by

Nonton Liga Inggris Live Streaming Arsenal VS Manchester City

Dua tim yang tengah menghadapi tekanan akan saling berhadapan dalam laga Liga premier hari Minggu (15/12) ini pukul 23:30 WIB. Jangan lupa nonton Liga Inggris live streaming Arsenal vs Manchester City dengan menggunakan tautan atau link di akhir artikel ini :

Walau berhasil menaklukkan West Ham pada Senin lalu dan juga mendapatkan hasil imbang 2-2 saat berhadapan dengan Standard Liege di Belgia, Arsenal masih belum bisa memuaskan Freddie Ljungberg.

Secara keseluruhan, The Gunner baru meraih satu kemenangan dari 11 pertandingan di seluruh kompetisi liga. Bahkan tim ini juga belum menikmati kemenangan di Emirates sejak mengalhkan Bournemouth 1-0 pada 6 oktober lalu.

Tim asuhan Pep Guardiola, manchester City, juga sepertinya menyerah untuk berusaha mempertahankan gelar mereka setelah mengalami kekalahan 2-1 dalam laga derbi minggu lalu. Kini City semakin menjauh dari Liverpool dengan selisih 14 poin.

Ljungberg telah melakukan sembilan kali perubahan untuk mempersiapkan perjalanan mereka ke Belgia. Mesut Ozil dan Nicolas Pepe tidak ikut dalam perjalanan ini. Sedangkan Gabriel martinelli sepertinya akan tetap menjadi penyerang setelah berhasil mencetak skor pada debut pertamanya di kompetisi Liga.

Kieran Tiery kemungkinan absen dalam waktu yang lama setelah mengalami dislokasi bahu. Granit Xhaki juga mengalami nasib sama karena gegar otak yang dialaminya.

Hector Bellerin harus mundur dalam adu tanding dengan West Ham karena ia mengalami cedera hamstring pada saat pemanasan. Tapi ia kemungkinan besar akan kembali pekan ini. Sedangkan Shkodran Mustafi siap untuk turun ke lapangan pada hari Minggu setelah mendapatkan skorsing di Liga Eropa.

City juga mengalami perubahan pemain karena Kevin bruyne dan Raheem Sterling harus duduk di bangku cadangan setelah City menang atas Dinamo Zagreb.

Gabriel jesus yang mencetak hat-trick dalam adu tanding tersebut kemungkinan besar akan bermain melawan Arsenal untuk menggantikan Sergio Aguero yang absen. Sementara Oleksandr Zinchenko sudah kembali dari pemulihan cedera lututnya sebagai pemain pengganti untuk babak kedua.

Namun Guardiola harus menghadapi krisis di lini tengahnya saat john Stones cedera dalam derbi Manchester minggu lalu. Ederson sempat absen karena sakit dalam laga kontra Zagreb. Namun ia sudah cukup fit untuk mengikuti pertandingan lusa nanti.

Jangan lupa nonton Liga Inggris live streaming Arsenal vs Manchester City dengan menggunakan tautan dibawah ini:

Link streaming Arsenal vs Manchester City >>>

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Comment

News Feed