by

Siaran Liga Champion Bayern VS Tottenham Live Streaming

Bayern vs Tottenham akan saling berhadapan di Allizanz Arena pada Kamis (12/12) dini hari pukul 03:00 WIB. Kedua tim ini telah mengamankan posisi mereka untuk maju ke babak selanjutnya. Jangan sampai ketinggalan siaran Liga Champion malam ini melalui tautan dibawah ini:

Link streaming Bayern vs Tottenham >>>

Dengan Bayern yang telah meraih posisi teratas Grup B musim ini, Hans Flick dan Jose Mourinho diharapkan dapat memberikan perubahan besar dalam formasi timnya untuk pertandingan di Jerman.

Saat Flick menambah kemenangan keempat untuk Bayern dalam laga kelima di Red Star Belgrade, klub ini pastinya akan merayakan kesempatan untuk tetap bertahan hingga setidaknya akhir musim ini.

Namun kekalahan di Bundesliga dari Bayer Leverkusen dan Borussia Monchengladbach sepertinya dapat menghambat perjalanan mereka untuk terus maju. Dengan kekalahan 2-1, kehilangan dua poin dalam dua laga berturut-turut dapat membawa Bayern ke posisi ketujuh di klasemen Bundesliga.

Dalam babak saat ini, kekurangan tujuh poin dari Monchengladbachmungkin terbilang kecil. Tapi Bayer harus bersiap untuk menghadapi jeda musim dingin nanti jika ingin merubah nasibnya di peringkat klasemen.

Namun, The Bavarian ini harus memperhitungkan kemungkinan rusaknya reputasi mereka sebagai tim terbaik di Jerman saat ini. Apalagi setelah melihat bahwa pesaing mereka tidak ada yang tertinggal jauh dari raihan poin mereka saat ini.

Comment

News Feed