by

Live Streaming Bola Indonesia Persebaya vs Bhayangkara FC Shopee Liga 1 Hari Ini

Live Streaming Bola Indonesia Persebaya vs Bhayangkara FC Shopee Liga 1 Hari IniRentetan.com – Minggu (08/12/2019), akan kembali digelar pertandingan bola yang akan mempertemukan dua tim yang cukup seru untuk kita saksikan di gelaran Shopee Liga 1 hari ini.

Dalam pertandingan kali ini dimana Persebaya vs Bhayangkara FC akan bertanding untuk menjaga posisi mereka masing – masing di kancah Shopee Liga 1.

Seperti yang kita ketahui bahwa Bali United sudah menjadi juara setelah poin mereka tidak mungkin lagi terkejar oleh pesaing terdekatnya dengan sisa pertandingan yang harus dilakukan. Anda bisa menyaksikan live streaming bola Indonesia pertandingan Persebaya vs Bhayangkara FC dengan menggunakan link streaming Rentetan TV yang ada di bawah artikel ini.

Selain itu live streaming bola Indonesia ini juga akan disiarkan secara langsung melalui siaran TV Indosiar yang akan mulai digelar di hari ini, Minggu (08/12/2019) pada pukul 18:00 WIB. Sebelum mengakses link streaming, kita akan mencoba membahas statistik kedua tim secara umum terlebih dahulu sehingga akan mengetahui kemungkinan kedua tim akan bertanding.

Persebaya vs Bhayangkara FC Statistik Hasil Pertandingan

Memang tinggal beberapa laga lagi hingga akhir kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia dimana tim juara Bali United sudah memastikan perolehan juara. Total ada kurang lebih 4 pertandingan yang masih harus dijalani oleh tim – tim yang berlaga di Shopee Liga 1.

Persebaya pun fokus pada pertandingan sisa ini untuk mendapatkan poin penuh dan juga memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Shopee Liga 1. Dilansir dari website Persebaya, Aji Santoso arsitek bajul ijo ini menjelaskan bahwa mereka akan fokus kepada pertandingan sisa di beberapa pertandingan terakhir untuk memperoleh poin penuh.

Live streaming bola Indonesia, yang akan mempertemukan Persebaya vs Bhayangkara FC juga target mereka untuk mendapatkan poin sempurna. Menurut Aji, para anak asuh mereka sudah memiliki kepercayaan diri lagi setelah di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Madura United yang notabene berada di papan atas dengan skor 3 – 2.

Selain itu beberapa pemain kunci Persebaya juga dikabarkan bisa menjalani laga di hari Minggu ini. Dokter tim Persebaya menyampaikan bahwa ketiga pemain Persebaya yang cidera seperti Hansamu Yama, Oktafianus, Aleksandar Rakic sudah bisa main dilaga kontra Bhayangkara FC.

Dengan begitu Persebaya akan bisa memilih pemain dengan lebih tenang sehingga kita bisa menyaksikan serunya live streaming bola Indonesia kali ini. Saat ini Persebaya berada di posisi ke 9 Shopee Liga 1 dengan total poin 42 saja. Jarak ini tidak terlalu banyak dengan para pesaingnya di atas ataupun di bawah.

Jadi di live streaming bola Indonesia ini, mereka harus benar – benar bermain all out agar bisa mempertahankan posisi mereka. Sementara itu untuk Bhayangkara FC juga bukan lawan yang lemah. Terbukti sekarang mereka berada di posisi 4 dengan trend yang positif di beberapa pertandingan terakhir mereka.

Dari lima pertandingan Bhayangkara FC sudah memiliki 4 kemenangan dengan 1 kali hasil draw atau seri. Bahkan Bhayangkara FC baru saja mengalahkan Persija Jakarta dengan skor yang cukup menakjubkan dengan kememangan 3 – 0. Bhayangkara FC juga berpeluang untuk bisa finish di 3 besar Shopee Liga 1 mendatang.

Jadi live streaming bola Indonesia ini akan sangat menentukan bagi kedua tim baik dari Bhayangkara maupun Persebaya. Bagaimana hasil dari Persebaya vs Bhayangkara FC ini?

Live Streaming Bola Indonesia Hari Ini

Pertadingan ini bisa disaksikan melalui siaran langsung TV Indosiar di hari Minggu ini. Selain itu anda juga bisa menggunakan link live streaming bola Indonesia yang bisa diakses dari Rentetan TV. Berikut ini adalah link yang bisa anda akses:

Nonton Shopee Liga 1 Gratis

Dengan menggunakan link ini anda bisa dimana saja mengakses pertandingan menarik dan menghibur Shopee Liga 1. Selain itu anda juga bisa menyaksikan berbagai hiburan sepakbola lainnya seperti Liga Inggris, La Liga, Serie A, dan juga Liga Champions. Bahkan saat ini ada juga pagelaran olahraga SEA Games 2019 yang sangat menghibur.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Selamat menikmati live streaming bola Indonesia dan Salam Olahraga!

Comment

News Feed