by

Film Marvel Black Widow Terbaru Menampilkan 5 Karakter Baru Ini

Pada 3 Desember 2019, para penggemar akhirnya bisa melihat kembali Scarlett Johansson yang tampil kembali dalam film Marvel terbaru, Black Widow. Dalam film ini juga akan diperkenalkan karakter-karakter baru, baik super hero Marvel maupun super villlain atau penjahat super.

Namun banyak yang bingung dengan latar waktu dari film Marvel ini. Seperti yang kita ketahui, Natasha Romanoff tewas dalam Avenger: End Game. Film ini mengambil waktu di masa lalu dan sepertinya mencoba menelusuri masa lalu Black Widow yang penuh misteri.

Dalam semesta Marvel, film ini digambarkan terjadi setelah peristiwa Captain America Civil War. Di film Marvel tersebut, Black Widow terpaksa bersembunyi karena ia menjadi buronan setelah mengkhianati Thaddeus Ross.

Keinginannya untuk membantu sang super hero Marvel, Captain America kabur bersama Bucky Barnes dari bandara di Jerman inilah yang memaksanya kembali ke Eropa. Thaddeus Ross sendiri muncul di awal trailer Black Widow. Sekilas terlihat bahwa ia sedang bersama pasukannya untuk memburu Black Widow.

The Red Guardian, Sang Kapten Rusia (Diperankan David Harbour)

Sejak berperan sebagai Kepala Polisi Hawkins Jim Hopper di Stranger Things, karir David Harbour terus meningkat dan mendapatkan peran yang semakin besar. Setelah mencoba untuk menghidupkan kembali karakter hellboy dalam film keduanya,aktor berusia 44 tahun itu akan muncul dalam Black Widow sebagai Alexei Shostakov, atau dikenal sebagai Red Guardian.

Red Guardian muncul pertama kali dalam komik Marvel pada tahun 1967. Seperti yang terlihat dari helm dan lambang bintang yang ada di dadanya, karakter tersebut pada dasarnya diciptakan sebagai karakter pahlawan Soviet yang mirip dengan super hero Marvel Captain America. Bahkan Red Guardian dilengkapi dengan perisai merah untuk membuatnya semakin mirip.

Alexei Shostakov awalnya digambarkan dalam komik sebagai pilot pesawat tempur untuk Uni Soviet selama Perang Dunia II sebelum menjadi Red Guardian, serta menjadi suami dari Natasha Romanoff. Meskipun tidak jelas apa hubungan Shostakov akan dalam kaitannya dengan karakter Scarlett Johansson dalam Black Widow, sepertinya ia diragukan akan menjadi ayah sang Black Widow.

Thunderbolt Ross (Dipernakan William Hurt)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, trailer Black Widow menampilkan penampilan seorang teman lama Avengers: Thaddeus “Thunderbolt” Ross. Karakter ini dimainkan oleh William Hurt, jenderal Angkatan Darat yang memiliki hubungan rumit dengan para super hero Marvel sejak perkenalannya dengan MCU pada tahun 2008.

The Incredible Hulk terdengar di trailer berbicara dengan Natasha Romanoff tentang bagaimana dia harus segera pergi. Sepertinya dialog ini adalah referensi untuk menghindari penangkapannya di akhir cerita Kapten Amerika: Civil War.

Dalam trailer film Marvel Black widow, Thunderbolt Ross terlihat jauh lebih muda daripada yang ia lihat di Captain America: Civil War. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa Black Widow mungkin akhirnya menggali lebih dalam tentang sejarah Natasha Romanoff sebelum bergabung dengan Avengers dan tampaknya Thunderbolt Ross terhubung dengan masa lalunya.

Yelena Belova (Diperankan Florence Pugh)

Salah satu momen paling menarik dari trailer Black Widow melihat Natasha Romanoff yang terlibat dalam pertarungan dengan seorang wanita berambut pirang beraksen Rusia. Setelah pertarungan berakhir, Romanoff memanggil lawannya dengan panggilan “Sis”.

Perempuan yang dipanggil “Sis” tersebut adalah adalah Yelena Belova, diperankan oleh Florence Pugh. Namun tidak jelas apakah Yelena merupakan saudara kandung Natasha atau hanya sekadar teman yang tumbuh bersama dalam pendidikan di Red Room.

Karakter Yelena Belova pertama kali diperkenalkan pada komik Marvel pada tahun 1999. Ia adalah mata-mata dan pembunuh Rusia yang dilatih oleh Red Room, organisasi sama yang dikenal juga melatih Natasha Romanoff. yelena pada akhirnya akan menggantikan Natasha sebagai Black Widow.

Taskmaster Akan Menjadi Penjahat Utama Dalam film Marvel Black Widow

Trailer Black Widow menunjuikkan bahwa film ini akan menjadi penampilan perdana dari karakter antagonis Marvel, Taskmaster. Namun kemunculannya ini justru menimbulkan berbagai kontroversi. Dalam teasernya, Taskmaster ditampilkan sedang menunjukkan kemampuan memanahnya yang luar biasa. Ia juga terlihat memakai helm dan penutup mulut yang menyerupai tengkorak. Masalahnya, konsep tersebut tidak sesuai dengan desain yang ditampilkan sebelumnya.

Bahkan penampilannya berbeda jauh dengan desainnya dalam komik. Karakter tentara bayaran Anthony “Tony” Masters ini memiliki kemampuan mimikri yang luar biasa ini pertama kali diperkenalkan pada tahun 1980.

Tapi seringnya film Marvel mengubah sejarah karakter, iterasi dari Taskmaster ini mungkin bukan Tony Masters, tetapi karakter MCU lain yang menguasai cara menggunakan busur dan panah. Selain itu, tidak ada nama aktor yang dikaitkan dengan peran tersebut, jadi mungkinkah ini metode Marvel menyembunyikan fakta bahwa Taskmaster adalah Clint Barton yang berperan sebagai Jeremy Renner alias Hawkeye?

Melina Vostokoff (Diperankan Rachel Vice)

Walau tidak terlalu banyak ditampilkan dalam trailer Black Widow, kehadiran Melina Vostokoff mungkin menjadi cara marvel untuk memperkenalkan karakter baru lainnya, Iron Maiden. Karakter ini seringkali tampil dengan menggunakan kostum yang terlihat seperti logam yang sangat fleksibel.

Itulah beberapa karakter baru yang akan kamu temukan dalam film Marvel terbaru ini. Tunggu saja penayangannya di bioskop kesayangan kamu pada 1 Mei 2020.

Baca juga artikel ini:

Comment

News Feed