by

Nonton Streaming Serie A Bologna vs AC Milan Link HD Lancar

Nonton Streaming Serie A Bologna vs AC Milan Link HD LancarRentetan.com – Senin (09/12/2019) dini hari masih ada pertandingan Serie A liga Italia yang sangat pas untuk kita nikmati dan juga saksikan karena akan mempertemukan salah satunya adalah tim besar Liga Italia AC Milan.

Anda bisa nonton streaming Serie A dimana Bologna vs AC Milan bertemu dengan menggunakan streaming dari Rentetan TV yang linknya ada di artikel ini.

AC Milan sendiri cukup kesulitan di beberapa musim terakhir ini karena mereka belum bisa memberikan yang terbaik. Walaupun begitu di Indonesia sendiri memang terkenal dengan salah satu negara yang menyumbang fans ke tim yang berjuluk diavolo ini.

Selain itu pastinya nonton streaming Serie A dipertandingan ini akan sangat seru karena kedua tim tidak terpaut poin yang banyak. Kedua tim masih harus berjuang untuk mendapatkan poin penuh untuk merangkat ke tangga klasemen sementara Serie A di musim ini.

Seperti apa jalannya pertandingan Bologna vs AC Milan kali ini? Tentunya anda sangat penasaran bukan, namun sebelum nonton streaming Serie A pertandingan kali ini, aka nada pembahasan sedikit banyak mengenai statistik pertandingan dari kedua tim.

Bologna vs AC Milan

Serie A adalah sebuah liga paling bergengsi di tanah Italia yang cukup digemari oleh masyarakat di Indonesia. Musim ini ada beberapa tim kuat yang berada di tangga teratas seperti Inter Milan dan Juventus. Kedua tim ini masih mendominasi jalannya Serie A musim ini. Jika anda sering nonton streaming Serie A ada salah satu tim besar yang luput dari perhatian yaitu AC Milan.

Memang beberapa tahun belakangan ini AC Milan memiliki performa yang kurang maksimal. Rossoneri, yang sebenarnya memiliki sejarah panjang di ajang Serie A harus berada di posisi klasemen papan tengah. Saat ini tim yang satu ini harus berada di posisi 11 Klasemen sementara Serie A.

Dari 14 pertandingan yang sudah mereka jalani, hanya 5 pertandingan yang berhasil mereka menangkan, dengan 2 kali hasil seri dan juga 7 kekalahan. Poin yang mereka dapatkan adalah 17 poin yang berjarak satu poin dari Bologna.

Kita coba lihat di lima pertandingan terakhir AC Milan, dimana mereka statistik 2 kekalahan, 1 kali seri dan juga 2 kali kemenangan. Jika anda nonton streaming Serie A pekan lalu di mana saat itu AC Milan berhasil mengalahkan Parma hanya dengan satu goal saja.

Tentunya di pertandingan kali ini mereka juga akan mengalami kesulitan dan pertandingan ini akan terasa seimbang. Namun AC Milan juga tidak datang dengan tangan kosong, dilansir dari website resmi mereka, latihan menjelang persiapan nonton streaming Serie A pertandingan Bologna vs AC Milan sudah dilaksanakan dan sudah diterapkan beberapa strategi.

Selain itu tim diavolo juga dikabarkan mendapatkan kepercayaan diri yang cukup besar saat akan menghadapi Bologna dini hari nanti. Sementara itu Bologna yang ada di peringkat 12 tentunya tidak mau menyia – nyiakan kesempatan ini untuk bisa memebalap posisi milik AC Milan.

Bologna juga baru saja memetik hasil positif di pertandingan sebelum mereka dengan mengalahkan tim besar Italia lainnya, Napoli. Bologna dengan mengejutkan mengalahkan Napoli dengan skor 2 – 1. Dengan menggunakan modal ini bukankah kondisi mental Bologna sedang dalam masa terbaiknya?

Walaupun begit trend negatif dari Bologna juga belum bisa dilupakan setelah mereka mengalami 3 kali kekalahan beruntun, jika anda sering nonton streaming Serie A mungkin sudah mengetahui bahwa dari lima pertandingan 3 diantaranya Bologna mengalami kekalahan, dengan 1 seri dan 1 kemenangan.

Jadi tim manakah yang akan bertahan di pertandingan dini hari nanti?

Nonton Streaming Serie A Bologna vs AC Milan Tanpa Buffering

Bagi anda penggemar Serie A tenang, Rentetan TV menyajikan secara exclusive berbagai pertandingan liga Italia Serie A yang bisa anda saksikan dengan mudah. Jangan lupa bahwa jadwal streaming ini adalah hari Senin (09/12/2019) pada pukul (02:45). Berikut ini adalah link yang bisa anda gunakan:

Streaming Liga Italia Gratis Di Sini

Pastikan untuk selalu cek link yang tersedia mengingat link yang akan aktif di beberapa menit sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Comment

News Feed