by

Streaming Persija Hari Ini VS Madura United FC Tanpa Buffering

Persija akan menjamu Madura United dalam laga Jumat (13/12) esok di Stadion Patriot. Saksikan streaming Persija hari ini kontra Madura United melalui tautan berikut:

Link streaming Persija vs Madura United >>>

Untuk meloloskan diri dari ancaman degradasi, Persija harus berusaha keras merebut poin dari Madura United esok hari. Hingga saat ini, tim macan Kemayoran ini masih bercokol di posisi ke-15 klasemen Liga 1, dua peringkat dari zona degradasi.

Hanya dengan berbekal 38 poin, Persija sepertinya berniat untuk menambah selisih poin dari tim lain yang sama-sama berjuang untuk keluar dari ancaman zona degradasi seperti Semen Padang, Kalteng Putra, dan juga Badak lampung FC.

Namun Persija harus banyak melakukan perbaikan strategi. Apalagi dalam laga sebelumnya, mereka harus menerima dua kekalahan. Lemahnya lini belakang dan lini depan membuat Persija harus kebobolan lima gol tanpa mampu menjebol pertahanan lawan sedikitpun.

Sebagai tuan rumah, Persija juga menghadapi tantangan berat, karena lawannya kali ini merupakan salah satu tim papan atas. Bahakan madura United masih bersuka cita dengan kemenangan 4-1 yang mereka raih dari kandang kalteng Putra.

Tidak salah jika Madura United juga mengharapkan kemenangan dalam laga esok. Kesempatan untuk merebut posisi Runner up musim ini dari tangan Borneo FC memang masih terbuka lebar. Apalagi keduanya hanya terpaut selisih dua poin saja.

Absennya dua pemain tim Sapeh Kerrab ini juga tidak menyurutkan tekad untuk menaklukkan Persija di kandangnya sendiri. Diego Assis yang terkena penalti akibat akumulasi kartu kuning dan juga Greg Nwokolo yang mendapatkan larangan empat kali bermain sepertinya akan digantikan pemain lain.

Rasiman, sebagai pelatih madura United berharap anak asuhnya yang bergabung dalam timnas bisa kembali tepat waktu. Zulfandi dan juga Syahrian Abimanyu memang saat ini tengah sibuk membela negara dalam ajang Sea Games 2019.

Kiper unggulan dari tim Sapeh Kerrab ini, muhammad Ridho, juga akan turut memperkuat barisan pertahanan. Hal ini tentunya akan semakin memperkecil peluang Persija untuk bisa meraih poin tambahan.

Jangan sampai ketinggalan serunya laga dari kedua tim ini. Saksikan streaming Persija hari ini kontra Madura United melalui tautan berikut:

Link streaming Persija vs Madura United >>>

Artikel menarik lainnya:

Comment

News Feed