juga didapat dalam laga kandang di Turf Moor. Prestasi ini terbilang cukup mengagumkan mengingat hanya lima tim yang memiliki rekor kandang yang lebih baik dari Burnley. Dyche akan berharap dapat mengobati kekecewaan para penggemar setelah menerima kekalahan pada Sabtu lalu.

Manchester City melakukan perjalanan ke Burnley pada Rabu malam untuk memperbaiki raihan poin mereka. Laga live streaming Liga Inggris malam ini antara Burnley VS Man City bisa kamu nikmati disini:

Hasil Akhir dari pertandingan semalam adalah Burney 1 – 4 Mancity

Link streaming Burnley vs Man City >>>

Jangan lewatkan:

Comment

News Feed