by

Jelajahi Selera Musik Dengan Spotify Wrapped 2019, Bisa Di Share Juga!

Jelajahi Selera Musik Dengan Spotify Wrapped 2019, Bisa Di Share Juga!Rentetan.com – Jadi beberapa waktu yang lalu spotify memiliki sebuah fitur yang ingin mengajak para penggunanya untuk melihat kilas balik musik yang mereka dengarkan dengan aplikasi ini.

Baca Juga Artikel Ini: BF Browser Anti Blokir Terbaik Untuk HP Android

Fitur ini bernama Spotify Wrapped 2019, dimana dalam setahun penuh ada rangkuman musik, artist, yang paling sering anda dengar menggunakan aplikasi Sprotify.

Fitur yang baru saja diberikan ini menjadi sangat viral dan juga menghebohkan warganet dan juga netizen di berbagai media sosial, termasuk twitter. Nah seperti apa sih fitur yang viral ini? Dan bagaimana kita bisa share ke berbagai media sosial kita? Tentunya kita akan bahas lebih lanjut mengenai Spotfy Wrapped 2019 ini.

Apa Sih Spotify Wrapped 2019 Ini?

Spotify Wrapped 2019 adalah sebuah fitur yang diberikan oleh Spotify dalam rangka akhir tahun 2019 dan juga untuk mengakhiri satu dekade. Spotify ingin mengajak para pengguna bernostalgia alias menjelajahi musik dengan cara kilas balik beberapa tahun penggunaan kita dengan aplikasi yang satu ini.

Tentunya fitur ini akan pas untuk anda yang sudah lama menggunakan Spotify sebagai salah satu aplikasi bermusik dan streaming musik yang anda gunakan. Namun untuk pengguna baru juga bisa kok diberikan beberapa rekomendasi dari Spotify Wrapped dimana beberapa artist, lagu paling populer di beberapa tahun belakang.

Bagaimana Cara Share Dan Menggunakan Spotify Wrapped 2019

Nah, bagi anda yang sudah penasaran bagaimana mengakses dan cara menggunakan Spotify Wrapped 2019 ini kita akan bahas di bagian ini. Sebenarnya cara menggunakan fitur ini cukup mudah dan tidak terlalu rumit dan sulit. Anda bisa mengikuti beberapa cara berikut ini:

  • Buka Spotify anda. Sebisa mungkin untuk login dengan akun yang anda miliki ya?
  • Setelah membuka aplikasi Spotify, di dalamnya akan ada fitur yang menunjukkan Spotify Wrapped 2019 dimana biasanya ada di bagian paling atas.
  • Silakan klik dan masuk ke dalamnya.
  • Selamat anda sudah bisa mengakses Spotify Wrapped 2019 dimana tentunya kita bisa menjelajah musik dan memiliki kilas balik dari musik yang sudah pernah kita dengarkan.

Nah, untuk melakukan share atau menyebarkan spotify Wrapped 2019 milik kita ke berbagai media sosial rasanya cukup gampang hanya dengan cukup menekan tombol share kemudian bisa pilih media sosial mana yang ingin anda share (Instagram, Twitter, Facebook, dan lain – lain) dan selamat anda sudah berhasil share Spotify Wrapped 2019 anda dengan sukses.

Spotify Wrapped 2019
Spotify Wrapped 2019

Fitur ini membuat Spotify sendiri berjaya di beberapa waktu yang lalu karena sempat menjadi trending topic di Internet baik di Twitter dan bahkan di pencarian Google. Hal ini tentunya membuat aplikasi yang paling populer di Indonesia ini juga sempat hangat dibicarakan.

Ada banyak orang yang sharing Spotify Wrapped 2019 mereka ke Twitter dan berbagai media sosial lainnya. Sepertinya dipenghujung tahun ini para pengguna Spotify bergembira dengan berbagai musik mereka dan juga nostalgia musik apa saja yang mereka dengarkan.

Spotify sendiri adalah sebuah penyedia layanan streaming musik yang berpusat di Swedia. Berdiri pada tahun 2006 yang lalu, Spotify saat ini menjadi salah satu media services provider yang terbesar di dunia. Walaupun sudah terdapat beberapa yang diperkirakan mampu menyusul aplikasi ini seperti JOOX, Youtube Music, dan lain – lain. Namun di Indonesia sendiri Spotify menjadi pilihan utama dan populer bagi para pencinta musik.

Cara kerja Spotify ini cukup unik dan sering mendapatkan kritikan yang cukup keras dari para artist dan juga para producers musik. Walaupun begitu Spotify berkembang dengan cukup pesat dan merupakan salah satu aplikasi yang paling populer di dunia.

Dengan fitur Spotify Wrapped 2019 ini tentunya akan menambah kemeriahan dari aplikasi ini dan bisa jadi menambah banyak pengguna mereka. Mungkin beberapa waktu lagi di Indonesia akan menjadi trending lagi mengingat akhir tahun sudah mendekat.

Kemungkinan Spotify Wrapped 2019 ini akan kembali trending di penghujung bulan Desember 2019 mendatang karena disaat itulah para warganet Indonesia mulai sharing musik – musik yang mereka dengarkan di tahun 2019 ini.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed