by

Nonton Streaming Hari Ini Kalteng Putra vs Persipura Shopee Liga 1

Nonton Streaming Hari Ini Kalteng Putra vs Persipura Shopee Liga 1Rentetan.comHari Kamis (12/12/2019) ini memang cukup banyak pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 yang sangat menghibur.

Pekan 32 ini juga menjadi salah satu pekan yang sangat menentukan bagi beberapa tim, setelah Bali United sudah memastikan diri sebagai juara Shopee Liga 1 2019 ini. Tim seperti Persipura, Borneo FC, Madura United, Persebaya, dan Persib Bandung masih berpeluang saling jegal.

Hari ini akan digelar juga pertandingan antara Kalteng Putra vs Persipura di lanjutan laga Shopee Liga 1 dimana akan digelar pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini akan bisa anda sakiskan dengan nonton streaming hari ini bersama dengan Rentetan TV yang tentunya akan memberikan hiburan paling menarik gelaran Shopee Liga 1.

Tentunya anda akan nonton streaming hari ini dengan sangat terhibur karena pertandingan kali ini akan mempertemukan tim yang sangat memiliki ambisi besar untuk bisa finish di posisi terbaik di klasemen Shopee Liga 1. Dengan bertanding dengan baik maka setiap tim masih berpeluang untuk finish di klasemen lebih tinggi di ajang Shopee Liga 1 2019 kali ini.

Sebelum kita nonton streaming hari ini dimana akan mempertemukan Kalteng Putra vs Persipura, kita akan mengetahui beberapa kekuatan tim yang akan bertanding pada malam hari ini. Tentunya statistik pertandingan cukup penting untuk kedua tim. Kita akan melihat hasil beberapa pertandingan sebelumnya dari kedua tim.

Oke langsung saja kita bahas satu persatu.

Kalteng Putra vs Persipura Jayapura Hasil Pertandingan dan Statistik Pertandingan

Jika anda sering nonton streaming hari ini melalui Rentetan TV mungkin anda sudah mengetahui bahwa saat ini Kalteng Putra sendiri berada di dasar klasemen dimana tentunya terancam oleh zona degradasi. Kalteng Putra terancam terdegradasi dari kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia jika mereka tidak memperoleh poin penuh di sisa pertandingan Shopee Liga 1.

Saat ini Kalteng Putra hanya memiliki 30 poin saja dengan 31 pertandingan yang sudah mereka jalani. Dengan statistik ini maka sudah dipastikan Kalteng Putra harus memiliki poin hingga gelaran berakhir, namun mereka juga harus berharap bahwa Tira Persikabo terjegal di beberapa pertandingan mendatang.

Dari empat pertandingan terakhir sendiri Kalteng Putra memiliki satu kemenangan, dua kali kekalahan dan satu kali hasil imbang. Tentunya statistik ini bukanlah statistik terbaik yang bisa didapatkan oleh Kalteng Putra. Bagi para pencinta Shopee Liga 1 dimana kita sering nonton streaming hari ini, tentunya memang beberapa kesempatan Kalteng Putra mengalami permasalahan internal.

Walaupun begitu mereka harus tetap menjalai pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 dengan lebih baik. Dengan begitu tentunya mereka tidak akan terlempar dari ajang terbaik di Indonesia ini.

Sementara itu Persipura Jayapura juga tidak cukup bermain bagus belakangan ini. Dari empat pertandingan yang sudah digelar, ada sekitar dua kekalahan yang mereka alami dengan satu hasil seri dan kemenangan. Permainan tim mutiara hitam di musim ini memang kurang konsisten.

Terbukti jika kita sering nonton streaming hari ini Shopee Liga 1, performa Persipura naik turun, kadang di performa baik dan kadang jelek. Walapun begitu mereka mampu sampai sejauh ini berada di papan atas Shopee Liga 1. Jika mereka menang dalam pertandingan ini, tim mutiara hitam akan tetap berada di posisi ke 2 atau Runner Up.

Mereka masih berpeluang untuk finish di posisi Runner Up Shopee Liga 1 ini.

Nonton Streaming Hari Ini Shopee Liga 1

Pertandingan paling menarik dimana kita bisa nonton streaming hari ini dimana gelaran Shopee Liga 1 akan digelar mempertemukan Kalteng Putra vs Persipura. Anda bisa menyaksikan pertandingan ini melalui link streaming yang ada di bawah ini:

Nonton Shopee Liga 1 Kalteng Putra vs Persipura di sini>>>

Selain pertandingan Shopee Liga 1 ada juga berbagai pertandingan yang menarik seperti Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol yang juga bisa disaksikan melalui Rentetan TV berikut ini. Jadi terus saksikan tim – tim kesayangan anda dalam pertandingan sepakbola.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Comment

News Feed