by

One Piece Spoiler 965: Antara Oden, Roger Dan Pemerintah Dunia

Setelah libur sejenak, kini One Piece manga 965 akan resmi dirilis pada 16 Desember 2019. Tapi ternyata One Piece spoiler 965 sudah bocor. Ini dia beberapa bocoran dari spolier  One Piece terbaru ini.

Spolier One Piece terbaru ini akan melibatkan Whitebeard, Toki, Teach, Oden, kelahiran Momonosuke, dan banyak hal menarik lainnya. Dalam chapter terakhir, kita mengetahui bagaimana Kozuki Oden bergabung dengan bajak laut Whitebeard untuk menikmati petualangan ke seluruh penjuru dunia.

Awal petualangannya bersama Whitebeard dan bagaimana ia bertemu Toku juga sudah terungkap. Bahkan telah diketahui bahwa Roger ingin menemui Oden langsung. Roger berharap agar Oden akan bergabung dengan kelompok bajak lautnya.

Sepertinya Oden akan mengikuti Roger dan bergabung dengan kelompok bajak lautnya. Dalam chapter 965 kita akan mengetahui kenapa Oden akhirnya yakin untuk bergabung dengan kelompok bajak laut Roger.

Info menarik yang pertama adalah tentang Toki Amatsuki. Ia ternyata lahir di Wano, seperti kedua orangtuanya. Tapi ia tidak tahu dimana lokasi ia dilahirkan.

Di halaman selanjutnya, Whitebeard sepertinya kabur dari kejaran pasukan Angkatan laut. Oden yang melihat kejadian tersebut merasa aneh kenapa Whitebeard harus kabur dan bukannya melawan balik. Ternyata Oden tidak mengetahui informasi apapun tentang pemerintah Dunia.

Dalam spoiler One Piece 965 diceritakan bahwa Whitebeard memberitahu Toki bahwa Pemerintah Dunia tidak menganggap Wano sebagai bagian dari wilayah yang mereka kuasai. Dua tahun kemudian, Kozuki Momonosuke terlahir, dan Oden kini terpampang dalam poster buronan.

Karena hal ini, Izo merasa khawatir dan meminta Oden untuk kembali ke keluarganya. Namun Oden menolaknya karena ia belum menemukan jawaban yang sedang dicarinya. Toki pun akhirnya menerima alasan oden tersebut.

Diceritakan juga dalam One Piece spoiler yang sudah bocor ini bahwa dalam kurun dua tahun yang terlewati, bajak laut Whitebeard sudah bertambah besar dan memiliki lima divisi. Oden dipercaya untuk memimpin Divisi kedua. Divisi ini juga pernah dipercayakan pada Portgas D. Ace sebelumnya.

One Piece spoiler 965 juga menunjukkan seorang bocah yatim piatu yang bingung  dengan tujuannya. Bocah ini adalah Marshall D. Teach dan ia kemudian bergabung dengan bajak laut Whitebeard.

Kozuki Oden kini ingin kembali ke Wano. Padahal ia masih dalam sebuah petualangan bersama bajak laut Whitebeard. Ayah Oden, Kozuki Sukiyaki, telah jatuh sakit. Kurozaki Orochi kini yang berkuasa menggantikan Oden. Padahal Sukiyaki ingin Oden yang menjadi penerusnya.

Kurozumi berjanji untuk membersihkan namanya (Kurozumi) sambil membalas budinya pada Oden dan juga Sukiyaki. Kurozumi adalah satu dari lima keluarga besar yang ada di Wano. Kakek Orochi melakukan seppuku (harakiri) setelah kalah dari keluarga Kozuki.

One Piece spoiler yang beredar memperlihatkan Orochi yang bekerjasama dengan seorang wanita tua. Wanita tua tersebut memiliki Mane Mane No Mi. Untuk kamu yang belum tahu, buah iblis adalah buah yang dimiliki Bon Clay.

Orang yang memakan buah iblis ini bisa menggunakan wajah orang lain yang wajahnya sudah disentuh olehnya. Keduanya melakukan persiapan agar Orochi bisa menjadi Shogun.

Setelah empat tahun berlalu, One Piece spoiler 965 menunjukkan Oden yang akhirnya bertemu dengan bajak laut Roger. Kelompok bajak laut ini juga telah mengalahkan pasukan Angkatan laut. Roger berkata bahwa bertarung melawan pasukan Angkatan laut yang tidak terlalu kuat itu tidak menyenangkan.

Roger lebih menikmati pertarungannya dengan Sengoku dan Monkey D. Garp. Hal ini diungkapkannya karena ia tahu tidak banyak waktu lagi yang tersisa untuknya. Roger terpikir untuk membunuh Whitebeard agar ia dapat terbunuh saat sedang melakukannya.

Apakah spoiler One Piece terbaru ini memang akan menceritakan kisah diatas? Kamu bisa mengkonfirmasi kenbenarannya dalam komiknya yang akan dirilis pada 16 Desember 2019. Namun manga ini biasanya sudah bocor dua atau tiga hari sebelum perilisan resminya. Jadi mungkin saja hari  kamu bisa membaca manganya langsung.

Jangan lupa ikuti terus info terbaru mengenai One Piece ini hanya di Rentetan, sumber informasi dan berita terupdate saat ini.

 

Baca juga artikel menarik berikut:

Comment

News Feed