by

Siaran Liga Champion Bayern VS Tottenham Live Streaming

Bayern vs Tottenham akan saling berhadapan di Allizanz Arena pada Kamis (12/12) dini hari pukul 03:00 WIB. Kedua tim ini telah mengamankan posisi mereka untuk maju ke babak selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan siaran Liga Champion malam ini melalui tautan dibawah ini:

Link streaming Bayern vs Tottenham >>>

Dengan Bayern yang telah meraih posisi teratas Grup B musim ini, Hans Flick dan Jose Mourinho diharapkan dapat memberikan perubahan besar dalam formasi timnya untuk pertandingan di Jerman.

Saat Flick menambah kemenangan keempat untuk Bayern dalam laga kelima di Red Star Belgrade, klub ini pastinya akan merayakan kesempatan untuk tetap bertahan hingga setidaknya akhir musim ini.

Namun kekalahan di Bundesliga dari Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach sepertinya dapat menghambat perjalanan mereka untuk terus maju. Dengan kekalahan 2-1, kehilangan dua poin dalam dua laga berturut-turut dapat membawa Bayern ke posisi ketujuh di klasemen Bundesliga.

Dalam babak saat ini, kekurangan tujuh poin dari Monchengladbachmungkin terbilang kecil. Tapi Bayer harus bersiap untuk menghadapi jeda musim dingin nanti jika ingin merubah nasibnya di peringkat klasemen.

Namun, The Bavarian ini harus memperhitungkan kemungkinan rusaknya reputasi mereka sebagai tim terbaik di Jerman saat ini. Apalagi setelah melihat bahwa pesaing mereka tidak ada yang tertinggal jauh dari raihan poin mereka saat ini.

Laju Robert Lewandowski terhenti pada saat yang salah, setelah pemain Polandia tersebut gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir. Terlebih tidak ada rekan setimnya yang menambah lebih dari empat gol di Bundesliga.

Permainan pada Kamis malam adalah kesempatan bagi beberapa pemain Bayer untuk membuktikan bahwa mereka siap untuk mengejar tujuan mereka. Penampilan mereka malam ini juga akan memperkuat kesempatan untuk menghadapi Werder Bremen di akhir pekan ini.

Tottenham memulai laga musim ini hanya dengan satu poin yang diraihnya dalam laga kontra Olypiacos dan Bayern. Hal ini tentunya menunjukkan berkurangnya keyakinan para penggemar terhadap Mauricio Pochettino yang dapat membawa Totenham menuju kemenangan.

Namun kenyataannya Tottenham menunjukkan performa yang kurang baik musim ini. Tim dari London Utara ini telah mengalami tiga kekalahan dalam 12 laga sejak kalah 7-2 dalam laga kandang melawan Bayern.

Sementara itu, tiga kekalahan Chelsea dari empat laga yang dilaluinya telah membawa Spurs kembali ke posisi empat teratas di Liga Premier. Kelebihan yang dimiliki Tim Portugis ini adalah clean sheet yang didapatkannya saat berhadapan dengan The Clarets.

Laga malam ini tentunya akan menjadi laga dari dua tim yang agresif untuk mendapatkan posisi teratas dalam Grup B. jadi jangan sampai melewatkan siaran Liga Champion antara kedua tim ini melalui tautan yang telah kami sediakan berikut ini:

Link streaming Bayern vs Tottenham >>>

Baca juga artikel lainnya:

Comment

News Feed