by

Live Bigmatch Liga 1 Persebaya vs Arema FC Nonton Streaming Di Sini

Live Bigmatch Liga 1 Persebaya vs Arema FC Nonton Streaming Di SiniRentetan.comShopee Liga 1 pekan ke 32 kembali digelar dan kali ini memberikan pertunjukan yang sangat menarik di mana derbi Jawa Timur akan terjadi. Persebaya vs Arema akan digelar pada sore hari ini di hari Kamis (12/12/2019) di Stadion Batakan, pada sore hari pukul 15:30 WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan paling seru Shopee Liga 1 dengan menggunakan streaming yang akan diberikan oleh Rentetan TV dimana link streamingnya akan diberikan di bawah artikel berikut ini. Anda juga bisa nonton streaming Shopee Liga 1 pertandingan kali ini dengan mengakses siaran langsung Indosiar yang juga menyiarkan pertandingan kali ini.

Tentunya dengan nonton live Bigmatch liga 1 melalui Rentetan TV anda akan mampu menikmati gelaran pertandingan Shopee Liga 1 dengan lebih fleksibel karena anda akan bisa menyaksikan pertandingan ini dimana saja. Pertandingan kali ini adalah derbi lawas nan panas dimana kedua tim rival akan bertemu. Persebaya vs Arema ini memang dikenal menjadi rival yang sangat panas antara keduanya.

Sebelum nonton live Bigmatch liga 1 antara Persebaya vs Arema tentunya kita akan membahas secara lebih jauh mengenai kedua tim yang akan bertanding. Statistik dari kedua tim ini tentunya cukup menarik juga untuk ikita bahas karena memang keduanya ingin finish di klasemen Shopee Liga 1 dengan lebih baik.

Langsung saja kita bahas kedua tim yang akan bertanding.

Persebaya vs Arema FC Statistik dan Hasil Pertandingan

Berbicara mengenai Persebaya terlebih dahulu sebelum menghadapi live Bigmatch liga 1 yang akan digelar pada sore hari ini. Saat ini Persebaya berada di posisi klasemen ke 5 Shopee Liga 1 dengan perolehan poin sementara 45. Persebaya bisa saja merebut posisi ke 4 jika Madura United pekan ini tumbang saat menghadapi Persija Jakarta.

Selain itu Persebaya semenjak berada di Batakan yang digunakan sebagai stadion kandang mereka juga bermain dengan cukup bagus. Statistik empat pertandingan terakhir mereka juga cukup bagus dengan total tiga kali kemenangan dan satu kali hasil seri. Hasil ini adalah sebuah hasil positif dimana setiap pemain akan mendapatkan motivasi tambahan sebelum digelarnya live bigmatch liga 1 antara Persebaya vs Arema FC.

Dilansir dari website resmi Persebaya mereka memang menargetkan 3 poin dalam pertandingan live bigmatch liga 1 yang akan digelar pada sore hari ini. Selain itu Aji Santoso juga menyampaikan bahwa Bajul Ijo sedang dalam kondisi prima dengan setiap pemain siap berlaga dan sangat siap menghadapi pertandingan kali ini.

Aji yakin dan berharap di pertandingan kali ini akan mendapatkan poin penuh karena persiapan yang sudah mereka jalani. Selain itu dikabarkan bahwa pertandingan ini akan digelar tanpa supporter karena Persebaya sedang menjalani hukuman.

Sementara itu si kubu Singo Edan Arema FC memang sedang dalam performa buruk. Nama – nama pemain yang absen di gelaran Shopee Liga 1 karena cidera dan beberapa nama seperti Rafly juga masih bermasa Garuda Muda di gelaran SEA Games 2019. Tentu saja hal ini merugikan Arema FC saat akan menghadapi live bigmatch liga 1 atau derbi Jawa Timur yang panas ini.

Dari empat pertandingan terakhir Arema juga masih belum bisa memetik poin karena mereka belum memenangkan pertandingan dari empat laga yang mereka jalani. Dengan 2 kekalahan dan juga 2 kali hasil imbang bukan merupakan modal yang bagus di derbi ini.

Selain itu di pertandingan terakhir mereka juga dikalahkan oleh PSIS Semarang yang berhasil menundukkan Singo Edan dengan skor yang cukup mengejutkan yaitu 1 – 5 di pekan yang lalu. Tapi jika Arema ingin finish di posisi yang lebih baik mau tidak mau mereka harus bermain mencuri poin untuk pertandingan live bigmatch liga 1 hari ini.

Link Streaming Live Bigmatch Liga 1

Bagi anda yang ingin menyaksikan pertandingan kali ini, anda bisa langsung untuk akses melalui link yang akan diberikan di bawah ini. Berikut ini adalah link streaming yang bisa digunakan untuk nonton streaming pertandingan Shopee Liga 1:

Nonton Shopee Liga 1 Persebaya vs Arema

Pertandingan ini akan digelar pada hari kamis 12 December 2019 pada pukul 15.30 WIB sehingga jangan sampai terlewat pertandingan seru derbi Jawa Timur ini agar anda tidak menyesal.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Comment

News Feed