by

Free Guy: Ternyata Seperti Ini Film Terbaru Ryan Reynolds

Free Guy adalah sebuah film terbaru Ryan Reynolds yang memiliki unsur komedi yang kental. Untuk kamu yang merindukan penampilan aktor pemeran Deadpool ini, sebaiknya jangan melewatkanfilm yang sakan dirilis pada 2020 nanti.

Film aksi komedi ini disutradarai oleh Shawn Levy yang juga terlibat dalam pembuatan film The Internship yang diperankan oleh Vince Vaugh dan Owen Wilson, Night At The Museum dan sekuelnya, Date Night yang dimainkan Steve Carrel dan Tina Fey, dan juga serial Netflix yang bergenre horor, Stranger Things (yang akan memasuki musim ketiganya tahun depan).

Levy akan mengerjakan film berdasarkan naskah tahun 2016 buatan Matt Lieberman. Lieberman sendiri saat ini tengah sibuk menulis untuk proyek komedi Kurt Russel, The Christmas Chronicles, dan juga remake komedi klasik tahun 1980-an, Short Circuit.

Trailer pertama untuk Free Guy dirilis online pada 7 Desember 2019, tak lama setelah Ryan Reynolds menyajikan teaser kepada penonton di CCXP. Trailer ini menampilkan single versi remix dari lagu Mariah Carey 1995, Fantasy.

Sebelum diakuisisi oleh Disney, dan merupakan salah satu film Fox pertama yang melanjutkan produksi di bawah kepemilikan Disney. Ryan Reynolds, yang memproduksi film bersama dengan Shawn Levy, mengatakan bahwa dirinya belum terlibat lagi dalam pembuatan film hingga sejauh ini sejak film Deadpool.

Film ini memulai sesi fotografi utama di Boston pada Mei 2019, termasuk di sekitar Distrik Keuangan kota Boston, yang berdekatan dengan pusat pemerintakan daerah. Pembuatan film juga dilakukan di pusat kota Worcester dan Framingham, Massachusetts, di bekas gedung Framingham Bank.

Film Free Guy ini berlatar dalam sebuah dunia video game dunia bebas Free City, yang merupakan penggabungan Grand Theft Auto dan Fortnite. Guy (Ryan Reynolds) adalah karakter non-pemain (NPC), yang bekerja sebagai teller bank.

Berkat kode yang dikembangkan oleh programmer Milly (Jodie Comer) dan Keys (Joe Keery) yang dimasukkan ke dalam Free City oleh penerbit Antoine (Taika Waititi), Guy menjadi sadar bahwa dunianya adalah sebuah video game, dan memutuskan untuk menjadikan dirinya pahlawan. Ia harus berlomba melawan waktu untuk menyimpan perubahan yang dilakukannya dalam game sebelum pihak mengembang dapat mematikannya.

Ryan Reynolds menganggap bahwa Free Guy ini mirip dengan film kesukaannya, Being There. Kedua film tersebut menunjukkan sebuah konsep dimana kebajikan yang muncul di dunia yang penuh ketidakpedulian dapat memberikan sesuatu yang unik. Bahkan Levy juga merasa bahwa Free Guys adalah perjalanan orang tak bersalah di dunia yang sangat sinis.

Jodie Comer yang berperan sebagai programmer juga akan memasuki dunia game ini dan menggunakan karakter Molotov Girl. Camille Kostek bermain sebagai Beauty, sedangkan Lil Rel Howery akan memerankan Buddy.

Sebagai tambahan, Seán “Jacksepticeye” McLoughlin akan berperan sebagai Q*Bert, Sedangkan Tyler “Ninja” Blevins, Imane “Pokimane” Anys, and Lannan “LazarBeam” Eacott akan berperan sebagai diri mereka sendiri.

Film ini akan dirilis pada 3 Juli 2020. Pada 3 Oktober 2019, 20th Century Fox merilis video promosi “Meet the Cast”, di mana Ryan Reynolds dan Waititi mengungkapkan bahwa mereka senang mendapat kesempatan untuk bekerja bersama untuk pertama kalinya, meskipun Comer dan Keery menunjukkan bahwa mereka bekerja bersama sebelumnya pada film Green Lantern (2011).

 

Ryan Reynolds memang telah sukses dalam dua film Deadpoolnya. Bahkan ia juga mengisi suara pemeran utama dalam Pokemon: Detective Pikachu. Saat ini Ryan Reynolds juga terlibat dalam sebuah serial Netflix arahan Michael Bay, 6 Underground.

Bahkan Reynolds diharapkan dapat kembali berperan dalam Deadpool 3. Namun akuisisi Disney pada Fox sepertinya memperlambat rencana munculnya Reynolds dalam sebuah film spinoff, X-Force. Film lainnya yang dimainkannya adalah The Hitman’s Wife’s Bodyguard.

Sepertinya Ryan Reynolds mampu menampilkan karakter yang menarik untuk ditonton dalam film-filmnya. Jadi pastinya banyak orang yang menanti keluarnya film Free Guy ini. Bahkan ada beberapa penggemar yang menyebut Free Guy sebagai film terbaru yang bergenre isekai.

Baca juga:

 

Comment

News Feed