by

Live Streaming Indosiar Hari Ini Persib Bandung VS Perseru

Memasuki pekan ke-33, Perseru akan bertamu ke Stadion Jalak Harupat sore (16/12) ini untuk berhadapan sang Pangeran Biru. Saksikan live streaming Indosiar hari ini Persib vs Perseru melalui link yang kami sediakan berikut:

Link streaming Persib vs Perseru >>>

Dalam laga yang akan diadakan pada pukul 18:30 WIB ini, Persib sepertinya dapat bernapas lega dan bermain dengan lebih bebas. Hal ini tentunya dikarenakan sudah ada kepastian tim mana yang akan menjadi juara Liga 1 musim ini. Bahkan tiga tim juga telah dipastikan akan tersingkir dari Liga 1.

Perseru Badak Lampung memang dipastikan akan memasuki Liga 2 musim depan karena telah terdegradasi. Namun hal ini bukan menjadi halangan bagi tim ini untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya pada adu tanding sore ini.

Pelatih Persib, Robert Alberts, memprediksi bahwa Perseru akan mempersulit Maung Bandung untuk merebut tiga poin darinya dengan memperkuat pertahanan mereka. Jika hal ini terjadi Persib sepertinya akan kesulitan untuk menciptakan peluang untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Tapi lini pertahanan Perseru yang rapat tidak menggoyahkan semangat Pangeran Biru untuk bermain maksimal. Apalagi tim dari kota Bandung ini mendapatkan tambahan amunisi pemain yang harus absen dalam laga sebelumnya.

Kemenangan di kandang memang layak dirindukan karena persib harus menelan dua kekalahan dalam dua laga kandang sebelumnya. Performa mereka juga sepertinya menurun dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Tim yang berada di peringkat kedelapan klasemen Liga 1 ini hanya mendapatkan satu kemenangan dalam laga kontra PSIS Semarang di lima laga terakhir. Empat pertandingan lainnya berakhir dengan dua imbang, dan dua kalah.

Perseru juga sedang berada dalam kondisi yang kurang menguntungkan. Lima pemainnya tidak bisa mengikuti laga sore ini karena alas an cedera dan masalah akumulasi kartu. Empat pemain Perseru harus terkena akumulasi kartu dalam laga menghadapi Bhayangkara FC sebelumnya. Sedangkan satu orang harus menjalani perawatan dari cedera yang dialaminya.

Bagaimana hasil dari pertemuan kedua tim ini? Saksikan live streaming Indosiar hari ini melalui link yang tersedia dibawah ini:

Link streaming Persib vs Perseru >>>

JANGAN LEWATKAN JUGA:

Comment

News Feed