by

Streaming Liga Eropa Malam Ini Man. United VS AZ Alkmaar

Manchester United yang menjadi tuan rumah bagi AZ di Liga Europa pada Kamis malam masih membutuhkan poin untuk mengamankan posisi teratas di Grup L. Saksikan streaming Liga Eropa malam ini antara Man. United VS AZ Alkmaar disini:

Link streaming Man. United VS AZ Alkmaar >>>

AZ melakukan mengetahui bahwa perjalanan mereka ke Old Trafford yang berakhir dengan kemenangan timnya akan cukup untuk menurunkan raksasa Liga Premier ini ke tempat kedua.

Setelah tiga pertandingan beruntun tanpa kemenangan, Ole Gunnar Solskjaer kini berada di bawah tekanan untuk mempertahankan pekerjaannya menjelang pertemuan dengan Tottenham Hotspur dan Manchester City di Liga Premier.

Namun, sementara kemenangan 2-1 berturut-turut belum sepenuhnya mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya, Solskjaer sepertinya merasa jauh lebih lega membawa timnya dalam adu tanding kontra AZ malam ini.

Walau banyak yang berkomentar bahwa gaya permainan United hanya efektif melawan klub-klub besar, tim Norwegia itu sekarang memiliki lebih banyak waktu untuk mengadaptasi taktiknya untuk menjaga United tetap berada dalam posisi empat besar di papan atas Inggris.

Selama menjalani laga Eropa, Solskjaer sering merubah formasi awal timnya untuk menyesuaikan dengan lawan tandingnya. Namun sepertinya hal tersebut tidak merubah peluang AZ masih mampu mengklaim posisi teratas.

Melaju ke babak 32 besar sebagai juara grup bukanlah keharusan bagi United, tetapi ada perasaan bahwa Solskjaer harus melakukan sesuatu untuk mempertahankan momentum mereka menuju pertandingan pekan ini dengan Everton.

Namun, terlepas dari seleksi tim striker sebelumnya, AZ akan menimbulkan ancaman bagi Setan Merah pada Kamis malam ini. Mereka bahkan terus memberikan kejutan dalam laga sepak bola Belanda musim ini.

Tim Arne Slot, yang duduk di posisi kedua di Eredivisie, telah memenangkan delapan dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Namun hasil imbang 2-2 mereka di kandang saat melawan Besiktas dua minggu lalu membuat AZ tidak dapat mengikuti laga keenam mendahului United.

Namun demikian, AZ mampu mempertahankan clean sheet dalam delapan kemenangan. Jadi United sepertinya harus mengerahkan kemampuannya dalam laga penentuan grup ini.

Solskjaer berharap Marcos Rojo telah pulih dari cedera otot dan dapat kembali bertanding. Sementara Nemanja Matic telah melakukan start pertamanya sejak 3 Oktober.

Mason Greenwood hampir pasti akan dipilih untuk posisi penyerang, sedangkan Tahith Chong mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di posisi sayap.

Axel Tuanzebe dan Brandon Williams harus tampil di belakang. Tapi Solskjaer diharapkan dapat memilih lineup yang lebih berpengalaman seperti yang ia lakukan dalam permainan di Astana dua minggu lalu.

Paul Pogba yang hampir pulih dari masalah pergelangan kaki, stapi epertinya pemain Prancis ini tidak mungkin pulih tepat waktu untuk laga Kamis malam.

Adapun AZ bisa bernapas lega karena mantan bek Aston Villa, Ron Vlaar, bisa kembali bermain setelah bergabung dengan timnya pada akhir pekan lalu. Jordy Clasie mungkin menggantikan Fredrik Midtsjo di lini tengah, tetapi Myron Boadu absen karena skorsing.

Jangan sampai melewatkan streaming Liga Eropa malam ini antara Man. United VS AZ Alkmaar. Langsung saja tonton adu tanding ini melalui tautan ini:

Link streaming Man. United VS AZ Alkmaar >>>

Baca juga:

Comment

News Feed