by

Live Streaming Tanpa Buffering Kalteng Putra vs Madura United Link Gratis

Live Streaming Tanpa Buffering Kalteng Putra vs Madura United Link GratisRentetan.com – Pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 terus berlanjut walaupun juara Shopee Liga 1 sudah berhasil ditentukan dimana Bali United menjadi pemenang gelaran dan tournament paling bergengsi di Indonesia ini.

Namun pertandingan sepakbola harus terus berlanjut dengan beberapa tim yang harus tetap mempertahankan posisi mereka dan bahkan termasuk Kalteng Putra yang terus berjuang keluar dari zona degradasi.

Anda bisa mengakses live streaming tanpa buffering pertandingan Shopee Liga 1 antara Kalteng putra vs Madura United yang akan digelar para hari jumat (06/12/2019) malam hari. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru ini beberapa menit sebelum pertandingan dimulai melalui Rentetan TV.

Melalui Rentetan TV anda bisa menyaksikan pertandingan live streaming tanpa buffering berbagai pertandingan sepakbola termasuk Shopee Liga 1 dan juga liga menarik lainnya. Namun sebelum bisa mengakses ke pertandingan kali ini, kita akan membahas beberapa statistik dan sejarah pertandingan keduanya.

Kalteng Putra vs Madura United Statistik Dan Sejarah Pertandingan

Sebelum live streaming tanpa buffering tentunya akan lebih baik jika kita membahas mengenai statistik dan juga sejarah pertandingan dari kedua tim. Saat ini Kalteng Putra terancam terdegradasi karena saat ini berada di posisi ke 17 sementara dengan perolehan poin sebanyak 30 poin.

Dari 30 pertandingan mereka mendapatkan kemenangan hanya sebanyak 8 kali dengan total seri 6 kali dan kekalahan sebanyak 16 kali. Di lima pertandingan Kalteng Putra juga memiliki 2 kemenangan dan juga 2 kekalahan dengan pertandingan terakhir berakhir seri saat menghadapi Arema dengan skor 1 – 1.

Tentunya kali ini Kalteng Putra membutuhkan poin penuh untuk bisa lepas dari zona degradasi agar mampu bertahan bernaung di gelaran Shopee Liga 1 di musim mendatang. Sehingga di kesempatan hari ini mereka harus menghibur para penonton saat live streaming tanpa buffering ini berlangsung.

Selain itu Madura United juga bisa memperebutkan posisi ke dua dengan Borneo FC dan Persipura. Bisa jadi setelah live streaming tanpa buffering ini berakhir Madura united bisa merangsek ke peringkat 2 atau 3 di klasemen shopee Liga 1.

Memang dalam beberapa pertandingan terakhir Madura United sedang tidak dalam kondisi terbaiknya. Mereka mengalami kekalahan 5 kali beruntun dimana di pertandingan terakhir mereka takluk di laga derbi Suramadu saat menjamu Persebaya dengan skor 2 – 3.

Mereka harus menghapus trend negative jika memang ingin finish di peringkat atas Shopee Liga 1. Saat ini posisinya juga belum aman karena Arema Malang juga masih membuntuti hanya dengan selisih 1 poin. Di siaran live streaming tanpa buffering ini anda pasti akan menyaksikan pertandingan mati matian yang akan dikeluarkan oleh kedua tim yang akan bermain nantinya.

Link Live Streaming Tanpa Buffering Shopee Liga 1

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan seru ini anda bisa menggunakan link live streaming tanpa buffering yang akan diberikan berikut ini. Silakan akses link di bawah ini:

Nonton Streaming Shopee Liga 1 Tanpa Buffering >>>

Selain pertandingan Shopee liga 1 ada banyak sekali pertandingan yang bisa anda saksikan dengan mudah melalui tayangan Rentetan TV. Ada liga Champions, liga inggris, liga spanyol, liga Italia dan berbagai liga yang sangat menghibur.

Baca Juga Artikel Menarik Mengenai Shopee Liga 1 lainnya:

Anda juga bisa menyaksikan gelaran SEA Games 2019 yang sedang berlangsung saat ini sehingga tidak akan terlewat satu game pun dari berbagai pertandingan yang ada.

Comment

News Feed