by

Live Streaming Champions Club Brugge vs Real Madrid Malam Ini

Live Streaming Champions Club Brugge vs Real Madrid Malam IniRentetan.com – Kamis (11/12/2019), akan digelar lanjutan pertandingan liga champions yang pastinya akan sangat menarik untuk disaksikan karena akan mempertemukan Club Brugger vs Real Madrid. Salah satu tim raksasa dari Spanyol ini tentunya akan memberikan hiburan bagi kita semua mengingat Real Madrid sudah bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Walaupun begitu pertandingan yang satu ini tentunya sudah ditunggu – tunggu Madridista khususnya para penggemar Real Madrid yang ada di Indonesia. Indonesia adalah salah satu penyumbang fans untuk tim raksasa dari Spanyol yang satu ini.

Anda bisa menyaksikan live Streaming Champions malam ini dengan menggunakan link yang akan diberikan oleh Rentetan TV di bawah artikel ini. Seperti biasa bahwa link akan aktif dalam beberapa menit sebelum pertandingan dimulai. Pertandingan ini sendiri akan dimulai pada pukul 03:00 WIB dini hari, jadi pastikan untuk terus update informasi bersama dengan Rentetan TV.

Sebelum masuk ke dalam link live Streaming Champions malam ini antara Club Brugge vs Real Madrid ada baiknya jika kita membahas kedua tim yang akan bertanding pada dini hari ini. Kita akan melihat sejarah pertandingan keduanya di Group A selama babak penyisihan Group Liga Champions.

Jadi langsung saja kita bahas selengkapnya di bawah ini.

Club Brugge vs Real Madrid Statistik

Berbicara mengenai live Streaming Champions malam hari ini antara Club Brugge vs Real Madrid, tentunya kita tidak bisa lepas untuk memperhatikan beberapa fakta di dalamnya. Di Group A ini ada satu tim yang akan menemani Real Madrid ke babak 16 besar, yaitu PSG atau Paris-saint German.

Walaupun sempat kalah dari PSG dengan skor yang cukup mengejutkan yaitu 0 – 3, catatan Real Madrid di Liga Champions babak penyisihan Group cukup bagus dengan memastikan sudah lolos ke babak 16 besar. Dari lima pertandingan yang sudah digelar, ada 2 kali kemenangan dan juga 2 kali kemenangan serta 2 kali seri dan 1 kali kekalahan.

Jika anda menyaksikan live streaming Champions sebelumnya memang Real Madrid cukup beruntung dengan total perolehan poin sebanyak 8 poin sampai minggu ini. Di posisi pertama group A sendiri PSG berdiri kokoh di puncak klasemen dengan total perolehan poin sebanyak 13.

Namun ada yang menarik sebelum live streaming Champions ini digelar. Di pertemuan sebelumnya Real Madrid sendiri gagal memetik kemenangan dan harus ditahan imbang di markas sendiri yaitu Santiago Bernabeu dengan skor 2 – 2.

Jadi sudah dipastikan bahwa Club Burgge sendiri bukan tim yang kaleng – kaleng. Setidaknya di pertandingan live streaming champions kali ini tim ini akan bermain lepas karena sudah tidak memiliki beban untuk bisa lolos ke babak selanjutnya di Liga Champions.

Namun memang seperti yang dilihat dari statistik pertandingan liga champions di group A, tim yang satu ini belum pernah menang sekalipun. Mereka hanya mampu bermain imbang sebanyak 3 kali dan kalah 2 kali selama lima pertandingan terakhir. Bisa dibilang Club Brugge adalah spesialis seri di ajang Liga Champions yang satu ini.

Link Live Streaming Champions Malam Hari Ini Tanpa Buffering

Bagi anda yang ingin nonton streaming liga champions dengan mudah, anda bisa mengakses link yang ada di bawah ini. Link streaming dari Rentetan TV ini akan bisa diakses beberapa menit sebelum pertandingan akan dimulai, jadi pastikan untuk melihat pertandingan ini dengan terus akses situs nonton bola terbaik ini.

Berikut ini adalah link streaming yang bisa anda akses:

Nonton streaming liga champions malam hari ini

Dengan menggunakan link streaming yang diberikan anda akan menyaksikan pertandingan dengan nyaman karena tidak akan sering ada Buffering yang sangat mengganggu. Anda bisa menyaksikan pertandingan dengan menggunakan smartphone android yang pastinya akan sangat membantu anda nonton pertandingan dimana saja.

Selain pertandingan streaming liga champions anda juga bisa menyaksikan pertandingan menarik lainnya mulai dari Shopee Liga 1, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, dan berbagai liga menarik lainnya.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

 

Comment

News Feed