by

Live Streaming PSIS VS Arema FC: Laga Menuju Runner Up

Dalam laga ketujuh di pekan ke-31 Liga 1, PSIS vs Arema FC akan bertemu di Stadion Madya Magelang pada hari Minggu (8/12), pukul 15:30 WIB. Saksikan live streaming  PSIS vs Arema FC melalui link ini:

Link streaming PSIS vs Arema FC >>>

Dalam laga kali ini, Arema sepertinya masih berjuang untuk mendapatkan posisi runner-up musim ini. Memang kesempatan untuk mencapai posisi kedua dalam Liga 1 2019 masih terbuka lebar bagi Arema yang akan melakukan laga tandang pekan ini.

Namun bukan hanya Arema saja yang memiliki tujuan ini. Tim lain di papan atas, selain Bali United, memiliki  raihan poin yang tidak berbeda jauh. Arema saat ini masih duduk di peringkat tujuh klasemen dengan 43 poin.

Sang tuan rumah, PSIS, mungkin tidak berambisi untuk mengejar target yang sama seperti lawannya. Tim ini masih memiliki hal lain yang harus diutamakan, yaitu berusaha keluar dari ancaman zona degradasi. Dengan hanya 37 poin, PSIS saat ini masih bercokol di posisi ke-14 klasemen sementara musim ini.

Langkah Arema mungkin sedikit bermasalah karena absennya dua pemain unggulannya, Arhur Cunha dan juga Hamka Hamzah. Keduanya masih menjalani pemulihan dari cedera yang dialami keduanya. Tiga pemain lainnya yang akan melewatkan laga pada hari Minggu adalah Dedik Setiawan, Ikhfanul Alam, dan Jayus Hariono.

Untungnya Milomir Seslija, sang pelatih Songo Edan, sudah mendapatkan jalan keluarnya. Kedua pemain yang cedera tersebut akan digantikan oleh Alfarizi dan Hanif Sjahbandi. Dengan hadirnya pemain pengganti ini, Milomir berharap timnya dapat merebut poin dalam laga Minggu esok.

PSIS yang bersemangat untuk menambahkan poin memang lebih yakin bisa menaklukkan tim Arema karena mereka akan memboyong Bruno Silva. Striker ini juga akan ditemani Hari Nur Yulianto, Jonathan Cantillana, dan juga Komarudin.

Melihat kemungkinan bahwan kedua tim ini akan berjuang habis-habisan demi memperbaiki raihan poin mereka dalam beberapa laga terakhir, tidak salah jika kamu harus menyaksikan adu tanding ini. Saksikan live streaming  PSIS vs Arema FC melalui link ini:

Link streaming PSIS vs Arema FC >>>

Jangan lewatkan juga:

Comment

News Feed