by

Live Streaming Liga Inggris Hari Ini Spurs VS Burnley

Tottenham Hotspur dan Burnley akan mencoba untuk pulih dari hasil yang buruk dalam laga sebelumnya ketika kedua belah pihak bertemu di Liga Premier pada hari Sabtu (7/12). Laga Spurs vs Burnley ini bisa kamu saksikan melalui live streaming Liga Inggris di tautan ini:

Link streaming Spurs VS Burnley >>>

Jose Mourinho mengalami kekalahan pertamanya sebagai bos Spurs dari Manchester United pada hari Rabu, sementara Burnley ditaklukkan dengan mudah oleh Manchester City sehari sebelumnya.

Menyusul tiga kemenangan impresif di bawah asuhan Mourinho, Spurs dapat kembali membawa hasil gemilang ke Old Trafford. Dorongan dari pelatih Portugis ini tidak diragukan lagi mengangkat semangat tim ini setelah periode suram di bawah tuntunan Mauricio Pochettino sejak final Liga Champions, seperti yang terlihat saat Spurs ditaklukkan West Ham, Olympiacos dan kemudian Bournemouth.

Namun, ketika dihadapkan dengan lawan yang seimbang, Spurs tampak kewalahan seperti saat berhadapan dengan United. Hasilnya poin mereka harus ketinggalan jauh dari tim ini.

Meskipun Dele Alli, pemain yang sangat dipercaya oleh Mourinho, mencetak gol yang menakjubkan, ada kurang bisa menunjukkan taktik yang mempesona. Karena hal ini, Mourinho harus menghadapi berbagai kritik selama ia berada di Manchester.

Sementara Spurs sedang mengalami perubahan signifikan musim ini, Burnley tampaknya tetap menunjukkan ciri khasnya di bawah manajer Sean Dyche. Sekarang di musim keempat, mereka kembali di papan atas, The Clarets masih duduk dengan nyaman di tempat ke-11 dengan 18 poin di musim ini.

Dengan sumber daya yang sangat terbatas dan serangkaian taktik yang konsisten, Dyche telah menciptakan pondasi di Burnley yang bisa menjamin klub ini meraih minimal 40 poin dalam 38 pertandingan.

Bermain dengan sistem klasik 4-4-2, Burnley bisa menekan dan menyerang lawannya dalam satu kesatuan yang solid. Taktik ini bisa memperkecil jarak dan juga menguji kemampuan lawan untuk menembus pertahanan Bournemouth.

Melawan tim Spurs yang menginginkan kemenangan, para pemain Burnley akan tahu persis bagaimana rencana mereka akan berjalan saat menuju pertandingan di London Utara pekan ini.

Hugo Lloris masih belum pulih setelah mengalami cedera ligamen siku pada bulan Oktober. Tapi kiper pengganti Michel Vorm dapat kembali tepat waktu untuk adu tanding akhir pekan ini. Erik Lamela dan Ben Davies keduanya telah absen karena cedera betis dan pergelangan kaki.

Johann Berg Gudmundsson telah kembali ke pelatihan Burnley tetapi tidak akan pulih tepat waktu untuk pertandingan ini. Charlie Taylor dan Ashley Westwood , yang memiliki masalah paha dan pangkal paha, diragukan dapat hadir akhir pekan ini, namun ia masih memiliki peluang kecil untuk kembali.

Laga Spurs vs Burnley ini bisa kamu saksikan melalui live streaming Liga Inggris di tautan ini:

Link streaming Spurs VS Burnley >>>

Baca juga:

Comment

News Feed