by

Tantan VIP Mod Apk, Download Aplikasi Kencan Android Gratis

Tantan VIP Mod Apk, Download Aplikasi Kencan Android GratisRentetan.com – Bagi anda yang sering mengulik aplikasi kencan android terbaik mungkin ada beberapa hal yang sedikit menganggu proses pencarian jodoh via android dimana seringkali mengganggu.

Ya, diantaranya adalah aplikasi kencan android seringkali berbayar sehingga kita tidak bisa mendapatkan semua fitur yang ditawarkan. Memang aplikasi kencan terbaik ini berbayar namun ada beberapa yang bisa anda nikmati secara gratis.

Tantan vip mod apk ini tentunya menjadi salah satu aplikasi gratis dengan fitur premium yang sangat layak untuk anda coba sekarang juga. Sebenarnya aplikasi ini adalah aplikasi yang cocok untuk anda yang ingin mencoba bagaimana fitur premium dari tantan. Dengan mencoba Tantan vip mod apk ini anda bisa mencoba fitur premium dengan cara yang gratis tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun.

Nah, di sini anda bisa download tantan vip mod apk dengan fitur premium unlimited secara gratis. Sebelum itu kita juga akan membahas sedikit banyak mengenai aplikasi kencan android atau pencari jodoh yang satu ini. Baiklah pertama kita bahas fiturnya terlebih dahulu ya?

Fitur Tantan VIP Mod Apk

Sebenarnya anda bisa mendapatkan aplikasi yang satu ini melalui Google Play Store. Tantan adalah sebuah aplikasi yang dibuat oleh developer bernama Tantan Hongkong Limited. Berpusat di China aplikasi ini menjadi sangat populer terutama di daerah Asia, yang bahkan mampu bersaing dengan aplikasi pencari jodoh dan kencan lainnya seperti Tinder, OKCupid, dan lain – lain.

Walaupun aplikasi ini bisa digunakan secara gratis, namun ada beberapa hal yang tidak bisa didapatkan dari versi gratisnya. Seperti contohnya unlimited swipe dimana hanya bisa didapatkan dengan Tantan VIP Mod apk ini.

Jadi berikut ini adalah fitur Tantan VIP Mod Apk secara lengkap sebelum download aplikasi kencan terbaik untuk Android:

  • Unlimited Swipe (Seperti biasanya aplikasi kencan android memang sering dibatasi untuk melakukan swipe kanan).
  • Bisa mengetahui siapa saja yang menyukai profile kita sehingga akan lebih mudah untuk match.
  • Bisa digunakan untuk untuk boosting profile sehingga lebih terlihat daripada profile yang gratis.
  • Aplikasi yang populer dengan total download di Google Play Store lebih dari 10 juta kali sehingga anda akan lebih mudah menemukan kencan idaman apalagi menggunakan Tantan VIP Mod apk di sini.

Perlu diketahui bahwa anda tidak diperkenankan untuk mengupdatenya secara otomatis karena bisa menjadikannya kembali ke semula. Jadi baiknya adalah dengan menggunakan link download manual untuk proses update aplikasi yang satu ini. Selain itu anda juga harus menginstall aplikasi dengan cara manual.

Bagaimana cara download dan juga instalasi aplikasi Tantan VIP mod apk ini? Oke kita akan bahas lebih lanjut mengenai cara install dan juga link download selanjutnya.

Cara Download Tantan VIP Mod Apk dan Install

Sebelum melakukan instalasi pastikan terlebih dahulu bahwa anda sudah uninstall Tantan jika anda sudah pernah menginstallnya via Google Play Store. Selain itu pastikan juga anda bisa menginstall apk dengan cara mengijinkan “Install from Unknown Resource”. Biasanya jika anda baru pertama kali install apk secara manual akan keluar peringatan ini dan tinggal anda ijinkan saja, tapi jika sudah berkali – kali maka anda tidak akan menjumpai peringatan ini lagi.

Berikut ini adalah link download yang bisa anda gunakan:

Oke langsung saja ke cara download dan install Tantan VIP mod apk:

  • Pertama masuk ke tempat anda menyimpan file download yang biasanya ada di folder Android > Downloads.
  • Setelah ketemu langsung saja untuk install dengan pilih file tersebut. Anda akan diberika langkah – langkah untuk instalasi dan selesaikan langkah tersebut dan tunggu sampai proses instalasi selesai.
  • Selamat! Anda sudah bisa menggunakan Tantan VIP mod apk untuk mulai mencari jodoh melalui android dengan fitur premium dengan gratis.

Sekali lagi untuk menjadikan perhatian agar tidak melakukan update kepada aplikasi tantan yang anda miliki. Caranya bisa dengan mematikan fitur auto update yang ada di Google Play Store. Dengan begitu anda tida akan melakukan update secara otomatis.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jangan lupa juga untuk selalu cek Rentetan.com untuk versi terbaru yang tentunya akan selalu update. Share juga artikel ini jika dirasa bermanfaat, terimakasih.  

Comment

News Feed