by

Nonton Film Jumanji The Next Level? Cek Dulu Sinopsisnya Disini!

Permainan belum berakhir! Film ketiga dalam seri Jumanji, setelah Jumanji 1995 dan Jumanji 2017 : Welcome to the Jungle, diberi judul Jumanji: The Next Level. Para penggemar yang ingin nonton film Jumanji ini pastinya ingin tahu sinopsis Jumanji yang satu ini dan juga info menarik lainnya. Siapakah pemeran yang bermain di film ini? Siapa saja yang kan tampil dalam sekuel film Jumanji 2 ini? Silahkan baca terus artikel ini.

Film terbaru ini sudah bisa kamu tonton hari ini di bioskop-bioskop kesayangan kamu. Berarti kamu juga bisa segera menonton Star Wars: Episode IX yang rencananya akan dirilis minggu depan. Kedua film ini memang sebelumnya juga dirilis dalam waktu yang berdekatan juga pada tahun 2017. Mungkin saja para pembuat film ini ingin kembali mengulang kesuksesan sebelumnya.

Jika kamu ingin nonton film Jumanji ini, kamu bisa saja membawa anak-anak. Namun kamu juga perlu memperhatikan batasan umur yang bisa menontonnya. Walau belum ada pernyataan resmi, namun sekuel film Jumanji 2 ini dikabarkan akan mendapatkan rating PG-13. Jadi sebaiknya kamu mengikuti aturan dan tidak mengajak anak-anak berusia dibawah 13 tahun untuk nonton film Jumanji terbaru ini karena ada unsur bahasa dan konten lainnya yang mungkin tidak layak dikonsumsi anak-anak.

Sekuel film Jumanji 2 ini mungkin saja mencetak pendapatan yang tinggi seperti film sebelumnya. Pembuatan film Jumanji Welcome To The Jungle menghabiskan dana sekitar $ 100 juta dan film ini menghasilkan hampir $ 1 miliar di box office seluruh dunia.

Film ini kemudian menjadi film terlaris kelima tertinggi tahun 2017 dan film terlaris ke-42 sepanjang masa. Dari total pendapatan tersebut, $ 404,5 juta berasal dari box office domestik, dan $ 557,5 juta dari box office asing. Tidak ada yang menyangka dengan kesuksesan film Jumanji 2 ini, karena film Robin Williams 1995 hanya menghasilkan $ 262,8 juta.

Cerita dalam sekuel film Jumanji 2 ini kembali ditulis oleh Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner untuk menulis naskah, dan Jake Kasdan kembali untuk mengarahkan dan membantu merubah cerita dalam naskah menjadi adegan film. Matt Tolbach akan menjadi produser, bekerja sama dengan tim Seven Bucks Production dari Dwayne Johnson, Dany Garcia, dan Hiram Garcia.

Jumanji 2 difilmkan di Hawaii dan Georgia, tetapi Jumanji: The Next Level tidak hanya difilmkan di hutan di Hawaii, para pemain pergi ke pegunungan yang tertutup salju dan juga padang pasir, untuk mendapatkan latar cerita yang menggambarkan level baru dalam sekuel film Jumanji 2 ini.

Dalm sinopsis Jumanji The Next Level ini Spencer kembali masuk kedalam permainan. Teman-temannya yang lain juga kembali kedalam game untuk menjemputnya. Sayangnya kakek Spencer (Danny DeVito) dan temannya, Milo Walker (Danny Glover) terjebak dalam permainan bersama mereka. Bahkan mereka memainkan avatar The Rock dan Kevin Hart, yang pastinya menambah keseruan dalam film ini

Karakter Apa yang hadir Kembali dalam Jumanji: The Next Level? Dwayne Johnson, Jack Black, Kevin Hart, Karen Gillan, dan Nick Jonas akan kembali. Di sekuel film Jumanji 2 ini, mereka memainkan avatar Smolder Bravestone, Sheldon Oberon, Franklin Finbar, Ruby Roundhouse, dan Jefferson “Seaplane” McDonough.

Dwayne Johnson Sebagai Dr. Smolder Bravestone

The Rock memerankan Avatar Smolder Bravestone, tokoh yang mungkin sangat mirip dengan dirinya sendiri. Bravestone adalah seorang arkeolog yang percaya diri dan sangat berotot serta penjelajah yang hebat.

Jack Black Sebagai Profesor Sheldon “Shelly” Oberon

Jack Black memiliki peran yang menyenangkan di film Jumanji Welcome to the Jungle sebagai Profesor Sheldon Oberon. Kartografer ini diperankan oleh Bethany, gadis cantik yang mementingkan diri sendiri, yang tidak menyangka menjadi “pria paruh baya” yang kelebihan berat badan.

Kevin Hart Sebagai Franklin Finbar

Atlet sepak bola SMA Brantford “Fridge” memilih ahli senjata dan ahli zoologi Franklin “Moose” Finbar karena dia terdengar “seperti seorang keren.” Yang mengejutkan, dia berakhir di tubuh Kevin Hart yang jauh lebih pendek.

Karen Gillan Sebagai Ruby Roundhouse

Karen Gillan berperan sebagai “penakluk laki-laki” Ruby Roundhouse, seorang ahli bela diri dan penari yang galak. Avatar-nya dimainkan oleh siswa SMA yang pemalu, Martha.

Nick Jonas As Jefferson “Seaplane” McDonough

Nick Jonas berperan sebagai karakter pilot avatar Jefferson “Seaplane” McDonough. Dia adalah avatar gamer Alex Vreeke, seorang remaja yang terjebak dalam permainan Jumanji pada tahun 1996. Alur cerita ini adalah hubungan langsung dengan film Jumanji 1995 asli , karena Alex telah berlindung di dunia game di sebuah rumah yang dibangun oleh sebelumnya Pemain Jumanji, Alan Parrish, diperankan di film oleh Robin Williams.

Dalam film Jumanji 2, empat karakter utama diselamatkan oleh Alex, yang merupakan pemain kelima yang hilang dan tidak dapat dimainkan ketika remaja tersebut pertama kali memainkan game tersebut. Dalam film Jumanji 2, Alex bisa kembali ke zamannya sendiri, dan tumbuh menjadi Colin Hanks, yang menamai anaknya dengan nama Betany setelah dia menyelamatkan hidupnya. Kita harus melihat bagaimana karakter pilot Seaplane muncul dalam film ketiga.

Itulah sinopsis Jumanji The Next level dan juga informasi lainnya yang perlu kamu tahu mengenai sekuel film Jumanji 2 ini. Apakah kamu tertarik untuk nonton film Jumanji terbaru ini?

Jangan lewatkan:

Comment

News Feed