by

Liga Italia Live Streaming Inter Milan VS AS Roma

Inter Milan telah mengklaim tempat teratas di tangga Serie A dan mereka akan berharap untuk tetap di posisi itu sebagai tuan rumah AS Roma di San Siro di Milan.  Adu tanding Liga Italia live streaming Inter Milan vs AS Roma melalui tautan berikut:

Link streaming Inter Milan vs AS Roma >>>

AS Roma memasuki pertandingan ini setelah mengalahkan Hellas Verona 3-1 di kandangnya sendiri pada pertandingan sebelumnya. AS Roma hanya mempertahankan 42% kepemilikan bola, tetapi tim ini bisa memanfaatkan bola yang dikuasai dengan sangat baik karena mereka menciptakan 12 tembakan, yang memungkinkan mereka mencetak 3 gol.

Justin Kluivert, Henrikh Mkhitaryan dan Diego Perotti adalah pencetak gol untuk AS Roma. Musim ini merupakan musim yang tidak konsisten untuk AS Roma tetapi tim ini telah melakukan cukup baik untuk mendapatkan posisi ke-5 di tangga Serie A. Ini diharapkan menjadi pertandingan yang menantang karena AS Roma akan bermain jauh dari rumah melawan tim papan atas.

Melihat Inter Milan, tim ini memasuki pertandingan setelah memenangkan pertandingan sebelumnya melawan SPAL. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan 2-1 di kandang untuk Inter Milan sebagai tim yang mendominasi pertandingan.

Inter Milan memiliki 55% kepemilikan bola dan memiliki kesempatan 19 tembakan. Lautaro Martinez adalah pemain bintang untuk Inter Milan karena ia mencetak kedua gol dalam laga kontra SPAL. Ini merupakan musim yang luar biasa bagi Inter Milan karena mereka telah memenangkan 12 dari 14 pertandingan mereka di Serie A. Ini bisa menjadi pertandingan yang menantang tetapi Inter Milan akan merasa percaya diri menghadapi laga selanjutnya mengingat penampilan terakhir mereka.

AS Roma vs Inter Milan terakhir bermain pada bulan April. Pertandingan tersebut berlangsung di San Siro dan berakhir imbang 1-1. Musim lalu, kedua pertandingan antara Inter Milan dan AS Roma berakhir dengan hasil seri.

Setelah melihat hasil laga dari kedua tim segalanya, Inter Milan untuk memenangkan pertandingan ini. Inter Milan adalah tim yang lebih kuat. Inter Milan memiliki keuntungan bermain di kandang sendiri dan sepertinya akan menjadi kerugian untuk AS Roma.

Jadi jangan sampai melewatkan adu tanding Liga Italia live streaming Inter Milan vs AS Roma yang berlangsung pada Sabtu (7/12) pukul 2:45 WIB ini melalui tautan berikut:

Link streaming Inter Milan vs AS Roma >>>

Baca juga:

Comment

News Feed