by

Persija vs Persebaya: Link Live Streaming, Fakta, Dan Analisa Pertandingan

Persija vs Persebaya: Link Live Streaming, Fakta, Dan Analisa PertandinganRentetan.com – Selasa (17/12/2019) akan menjadi salah satu hari yang paling ditunggu – tunggu bagi para pencinta sepakbola di tanah air.

Laga Big Match di gelaran Shopee Liga 1 sendiri akan menjadi sebuah hiburan panas minggu ini. Derbi lawas tanah jawa akan kembali digelar kali ini akan mempertemukan Persija vs Persebaya dalam lanjutan pertandingan Shopee Liga 1.

Jika kedua tim ini bertanding memang akan sangat memberikan drama yang begitu berkesan bagi para pencinta sepakbola di tanah air karena kedua tim ini dikenal memiliki rivalitas yang sangat tinggi. Kali ini kita akan membahas mengenai pertandingan ini, dimana anda bisa mendapatkan link live streaming, kemudian kita juga akan membahas mengenai fakta serta beberapa analisa pertandingan.

Sudah tidak sabar menyaksikan pertandingan Persija vs Persebaya bukan? Oke kita akan membahas satu persatu mengenai kedua tim yang akan bertanding ini.

Link Live Streaming Persija vs Persebaya

Pertandingan ini akan diadakan di Gelora Bung Karno pada hari Selasa (17/12/2019), pada pukul 18.30 WIB malam hari. Anda bisa mengakses link live streaming pertandingan antara Persija vs Persebaya dengan menggunakan link yang akan diberikan oleh Rentetan TV seperti biasa. Jika anda bisa mengakses perangkat TV, anda juga bisa menyaksikan pertandingan ini dengan menggunakan live streaming Indosiar yang tentunya akan menyiarkan Bigmatch Shopee Liga 1 ini.

Namun jika anda adalah orang yang sangat sibuk dengan tingkat fleksibilitas tinggi maka anda akan bisa menggukan link live streaming yang akan diberikan oleh Rentetan TV karena anda bisa nonton streaming Shopee Liga 1 dengan menggunakan berbagai perangkat dimana saja dan kapan saja tanpa harus menggunakan TV.

Berikut ini adalah link streaming Persija vs Persebaya yang bisa anda gunakan untuk nonton streaming pada pertandingan Bigmatch ini:

Nonton Streaming Bigmatch Shopee Liga 1

Dengan menggunakan link live streaming di atas anda bisa menyaksikan pertandingan dengan lancar , aman serta berkualitas HD. Perlu diingat bahwa link live streaming akan muncul di beberapa menit sebelum pertandingan, sedangkan pertandingan Persija vs Persebaya sendiri akan digelar pada hari Selasa (17/12/2019) pada pukul 18.30 WIB. Jadi jangan sampai ketinggalan dengan terus akses Rentetan TV ya?

Fakta Pertandingan

Ada beberapa fakta menarik yang bisa kita dapatkan jelang laga Persija vs Persebaya ini. Beberapa waktu yang lalu foto Bambang Pamungkas atau kerap dipanggil dengan nama Bepe dipajang oleh Persija Jakarta.

Akun resmi Instagram Macan Kemayoran mengunggah sebuah video singkat dimana Bepe terpampang jelas di sana. Dengan caption bertuliskan “Almost There”, tentunya memberikan sebuah pertanyaan bagi para fans yang ada di seluruh Indonesia.

Akankah Bepe Pensiun?

View this post on Instagram

Almost there… ✊ . #PersijaJakarta

A post shared by Persija Jakarta (@persijajkt) on

Tentunya pertanyaan ini semakin mencuat di jelang pertandingan Persija vs Persebaya yang akan berlangsung di pekan ini. Dengan adanya postingan ini memang cukup menarik dan menimbulkan berbagai spesikulasi mengenai penyerang senior Macan Kemayoran tersebut.

Jelang laga Persija vs Persebaya ini memang cukup banyak kontroversi mengingat rivalitas panas antara kedua tim. Mulai dari tanpa penonton, dan juga kondisi Persija yang kurang fit lantaran beberapa pertandingan mereka bermain kurang maksimal.

Walaupun begitu Persija Jakarta bisa lepas dari zona degradasi dan tetap berada di kasta kompetisi tertinggi di musim mendatang. Selain itu Persebaya sedang dalam performa apik saat ini dengan laga sebelumnya mereka memiliki catatan kemenangan yang cukup mengesankan.

Jelang pertandingan Persija vs Persebaya, Bajul ijo memiliki tiga kali kemenangan berturut – turut, dengan 48 poin yang mereka dapatkan saat ini. Perolehan poin mereka membuat tim Bajul Ijo berkesempatan menjadi runner up Shopee Liga 1 musim ini, jika Persipura dan juga Borneo FC tiba – tiba harus kalah di sisa pertandingan mendatang.

Tim asuhan Aji Santoso ini mendapatkan kesempatan untuk finish di posisi ke 2 jika di sisa pertandingan melawan macan kemayoran dan juga Kalteng Putra benar – benar mereka manfaatkan dengan memperoleh 6 poin. Tentuya mereka tidak mau berhenti sampai di sini, mereka harus benar – benar all out di pertandingan kali ini.

Sementara itu Macan Kemayoran Jakarta juga sedang di atas angin setelah berhasil membantai Madura United dengan skor 4 – 0. Belum lagi mereka akan bermain di GBK yang notabene merupakan kandang mereka. Memang masih belum diketahui bahwa pertandingan ini bisa digelar dengan penonton atau tidak, namun paling tidak mereka akan bermain nyaman seperti di kandang sendiri.

Analisa Pertandingan

Kemungkinan pertandingan Persija vs Persebaya ini akan berlangsung sangat menarik dengan komposisi permainan terbuka yang akan saling menyerang. Persebaya mungkin akan menyerang dari awal pertandingan karena mereka sangat mengincar kemenangan dalam laga ini. Namun Persija juga tidak mau kalah karena serangan balik cepat mereka juga sangat bagus.

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Jika berkaca dari beberapa hasil pertandingan yang lalu kemungkinan pertandingan ini bisa saja dimenangkan secara tipis oleh Persebaya Surabaya, atau bisa juga berakhir imbang.

Comment

News Feed