by

Nonton Liga 1 Gratis Persipura vs PSIS Semarang Live Streaming Indosiar

Nonton Liga 1 Gratis Persipura vs PSIS Semarang Live Streaming IndosiarRentetan.com – Rabu (04/12/2019), Shopee Liga 1 memasuki pekan ke 30 dimana beberapa tim sudah mulai bersitegang dalam berbagai pertandingan yang hadir untuk dinikmati.

Pertandingan sepakbola hari ini adalah Persipura vs PSIS Semarang dimana, Persipura adalah salah satu tim kuat yang akan menjamu PSIS di kandang mereka.

Anda bisa nonton Liga 1 Gratis antara Persipura vs PSIS Semarang dengan berbagai cara. Salah satu cara yang paling mudah adalah dengan menggunakan link streaming live yang akan diberikan oleh Rentetan TV ini sehingga anda bisa menyaksikan pertandingan dengan mudah dan gampang.

Tinggal menggunakan perangkat apa saja termasuk hp android anda bisa nonton liga 1 gratis. Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk anda yang sangat sibuk sehingga memiliki mobilitas tinggi. Dengan menggunakan link yang diberikan anda bisa menyaksikan pertandingan dimana saja.

Sebelum mengakses link streaming dimana kita bisa nonton Liga 1 gratis di bawah ini, anda akan kami ajak mengetahui beberapa statistik dan fakta pertandingan antara keduanya. Kita akan coba cek beberapa fakta – fakta mengenai Persipura maupun PSIS Semarang.

Beberapa fakta dan statistik ini mungkin bisa memberitahu kita sedikit banyak mengenai jalannya pertandingan yang mungkin akan berlangsung nantinya. Oke langsung saja kita simak beberapa fakta dan juga statistiknya.

Persipura vs PSIS Semarang Analisa Dan Statistik

Pertandingan ini akan digelar di Gelora Delta Sidoarjo, dimana Persipura akan menjadi tuan rumah. Shopee Liga 1 hari ini akan digelar mulai pukul 15:30 WIB. Walaupun saat ini Persipura Jayapura berada di posisi ketiga klasemen sementara Shopee Liga 1 namun, Persipura sedang mengalami trend yang cukup negatif dari beberapa pertandingan terakhir.

Jika anda sering nonton liga 1 gratis melalui Rentetan TV, anda pasti akan mengetahui bahwa Persipura dalam lima pertandingan terakhir kurang maksimal. Dari lima pertandingan terakhir, Persipura Jayapura belum memiliki catatan kemenangan satu kali pun. Empat kali kekalahan dan satu kali hasil seri, bukanlah sebuah hasil maksimal untuk tim Mutiara hitam.

Belum lagi Persipura mengalami kekalahan beruntuk di tiga pertandingan terakhir mereka. Pertama mereka dibantai oleh PSM Makassar dengan skor 4 – 0. Kemudian kalah tipis dari Persebaya Surabaya 1 – 0 dan kalah tipis dari Persija Jakarta 0 – 1.

Pertandingan kali ini sangatlah seru sehingga kita bisa nonton liga 1 gratis dengan menggunakan link yang akan diberikan oleh Rentetan TV kali ini. Kemudian untuk PSIS Semarang sendiri sampai saat ini cukup bermain dengan baik.

Dari 5 pertandingan terakhir mereka, PSIS Semarang berhasil memperoleh empat kemenangan dengan sekarang memiliki 3 hasil kemenangan berturut. Jika PSIS Semarang mampu mempertahankan trend positifnya mereka akan bisa mempertahankan posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1 ini.

Dari hasil pertandingan terakhir yang mungkin juga anda nonton liga 1 gratis, kita mengetahui bahwa PSIS berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 1 – 0. Selain itu mereka juga berhasil mengalahkan Bali United yang notabene adalah pemuncak klasemen. Tentunya trend positif ini ingin mereka lanjutkan saat berlaga menghadapi Persipura nantinya.

Link Streaming Persipura vs PSIS Semarang

Bagi anda yang ingin nonton liga 1 gratis dengan menggunakan link streaming dari Rentetan TV, berikut ini adalah link yang bisa anda gunakan:

Nonton Streaming Shopee Liga 1

Dengan menggunakan link yang ada di atas, anda bisa menyaksikan berbagai pertandingan olahraga yang hadir secara exclusive. Selain Shopee Liga 1, ada juga berbagai pertandingan sepakbola seperti Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan berbagai liga menarik.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Selain itu jika anda nonton liga 1 gratis melalui Rentetan TV tentunya akan mendapatkan kualitas HD yang akan sangat membuat anda menjadi nyaman nonton streaming berbagai pertandingan yang sangat menghibur.

Comment

News Feed