by

Live Streaming Indosiar Gratis Bali United VS Tira Persikabo

Dengan 16 kekalahan berturut-turut di musim ini, Tira Persikabo kembali menghadapi tantangan terbesar sore (12/12) ini dengan mengunjungi Stadion I Wayan Dipta. Akankah laga Bali United vs Tira Persikabo ini akan mematahkan tren negatif dari Laskar Pajajaran ini? Saksikan saja langsung adu tanding ini melalui link live streaming Indosiar gratis ini:

Link streaming Bali United VS Tira Persikabo >>>

Tira Persikabo yang saat ini tengah haus akan kemenangan mungkin akan bisa mewujudkan impiannya sore ini. Terlebih setelah tim ini mendapatkan Igor Nikolayevich Kriushenko sebagai pelatih yang menggantikan Rahmad Darmawan.

Laga timnya melawan Bali United ini juga akan menjadi debut pertama dari pelatih asal Belarusia ini untuk menghasilkan kemenangan bagi Tira Persikabo. Walau kecil, Igor memiliki peluang untuk membawa timnya menuju kemenangan. Terlebih setelah Bali United dipastikan akan menjadi juara Liga 1 musim ini, mereka sepertinya akan menurunkan kewaspadaan mereka dalam menghadapi adu tanding hari ini.

Tapi Bali United juga tidak ingin menodai keunggulannya dengan kekalahan dari tim yang hampir mendekati zona degradasi. Apalagi mereka bertanding dihadapan para penggemar mereka. Harapan Tira Persikabo semoga Bali United tidak akan menurunkan tim unggulan mereka seperti saat Laskar Tridatu ini menghadapi Persipura dalam laga pada 8 November lalu.

Masalah Igor tidak selesai sampai disitu saja. Ia juga harus mengatasi absennya beberapa pemain dalam timnya. Manahati Lestusen dan Loris Arnaud harus ketinggalan laga sore ini karena cedera mereka. Andy Setyo pun belum bisa memperkuat pertahanan Tira Persikabo karena masih disibukkan dengan event Sea Games 2019.

Vava Mario Yagalo kemungkinan akan menjadi pilihan Igor untuk mengisi posisi bek. Sedangkan Osas Saha dan Ciro Alves akan didaulat untuk menghancurkan pertahanan lawan.

Bali United juga berharap untuk tetap mempertahankan prestasinya yang tidak pernah kalah dalam laga kandang. Karena itu, mereka berharap agar para penggemarnya dapat memadati Stadion I Wayan Dipta sore ini.

Walau kemenangan sudah resmi menjadi milik Bali United, namun adu tanding masih berlanjut. Jadi mereka berharap agar para suporter terus mendukung tim ini hingga Liga 1 musim ini selesai.

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan langsung adu tanding Bali United VS Tira Persikabo ini melalui link live streaming Indosiar gratis ini:

Link streaming Bali United VS Tira Persikabo >>>

Baca juga:

 

Comment

News Feed