by

Link Live Streaming Persipura vs PS Barito Putera Shopee Liga 1 Hari Ini

Link Live Streaming Persipura vs PS Barito Putera Shopee Liga 1 Hari IniRentetan.com – Seperti biasa hari ini Senin (16/12/2019), lanjutan pertandingan sepakbola hari ini akan kembali digelar dimana kali ini tim mutiara hitam akan menjamu dan juga menghadapi Barito Putera di gelaran Shopee Liga 1.

Memang juara Shopee Liga 1 sudah dipegang oleh Bali United, namun Runner Up dan juga posisi ketiga masih bisa saling sikut dengan pertandingan yang menentukan.

Link Live Streaming Shopee Liga 1 Tanpa Buffering

Anda bisa mendapatkan link live streaming Persipura vs Barito Putera di kancah Shopee Liga 1 Hari ini dengan menggunakan Rentetan TV. Dengan menggunakan Rentetan TV anda akan mendapatkan link yang berkualitas HD tanpa buffering yang bisa anda saksikan dengan menggunakan berbagai perangkat dengan cukup mudah.

Link live streaming pertandingan Shopee Liga 1 antara Persipura vs PS Barito Putera ini bisa anda nikmati beberapa menit sebelum pertandingan dimulai. Biasanya anda bisa mengakses link streaming 5 menit sampai 15 menit sebelum pertandingan ini digelar.

Jadwal live streaming Persipura vs PS Barito sendiri dijadwalkan digelar pada hari Sening (16/12/2019) pada pukul 15.30 WIB, jadi jangan samapi kelewatan pertandingan seru Shopee Liga 1 karena dengan menggunakan Rentetan TV anda bisa mengakses berbagai pertandingan sepakbola dengan menggunakan berbagai perangkat yang terhubung dengan internet.

Nonton streaming Shopee Liga dengan hp android, tablet, laptop, komputer bisa dilakukan dengan mudah menggunakan link live streaming berikut ini. Berikut ini adalah link yang bisa anda gunakan untuk nonton streaming Shopee Liga 1 dengan mudah:

Nonton streaming Shopee Liga 1 Hari Ini

Silakan akses link yang sudah diberikan pada jam yang sudah menjadi jadwal pertandingan untuk mendapatkan pertandingan menarik Shopee Liga 1.

Nah, setelah memberikan link live streaming pertandingan antara Persipura vs PS Barito Putera kita akan lanjut membahas mengenai kedua tim yang akan bertanding. Kita akan memberikan beberapa fakta hasil pertandingan kedua tim yang akan bertanding.

Tentunya fakta ini bisa memberikan sedikit pandangan mengenai jalannya pertandingan yang akan berlangsung dari keduanya. Berikut ini adalah beberapa fakta yang bisa anda dapatkan dari kedua tim.

Persipura Jayapura vs PS Barito Putera

Link live streaming Persipura vs Barito Putera ini tentunya akan menarik karena Persipura yang akan menghadapi Barito Putera di Stadion Gelora Delta adalah salah satu tim kuat yang berada di posisi ke 2 klasemen Shopee Liga 1. Saat ini Persipura memiliki poin sebanyak 49 poin sama dengan Borneo FC yang juga memiliki 49 poin.

Perebutan posisi ke 2 ini akan sangat seru karena, jika Persipura kalah maka tim mutiara hitam ini bisa terlempar ke posisi 7 besar. Skenario ini tentunya bisa menjadi scenario terburuk bagi Persipura Jayapura. Apalagi jelang berlangsungnya link live streaming Shopee Liga 1 kali ini, mereka memiliki catatan yang kurang maksimal.

Dari empat pertandingan terakhir Persipura mendapatkan hasil seri dua kali berturut – turut tanpa kemenangan. Pekan lalu mereka ditahan oleh Kalteng Putra dengan skor 0 – 0, kemudian mereka juga ditahan imbang Bali United dengan skor 1 – 1. Sebelumnya mereka juga menang atas PSIS Semarang dengan skor  2 – 0, namun harus kalah dari Persija Jakarta dengan skor 0 – 1.

Mempersiapkan sebelum link streaming antara Persipura vs Barito Putera ini berlangsung memang cukup sulit untuk dilakukan karena memang hasil pertandingan Shopee Liga 1 ini sendiri sangat sulit untuk ditebak.

Sementara itu untuk Barito Putera, saat ini mereka terancam zona degradasi. Jika anda mengakses link live streaming Shopee Liga 1 yag sering diberikan oleh Rentetan TV, tentunya anda sering menyaksikan bahwa tim lascar Antasari sendiri kurang konsisten di awal hingga pertengahan musim.

Walaupun begitu saat ini mereka memiliki trend positif saat ini. Menjelang digelarnya link live streaming Persipura vs Barito Putera di gelaran Shopee liga 1 mereka mengantongi tiga kali kemanangan dan satu kali kekalahan.

Kekalahan satu – satunya saat mereka menjamu Semen Padang dengan skor 0 – 3. Tentunya mereka positif bisa melakukan pertandingan ini dengan maksimal dan lepas dari zona degradasi.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jadi siapa yang akan memenangkan pertandingan pada gelaran Shopee Liga 1 Hari ini? Saksikan pertandingan seru ini hanya di Rentetan TV!

Comment

News Feed