by

Free Guy: Ternyata Seperti Ini Film Terbaru Ryan Reynolds

Free Guy adalah sebuah film terbaru Ryan Reynolds yang memiliki unsur komedi yang kental. Untuk kamu yang merindukan penampilan aktor pemeran Deadpool ini, sebaiknya jangan melewatkanfilm yang sakan dirilis pada 2020 nanti.

Film aksi komedi ini disutradarai oleh Shawn Levy yang juga terlibat dalam pembuatan film The Internship yang diperankan oleh Vince Vaugh dan Owen Wilson, Night At The Museum dan sekuelnya, Date Night yang dimainkan Steve Carrel dan Tina Fey, dan juga serial Netflix yang bergenre horor, Stranger Things (yang akan memasuki musim ketiganya tahun depan).

Levy akan mengerjakan film berdasarkan naskah tahun 2016 buatan Matt Lieberman. Lieberman sendiri saat ini tengah sibuk menulis untuk proyek komedi Kurt Russel, The Christmas Chronicles, dan juga remake komedi klasik tahun 1980-an, Short Circuit.

Trailer pertama untuk Free Guy dirilis online pada 7 Desember 2019, tak lama setelah Ryan Reynolds menyajikan teaser kepada penonton di CCXP. Trailer ini menampilkan single versi remix dari lagu Mariah Carey 1995, Fantasy.

Sebelum diakuisisi oleh Disney, dan merupakan salah satu film Fox pertama yang melanjutkan produksi di bawah kepemilikan Disney. Ryan Reynolds, yang memproduksi film bersama dengan Shawn Levy, mengatakan bahwa dirinya belum terlibat lagi dalam pembuatan film hingga sejauh ini sejak film Deadpool.

Film ini memulai sesi fotografi utama di Boston pada Mei 2019, termasuk di sekitar Distrik Keuangan kota Boston, yang berdekatan dengan pusat pemerintakan daerah. Pembuatan film juga dilakukan di pusat kota Worcester dan Framingham, Massachusetts, di bekas gedung Framingham Bank.

Comment

News Feed