by

Ingin Berbuat Mesum, Pria Menyamar Untuk Merubah Penampilannya

Seorang pemuda yang ingin berbuat mesum  di Kediri berbuat nekad dengan menyamar seperti perempuan. Dia melakukannya agar bisa masuk ke sebuah kamar kos yang dikhususkan untuk penghuni perempuan saja. Hasilnya, pelajar mesum ini langsung diamankan warga

Dengan menggunakan jilbab, pelajar mesum ini mengelabui masyarakat sekitar untuk masuk ke sebuah kosan di kawasan Bandar lor, kediri, untuk berbuat mesum. Awalnya warga curiga karena pemuda berusia 18 tahun ini menggunakan jilbab dengan baju lengan pendek.

Baca Juga : Berbuat Mesum, Kedua Remaja Padang Hampir Dihakimi Massa

Kecurigaan berlanjut setelah warga mendatangi kamar kos tersebut dan menemukan sendal pria didepannya. Tanpa menunggu waktu lama, warga lalu menggerbek kamar tersebut. Didalamnya ditemukan ASB sang pelajar mesum yang menyamar untuk berduaan dengan AF yang juga berumur 18 tahun.

Keduanya yang masih berstatus pelajar ini digelandang ke rumah Ketua RT setempat. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke pihak Satpol PP Kota Kediri. Mereka dibawa ke kantor Satpol PP kota Kediri untuk dilakukan pendataan dan pembinaan. Selanjutnya keluarga dari kedua tersangkan dipanggil untuk membawa keduanya pulang.

Comment

News Feed