by

Live Streaming TVRI Manchester United vs Tottenham Link Gratis Liga Inggris

Live Streaming TVRI Manchester United vs Tottenham Link Gratis Liga InggrisRentetan.com – Akhir tahun memang menjadi salah daya tarik liga Inggris dimana pertandingan English Premiere League yang akan digelar akan sangat banyak dan beragam.

Pertandingan kali ini adalah tim besar Manchester United yang akan menghadapi Tottenham Hotspurs dimana keduanya sedang memburu poin untuk menunjukkan kualtas mereka di klasemen Liga Inggris.

Pertandingan Manchester United vs Tottenham ini akan bisa kita saksikan melalui live streaming TVRI atau anda bisa menggunakan link yang akan diberikan melalui artikel berikut ini di bawah ini. Dengan menggunakan link streaming ini anda bisa nonton streaming liga inggris dengan mudah dan nyaman karena kualitas HD yang diberikan.

Sebelum ke link live streaming TVRI kita akan membahas sedikit banyak mengenai tim yang akan bertanding. Mulai dari sejarah dan juga statistik serta beberapa fakta – fakta dan sejarah statistik kedua tim yang akan bertanding.

Manchester United vs Tottenham Hotspurs Statistik Pertandingan

Pertandingan ini bisa anda saksikan dengan live streaming TVRI pada hari Kamis (05/12/2019), tepatnya di pukul 02:30 WIB. Mungkin para pencinta sepakbola yang ada di Indonesia sudah tahu bahwa saat ini Tottenham memiliki arsitek baru mereka Mourinho.

Saat pergantian pelatih ini sendiri Tottenham tercatat cukup baik memulai liga inggris ini daripada masih saat ditangani oleh pelatih lama mereka. Tottenham sudah mencatatkan 2 kemenangan di liga Inggris dan juga 1 kemenangan di gelaran ajang liga champions.

Tentunya mental para pemain juga terangkat dengan mereka mendapatkan beberapa kemenangan berturut ini. Selain itu sekarang Tottenham berada di posisi ke 5 klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan 20 poin. Masih ada kemungkinan Tottenham sendiri merebut posisi atas.

Sebelum live streaming TVRI ini kita akan bahas lima pertandingan terakhir Tottenham. Dari lima pertandingan terakhir Tottenham mendapatkan dua kemenangan dari dua hasil seri dan juga 1 kali hasil kekalahan.

Namun tentunya Tottenham juga harus fokus dengan berbagai pertandingan mereka yang masih menunggu karena beberapa tournament lain seperti liga champions dan juga piala FA. Berikut ini adalah 5 pertandingan terakhir dari pasukan The Lily Whites:

  • Tottenham vs Bournemouth: 3 – 2
  • Tottenham vs Olympiacos: 4 – 2
  • West Ham vs Tottenham: 2 – 3
  • Tottenham vs Sheff UTD: 1 – 1
  • Crvena vs Tottenham: 0 – 4

Pertandingan tersebut adalah termasuk pertandingan dan laga Spurs kala menghadapi Liga Champions. Nah sementara itu untuk Manchester United sendiri saat ini juga sedang dalam keadaan yang kurang prima. Entah kenapa The Red Devil ini memulai Liga Inggris dengan sangat tidak baik. Jika anda sering nonton live streaming TVRI mungkin sudah mengetahui bahwa beberapa kali MU mengalami kesulitan dan juga sangat kurang mampu bersaing dengan tim – tim lain liga Inggris. Saat ini MU hanya mampu berdiri di posisi ke 8 di klasemen sementara liga Inggris dengan perolehan poin sementara 18.

Dari 5 pertandingan terakhir MU hanya mampu mendapatkan 2 kali kemenangan 2 kali seri dan 1 kali hasil kekalahan. Di dua pertandingan terakhir mereka belum mampu memetik poin penuh hanya mampu bertahan imbang. Namun tentunya mereka bertekad untuk bisa kembali berlaga di kesempatan live streaming TVRI kali ini.

MU harus menang jika mereka ingin kembali ke klasemen utama liga Inggris dengan memperoleh poin penuh. Bahkan di musim ini mereka yang sering masuk ke Liga Champions hanya mampu bermain di Liga Eropa.

Link Live Streaming TVRI Gratis

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan kali ini, anda bisa langsung menggunakan link live streaming TVRI gratis yang bisa anda saksikan melalui layar kaca. Atau anda juga bisa menggunakan link berikut yang diberikan oleh Rentetan TV.

Berikut ini adalah link yang bisa anda akses untuk dinikmati:

Nonton streaming Liga Inggris Gratis

Selain pertandingan liga Inggris anda juga bisa menyaksikan pertandingan sepakbola menarik lainnya seperti Shopee Liga 1 dan juga berbagai liga yang sangat menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Comment

News Feed