by

Streaming Shopee Liga 1 Badak Lampung vs Persija Sepakbola Hari Ini

Streaming Shopee Liga 1 Badak Lampung vs Persija Sepakbola Hari IniRentetan.com – Gelaran sepakbola paling bergengsi Indonesia seperti biasa akan mulai di akhir pekan ini sehingga anda bisa menyaksikannya untuk menikmati kompetisi paling bergengsi di Indonesia ini.

Pada hari minggu (08/12/2019) ini kita akan bisa nonton pertandingan Shopee Liga 1 antara Badak Lampung vs Persija.

Anda bisa nonton streaming Shopee Liga 1 pertandingan ini dengan menyaksikan siaran langsung Indosiar atau menggunakan link seperti biasa yang diberikan oleh Rentetan TV. Dalam pertandingan ini tentunya akan sangat diberikan pertunjukan dan drama di dalam lapangan yang sangat seru.

Persija Jakarta sekarang ini masih berjuang untuk finish di papan tengah dan atas klasemen Shopee Liga 1 dari beberapa sisa pertandingan yang ada. Nah sebelum kita melanjutkan link streaming Shopee Liga 1 yang ada di bawah, kita akan coba melihat beberapa statistik pertandingan yang dimiliki oleh kedua tim yang akan bertanding baik Persija maupun Badak Lampung.

Persija vs Badak Lampung Statistik Pertandingan

Saat ini Persija sendiri berada di posisi 11 klasemen sementara Shopee Liga 1, dimana tim macan kemayoran ini mendapatkan poin sebanyak 38 dari 30 pertandingan yang sudah dijalani. Walaupun beberapa pertandigan ini Persija cukup memiliki trends positif tapi jika anda pekan lalu menyaksikan streaming Shopee Liga baru saja tim ini mengalami kekalahan.

Mereka harus takluk dari Bhayangkara FC saat menjalani derbi dengan skor 0 – 3. Tetu saja hasil ini bukanlah modal bagus Persija Jakarta menghadapi Badak lampung di pertandingan kali ini. Dari lima pertandingan sebelumnya Persija sendiri memiliki 3 kemenangan, satu hasil seri dan satu kali kekalahan.

Pada streaming Shopee Liga 1 ini, Persija harus bermain mati – matian jika tim macan kemayoran ingin memperbaiki posisi mereka di klasemen Shopee Liga 1. Sebenarnya Persija sedang dalam kondisi yang cukup baik dengan 3 kemenangan di lima pertandingan terakhir. Selain itu mereka juga akan menjamu Badak Lampung yang tentunya akan dipenuhi oleh para supporter dari Persija.

Sementara itu berbicara mengenai Badak Lampung, tim ini sedang berada di klasemen dasar tepatnya berada di posisi 16 Klasemen sementara Shopee Liga 1. Musim ini Badak Lampung memang bermain kurang maksimal dan hanya beberapa kali meraih poin penuh.

Dari 30 pertandingan streaming Shopee liga 1 yang sudah digelar, tim asal Sumatra ini hanya memperoleh 7 kali kemenangan, dengan 9 kali draw dan juga 14 kali kekalahan. Tentunya hal ini bukan prestasi yang baik untuk Perseru Badak Lampung digelaran Shopee Liga 1.

Jika mereka ingin lepas dari jerat zona degradasi di streaming Shopee Liga 1 ini, Badak Lampung harus mencari cara untuk bisa tetap berjuang mati – matian sehingga bisa menyelesaikan akhir musim dengan tetap di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Di pertandingan terakhir mereka, seperti yang kita lihat di streaming Shopee Liga 1, Badak lampung kalah melawan PS Sleman. Di laga tandang mereka kalah dengan skor yang sangat menakjubkan di skor 1 – 5. Jika mereka bisa move on dan melupakan kekalahan telak ini kemungkinan besar mereka tetap akan bisa bermain maksimal kala bermain melawan Persija Jakarta, namun sebaliknya jika mereka masih terganggu secara emosional maka tentunya akan sangat sulit bagi Badak Lampung untuk lepas dari zona degradasi.

Nonton Streaming Shopee Liga 1 Di Sini

Mungkin beberapa dari anda yang merupakan pencinta sepakbola Indonesia dan juga penggemar dari salah satu tim baik itu Persija ataupun Badak Lampung ingin menyaksikan pertandingan ini, bisa menggunakan link streaming berikut ini:

Nonton bola online Liga 1

Dengan menggunakan link yang diberikan oleh Rentetan TV anda akan bisa menyaksikan pertandingan ini dengan mudah karena bisa diakses dimana saja dan kapan saja. Selain pertandingan Shopee Liga 1 ada banyak pertandingan yang mungkin bisa anda saksikan termasuk Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, dan berbagai pagelaran sepakbola bergengsi di seluruh dunia.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jadi jangan sampai terlewat tim kesayangan anda bertanding agar bisa terus mendukungnya. Selamat menikmati pertandingan ini dan salam olahraga.

Comment

News Feed