by

Nonton Star Wars dan Film-Film Terbaru ini Di Desember 2019

Akhir tahun biasanya membawa rilisan film prestise terakhir yang berharap untuk penghargaan musim penghargaan, serta koleksi film ramah keluarga yang dirancang untuk menonton liburan. Desember ini tidak berbeda: Penonton dapat melihat film horor yang menyeramkan, komedi kelam tentang pelecehan seksual di Fox News, versi layar lebar dari salah satu musikal paling populer sepanjang masa, karya besar seperti nonton Star Wars terbaru, dan banyak lagi. Sebelum nonton film terbaru, coba cek daftar film yang rilis bulan Desember ini

Berikut adalah 12 film yang akan ditonton pada bulan Desember.

1. Little Joe (6 Desember)

Sebuah drama sci-fi horor bergaya dari sutradara Jessica Hausner, yang menggambarkan Frankenstein sebagai inspirasi. Emily Beecham (yang memenangkan Aktris Terbaik di Cannes untuk penampilannya) dan Ben Whishaw membintangi sebuah kisah tentang para ilmuwan yang berusaha menciptakan tanaman hias yang membuat pemiliknya senang setiap kali mereka menciumnya. Tanaman itu, kata para ilmuwan, akan membantu menyembuhkan depresi dan kecemasan di seluruh dunia. Tapi kemudian semuanya menjadi berantakan.

2. Marriage Story (di Netflix 6 Desember)

Noah Baumbach adalah seorang penulis yang harus menghadapi masalah keluarganya yang hancur. Saat harus menghadapi kenyataan bahwa ia harus melalui sebuah perceraian, ia bertekad untuk menemukan cara untuk menyelamatkan pernikahannya.

3. A Hidden Life (December 13)

Berlatar Perang Dunia II dan berdasarkan kisah nyata, A Hidden Life, film terbaru dari Terrence Malick (The Tree of Life, Badlands, Days of Heaven), bercerita tentang Franz Jagerstatter, seorang petani Austria yang bisa menjalani kehidupan yang makmur jika dia setuju untuk bersumpah setia kepada Hitler. Tapi dia menolak.

4. Uncut Gems (December 13)

Saat nonton film terbaru ini, kamu akan melihat Sandler yang memerankan Howard Ratner, seorang pedagang perhiasan di Distrik Diamond New York yang selalu mencari petualangan besar berikutnya. Namun petualangan terakhirnya ternyata beresiko menghancurkan hidupnya.

5. Bombshell (20 Desember)

Bombshell adalah film tentang wanita yang menuduh pendiri Fox News Roger Ailes melakukan pelecehan seksual dan, pada akhirnya, menyebabkan kematiannya. Bintang film Charlize Theron sebagai Megyn Kelly, Nicole Kidman sebagai Gretchen Carlson, dan Margot Robbie yang berperan sebagai produser fiksi, menelusuri pengalaman para wanita ketika mereka perlahan-lahan menyadari bahwa cara mereka dan wanita lain diperlakukan di tempat kerja seharusnya tidak diabaikan.

6. The Two Popes (Di Netflix 20 Desember)

Fernando Meirelles ( City of God ) berperan dalam drama komedi biografis ini sebagai Paus Benediktus XVI (Anthony Hopkins) dan penggantinya: Kardinal Bergoglio (Jonathan Pryce), yang akhirnya menjadi Paus Francis saat ini. Film ini sebagian besar berlangsung pada tahun 2012, pada titik balik dalam sejarah Gereja Katolik Roma, ketika Bergoglio meminta izin dari Benedict untuk pensiun dari gereja, tapi ternyata keputusannya tersebut membuatnya menjadi frustrasi.

7. Cats (December 20)

Pertunjukkan musikal terkenal karya Andrew Lloyd Webber diangkat ke layar lebar. Film ini disutradarai oleh Tom Hooper, yang juga mengarahkan adaptasi film Les Misérables 2012 yang membuat Anne Hathaway mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendukung Terbaik Oscar.

Jika kamu nonton film terbaru ini, kamu bisa melihat aksi Jennifer Hudson, Taylor Swift, James Corden, Ian McKellen, Laurie Davidson, Idris Elba, Judi Dench, Rebel Wilson, dan banyak lagi.

8. Star Wars: The Rise of Skywalker (December 20)

The Rise of Skywalker tiba untuk mengakhiri trilogi Star Wars film. Masih banyak pertanyaan yang menghantui para penggemar film ini seperti kisah selanjutnya dari keturunan Rey, dan apa yang akhirnya akan terjadi pada ordo Jedi. Jawabannya mungkin bisa kamu temukan jika kamu nonton Star Wars terbaru ini.

9. 1917 (25 Desember)

Film ini menceritakan dua tentara Inggris dikirim pada misi mustahil untuk memperingatkan serangan yang akan datang. Melalui parit dan bahaya, di kobaran api dan memasuki kota-kota yang dibom, mereka terperangkap dalam baku tembak perang, dan perang di mana tindakan kepahlawanan biasa bisa tidak diperhatikan.

10. Just Mercy (25 Desember)

Berdasarkan memoar tahun 2014 pendiri Equal Justice Initiative , Bryan Stevenson, Just Mercy adalah kisah karya Stevenson tentang kasus Walter McMillan, seorang pria yang dipenjara karena pembunuhan yang mungkin tidak dilakukannya.

11. Little Women (25 Desember)

Film ini merupakan adaptasi dari sebuah karya tahun 2017, Lady Bird, namun dengan penampilan dari nama-nama besar Hollywood seperti Saoirse Ronan, Timothee Chalamet, Florence Pugh, Emma Watson, Eliza Scanlen, Meryl Streep, Laura Dern, Bob Odenkirk, Louis Garrel, Tracy Letts, dan masih banyak lagi.

12. Clemency (December 27)

Bernadine Williams (Alfre Woodard) telah bekerja sebagai sipir di penjara dengan keamanan maksimum selama bertahun-tahun. Namun pekerjaannya telah memengaruhi kesehatan, pernikahan, dan jiwanya. Dia menganggap pekerjaannya sebagai hal yang penting, merawat para tahanan dan diam-diam mendukung mereka ketika tanggal eksekusi mereka semakin dekat.

Dari beberapa film diatas, kamu ingin nonton film terbaru yang mana? Tinggal pilih saja nonton Star Wars terbaru atau film lainnya diatas.

Hangan lupa untuk membaca artikel ini juga:

Comment

News Feed