by

Aplikasi Mata Juling, Filter Instagram Yang Viral Dan Cara Mendapatkannya

Aplikasi Mata Juling, Filter Instagram Yang Viral Dan Cara MendapatkannyaRentetan.com – Beberapa waktu yang lalu dunia maya dan Internet kembali dikejutkan oleh sebuah kejadian viral yang cukup menghebohkan.

Sebuah akun instagram mengunggah sebuah story dimana seorang yang bernama Iwan Setiawan yang memang diketahui hanya sebuah “Prank”.

Hal ini tentunya mengajarkan kepada kita bagaimana sebaiknya kita tidak menelan secara mentah segala berita yang tersebar melalui internet. Kita juga harus menggunakan logika kita untuk menyaring informasi yang kita dapati melalui jaringan internet. Namun, ada hal yang menarik dibalik viralnya cerita ini.

Salah satunya adalah aplikasi mata juling yang digunakan. Di dalam cerita viral tersebut ada sebuah fakta bahwa sebenarnya Iwan Setiawan sendiri menggunakan sebuah filter Instagram untuk membuat kedua matanya terlihat juling. Bagi para pencinta sosial media instagram ini tentunya filter aplikasi mata juling ini bisa menjadi salah satu daya tarik untuk mengisi feed dan juga story di media sosial milik facebook ini.

Nah, bagaimana sih cara mendapatkan aplikasi filter instagram ini? Dan seperti apa sih bentuk aplikasi filter instagram yang satu ini. Kita akan membahasnya secara lebih lanjut bagi yang penasaran dengan filter instagram berikut ini. Jangan lupa untuk terus update informasi terbaru bersama dengan Rentetan.com, agar anda selalu mendapatkan kabar update teknologi, berita viral, dan tentunya sajian hiburan lainnya.

Aplikasi Mata Juling, Filter Instagram Viral

Sebenarnya filter instagram story yang viral bukan hanya satu kali ini terjadi. Sudah beberapa kali ada orang yang menggunakan aplikasi filter instagram yang cukup viral. Jika anda pernah menggunakan head Quiz yang sempat viral tentunya anda sudah pernah mengalami ke viralan sebuah filter instagram sebelumnya.

Sebelum lanjut ke pembahasan cek dulu saja sebuah filter instagram Head Quiz yang cukup populer beberapa waktu lalu. Sebenarnya aplikasi mata juling ini adalah sebuah aplikasi filter instagram viral yang dibuat oleh seseorang yang bernama dan memiliki akun instagram @sergiobaaaaaa.

Aplikasi filter instagram yang satu ini bisa didapatkan dengan cara mudah dan tentunya bisa anda gunakan sekarang juga. Bagaimana cara mendapatkan aplikasi mata juling filter instagram yang viral ini? Oke berikut ini adalah beberapa langkah yang bisa anda gunakan.

  • Karena aplikasi yang satu ini dibuat oleh @sergiobaaaaaa maka pertama kali yang harus anda lakukan adalah membuka instagram dan mencari orang dengan akun tersebut. Perlu diketahui bahwa pembuat filter aplikasi mata juling yang satu ini memang cukup handal dalam membuat filter instagram yang bisa dibilang “aneh” tapi lucu.
View this post on Instagram

aquí cogiendo una patata y comiendonela #aaaa

A post shared by Sergio Baaaaaaa (@sergiobaaaaaaa) on

  • Jika sudah ketemu akun yang bersangkutan maka anda “harus” follow akun tersebut, kenapa? Karena efek ini dibuat oleh dia sehingga kita harus follow agar filter instagram bisa muncul di sana.
  • Setelah follow akun kemudian langkah selanjutnya adalah masuk ke dalam instagram story anda, dan coba gunakan kamera depan.
  • Langkah berikutnya, cari filter aplikasi mata juling. Nama filter instagram tersebut adalah “Crazy Eyes”.
  • Jika menemukan filter tersebut maka anda sudah bisa menggunakan aplikasi mata juling dari filter instagram yang tersedia.

Bagaimana apakah anda sudah mencobanya? Bukan hanya filter instagram yang sempat viral ini yang ada dan dibuat oleh Sergio, namun ada banyak lagi berbagai filter instagram menarik yang sangat menghibur dan layak untuk dicoba.

Sebenarnya kita juga bisa membuat sendiri filter instagram kita kok. Kita bisa membuat berbagai filter Instagram AR secara lucu dan menarik tentunya. Jika anda penasaran mengenai bagaimana cara membuat filter instagram sendiri, anda bisa cek cara buat filter instagram sendiri.

Dengan menggunakan cara tersebut anda bisa membuat filter instagram viral seperti aplikasi mata juling yang belakangan ini heboh. Selain itu anda juga bisa ketularan viral dan juga siapa tahu menjadi salah satu orang yang memiliki follower banyak dan bisa menjadi seorang influencer.

Bagaimana artikel kali ini apakah sangat menarik minat anda? Jangan lupa untuk terus share artikel ini agar tim Rentetan.com selalu semangat memberikan berbagai teknologi terupdate khusus untuk anda. Terimakasih dan sampai bertemu kembali.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed