by

Nonton Film Mechanic: Resurrection Di Trans TV Malam Ini

Malam ini, kamu bisa nonton film Mechanic: Resurrection di Trans TV. Tapi sebelum kamu menontonya, mungkin kamu ingin menyimak sinopsis film yang dirilis pada tahun 2016 ini.

Jalan ceritanya bermula dari Arthur Bishop, karakter utama dalam film sebelumnya.Arthur Bishop telah tinggal di Rio de Janeiro sejak memalsukan kematiannya sendiri (diceritakan dalam akhir film pertamanya). Walau telah berganti nama menjadi Santos dia didekati oleh Renee Tran, yang tahu identitas aslinya dan menjelaskan bahwa majikannya berharap Bishop membunuh tiga target dan menyamarkan kematian mereka seperti kecelakaan.

Bishop melarikan diri, menghindari dia dan tentara bayarannya ke Thailand. Dia berlindung di rumah pantai temannya, Mei, dan mengetahui bahwa Tran bekerja untuk Riah Crain. (Belakangan dalam film itu, Bishop mengungkapkan bagaimana dia mengenal Crain: mereka adalah anak yatim yang tumbuh bersama tetapi dijual kepada seorang gangster dan dilatih sebagai prajurit. Bishop melarikan diri tetapi Crain tidak.)

Beberapa waktu kemudian, seorang wanita yang terluka, Gina Thornton, mendekati Mei untuk mendapatkan pertolongan sebelum kembali ke kapal yang berlabuh di dekatnya. Mei melihatnya dipukuli oleh seorang pria di atas kapal dan memberitahu Bishop. Bersama-sama, mereka menyelamatkan Thornton, tetapi dalam perkelahian itu, kepala pria itu terbentur tonggak dan dia mati.

Bishop mencari identitas pria itu namun tidak berhasil. Kemudian Bishop membakar kapalnya. Sementara Mei sibuk merawat cedera Thornton, Bishop menemukan bahwa Thornton juga memiliki hubungan dengan Crain. Bishop juga merasa bahwa Crain menyuruh Thornton untuk mendekatinya hingga Bishop jatuh cinta pdanya. Crain kemudian akan menculiknya untuk membuat Bishop melakukan pekerjaan pembunuhan.

Ketika Bishop membicarakan hal ini, Thornton mengungkapkan bahwa Crain telah mengancam tempat perlindungan anak-anak di Kamboja. Ia harus lari jika ia tidak ingin menuruti keinginan Crain. Selama beberapa hari berikutnya, Bishop mengenal Thornton lebih jauh dan mereka jatuh cinta. Namun, tentara bayaran Crain tiba dan menculik mereka.

Crain membuat Thornton menjadi sandera untuk memastikan Bishop menyelesaikan tugas pembunuhan. Target pertamanya adalah panglima perang bernama Krill, yang ditahan di penjara Malaysia.

Jika kamu nonton film Mechanic ini, Bishop membuat dirinya tertangkap dan masuk penjara. Ia mendapatkan kepercayaan Krill dengan membunuh seorang pria yang mencoba membunuhnya. Bishop kemudian membunuh Krill sendiri dan melarikan diri dengan bantuan anak buah Crain.

Target berikutnya adalah Adrian Cook, miliarder yang tinggal di Sydney dan mantan pedagang anak di bawah umur yang dijadikan pekerja seks. Bishop melewati pengamanan ketat apartemen Cook dan memecahkan dasar kaca kolam renangnya yang menjorok keluar bangunan, sehingga Cook jatuh dari puncak gedung tersebut.

Dalam mempersiapkan tuga ketiganya, Crain mengijinkan Bishop berbicara dengan Thornton. Thornton mengubah posisi kamera sehingga memungkinkan Bishop mengidentifikasi perahu Crain. Bishop mencoba menyelamatkan Thornton, tetapi Crain mampu menggagalkannya.

Crain menuntut Bishop menyelesaikan pembunuhan terakhir dalam 24 jam. Target akhir adalah Max Adams, dealer senjata Amerika di Varna, Bulgaria. Saat merencanakan upayanya, Bishop menyadari bahwa sasarannya adalah satu-satunya pesaing utama Crain dalam perdagangan senjata. Bishop malah mendekati Adams untuk memperingatkannya tentang rencana Crain, dan meminta bantuannya. Bishop memalsukan kematian Adams, kemudian melaporkan kesuksesannya kepada Crain, mengarahkannya ke pangkalan kapal selam untuk menemukan mayat Adams.

Di pangkalan, Bishop menghancurkan tentara bayaran Crain kemudian membuat kapal Crain berlabuh di dekatnya. Dia bertarung dengan lebih banyak anak buah Crain dan menyelamatkan Thornton.

Tapi, ia menemukan perahu tempat Thornton berada dipenuhi bahan peledak dan menempatkan Thornton di perahu penyelamat. Bishop membunuh tentara bayaran yang tersisa, lalu mengalahkan Crain dan menjebaknya di dalam kapal. Bom meledak, menewaskan Crain dan Bishop. 

Thornton diselamatkan dan sisa-sisa kapal dimana Crain berada diselidiki, tapi Bishop sepertinya tidak selamat dari ledakan tersebut. Thornton kembali ke Kamboja untuk mengajar, dan terkejut ketika Bishop muncul di sana. Adams menemukan bagaimana Bishop selamat, tetapi ia menghancurkan bukti. Itulah akhir sinopsis film ini.

Jika kamu ingin nonton film Mechanic: Resurrection ini, pastikan kamu sudah memahami sinopsis film ini. Film ini akan tayang pada pukul 21:00 WIB malam ini.

Baca lainnya:

Comment

News Feed