by

Film Wonder Woman 1984, Ini Info Terbaru Yang Perlu Kamu Tahu

Film Wonder Woman 1984 merupakan film terbaru dari film yang dibintangi Gal Gadot. Trailer dari film ini baru saja dirilis pada 8 Desember lalu. Jika kamu salah satu penggemar fil supe hero, jangan lewatkan informasi terbaru dari film pahlawan wanita ini.

Setelah kesuksesan film Wonder Woman, banyak orang yang berharap bahwa film tersebut akan mendapatkan sekuelnya. Bahkan sutradara dari Batman v Superman, Zack Snyder, mengungkapkan rencana film Wonder Woman 1984 ini sebelum film pertama Patty Jenkins ini tayang.

Awalnya film dengan peran utama Gal Gadot ini rencananya akan diumumkan pada 13 Desember 2019. Namun ternyata pengumuman tersebut justru diumumkan lebih awal, yaitu pada 1 November 2019.

Dalam cuplikan trailer film Wonder Woman 1984 ini, ada cuplikan dari Steve Trevor (diperankan oleh Chris Pine0 yang dianggap telah mati dalam film sebelumnya.  Trailer ini juga menunjukkan kostum tempur Wonder Woman baru yang kental dengan ikon di tahun 1980-an.

Namun pada November lalu juga diumumkan bahwa film Wonder Woman 1984 ini akan diundur tanggal rilisnya menjadi 5 Juni 2020. Film pertama yang dirilis pada 2017 ternyata dianggap telah memilih jadwal rilis yang tepat sehingga mampu menghasilkan keuntungan hingga $821.8 juta di seluruh dunia.

Pada awalnya, para penggemar menyangka film Wonder Woman 1984 ini menceritakan tentang perjalanan waktu atau bangkitnya seorang tokoh dalam film sebelumnya. Ada juga yang menganggap Chris Pine bukan memainkan peran sebelumnya sebagai Steve Trevor, tapi sebagai anaknya, Steve Trevor Jr.

Trailer film terbaru Gal Gadot ini sepertinya memang menceritakan kembali kisah Steve Trevor. Bahkan Pine sudah mempersiapkan kisahnya agar para penonton bisa memahami bagaimana kekasih sang Wonder Woman ini bisa selamat dari kematiannya dalam film sebelumnya.

Salah satu adegan yang banyak dianggap memperkuat dugaan munculnya Steve adalah saat ia tidak mampu membedakan antara karya seni modern dan tempat smpah. Hal ini menunjukkan bahwa Steve sepertinya tidak berasal dari zaman dimana Wonder Woman telah menghabiskan hidupnya.

Kristen Wiig dipercaya untuk memerankan karakter penjahat dalam sekuel film Wonder Woman ini, Cheetah. Sedangkan Connie Wielsen dan Robin Wright akan melanjutkan peran mereka dalam film sebelumnya sebagai Hippolyta dan Antiope.

Natasha Rothwell, Soundarya Sharma, Ravi Patel, and Gabriella Wilde juga sepertinya akan muncul dalam film ini. Namun sayangnya peran yang mereka mainkan masih dirahasiakan hingga saat ini. Uniknya Lynda Carter, yang berperan dalam film Wonder Woman versi klasik, akan muncul dalam film ini. Padahal ia tidak bisa dimasukkan kedalam film sebelumnya.

Seperti judulnya, film Gal Gadot ini akan berlatar waktu di tahun 1984, 66 tahun setelah kejadian di film pertama (1918). Jenkins sendiri memilih latar waktu tersebut karena alasan tertentu. Ia merasa bahwa dalam waktu tersebut, ada kisah yang harus ditelusuri, yang akhirnya akan terhubung dengan kisah sang super hero di saat ini.

Dalam film Wonder Woman 1984 ini, Gal Gadot akan berhadapan dengan lawan klasiknya, Cheetah. Tapi sepertinya trailer tersebut menunjukkan jalan cerita yang sedikit berbeda. Bagaimana pun juga, Ceetah adalah musuh yang akan memainkan peran yang sangat penting dalam sekuel ini.

Dalam komiknya, Cheetah adalah seorang arkeologis berkebangsaan Inggris bernama Dr Barbara Ann Minerva. Ia dikutuk sehingga berubah menjadi sosok wanita berwujud cheetah yang lapar akan daging manusia. Ia juga seringkali digambarkan sebagai teman lama Diana yang berjuang untuk melawan hasrat hewannya.

Trailer film Wonder Woman 1984 ini juga menunjukkan Cheetah sebagai karakter yang sedang mengalami konflik daripada penjahat yang sebenarnya. Bahkan sepertinya pesawat Wonder Woman yang tembus pandang juga sepertinya akan muncul dalam sekuel ini.

Pastinya banyak hal baru yang akan ditampilkan dalam film ini. Trailer ini pun sepertinya tidak akan menjadi trailer satu-satunya. Kita lihat saja, hal apa lagi yang ditunjukkan sebelum penayangan film ini pada 5 Juni 2020 nanti.

Jangan lewatkan:

Comment

News Feed