by

Film Walking Dead: Sinopsis Episode Yang Tayang di Trans TV

Kamu tidak perlu lagi bingung untuk nonton The Walking Dead karena film ini kini tayang di layar kaca. Untuk kamu yang belum pernah menonton film Walking Dead sebelumnya, ini dia sinopsis dari setiap episode Season 1 yang tayang di Trans TV.

Kisah dalam film Walking Dead ini menceritakan tentang masa epidemi yang menyebabkan dunia berada dalam kekacauan. Film ini dibuat berdasarkan sebuah serial komik karya Robert Kirkman dengan judul yang sama.

Serial ini menceritakan tentang seorang petugas polisi, Rick Grimes, yang terbangun dari koma. Namun ia menemukan bahwa dunia telah dipenuhi oleh para zombie. Season 1 dari film Walking Dead ini terdiri dari enam episode. Berikut adalah sinopsis The Walking Dead season 1 ini:

Episode 1 (Days Gone Bye)

Wakil sheriff Rick Grimes terbangun di rumah sakit setelah tertembak saat sedang bertugas. Ia menemukan bahwa selama ia berada di rumah sakit, sesuatu telah terjadi yang membuat orang-orang yang telah mati dapat bangkit lagi dan menyerang mereka yang masih hidup.

Kota dimana Rick tinggal sudah ditinggalkan sebagian besar penduduknya. Banyak zombie yang berkeliaran pada malam hari di kota tersebut. Namun ia yakin bahwa istrinya, Lori, dan juga anak laki-lakinya, Carl, masih hidup dan menyelamatkan diri ke Atlanta.

Rick lalu mengambil persedian senjata di loker kantor polisi tempat ia bertugas. Ia kemudian pergi untuk menemukan keluarganya kembali.

Episode 2 (Guts)

Rick akhirnya tiba di Atlanta bersama dengan senjata yang ia bawa sebelumnya. Karena tindakannya, ia membuat sekelompok orang-orang yang selamat harus terjebak dalam kerumunan para zombie. Anggota kelompok tersebut bertengkar hingga pertengkaran mereka berubah menjadi tindak kekerasan. Karena hal ini, Rick harus menghadapi musuh yang jauh lebih berbehaya dari para zombie.

Episode 3 (Tell It To The Frogs)

Rick memutuskan untuk kembali ke Atlanta untuk mengambil tasnya yang berisi senjata. Ia juga harus kembali untuk menyelamatkan seorang pria. Lori dan Shane terkejut dengan kembali seseorang yang mereka anggap telah mati. Mereka juga harus mengatasi masalah perselingkuhan mereka.

Episode 4 (Vatos)

Misi Rick ke Atlanta terancam saat situasi semakin memburuk. Di kemah, Jim tidak bisa melakukan apapun.

Episode 5 (Wildfire)

Kelompok orang-orang yang selamta kini dipimpin oleh anggota terbaru dari Pusat Kontrol Wabah. Salah satu anggota kelompok tersebut terpaksa harus membuat pilihan yang justru memberikan konsekuensi yang berat.

Episode 6 (TS-19)

Seorang ilmuwan aneh membiarkan para pengungsi untuk masuk kedalam gedung Pusat Kontrol Wabah. Mereka tampak merasa aman saat berada didalam gedung tersebut, walau keadaanny sangat kacau di luar. Namun  rasa aman tersebut tidak bertahan selamanya.

Itulah sinopsis film Walking Dead season 1. Tapi ceritanya tidak berakhir sampai disitu saja. Kamu masih bisa nonton The Walking Dead hingga episode terbarunya di season 10. Setiap season akan memiliki episode yang lebih banyak daripada episode pada season 1.

Dalam season selanjutnya, kamu bisa menonton film Walking Dead ini hingga 13 episode. Sedangkan season ketiga hingga season sembilan akan memiliki 16 episode. Season 10 belum memiliki episode totalnya karena season ini masih tayang.

David Alpert, sang produser serial ini pada 2014 mengungkapkan komik orisinilnya telah memberikan ide cerita untuk film Walking Dead hingga season 10. Bahkan pada 2018 Josh Sapan, CEO AMC, menyatakan bahwa mereka berencana untuk melanjutkan film Walking Dead hingga 10 tahun kedepan.

Tayangnya film Walking Dead di Trans TV ini juga untuk merayakan dibukanya wahana baru di Trans Studio Bali, yaitu wahana Fear of Walking Dead. Seperti filmnya, dalam wahana ini kamu harus menyelamatkan diri dari kejaran para zombie.

Untuk kamu yang suka dengan adegan yang menegangkan seperti saat kamu nonton The Walking Dead, kamu pastinya akan menyukai wahana ini. Tapi sebelum masuk kedalam wahana ini, pastikan kamu tidak memiliki riwayat penyaklit jantung, vertigo, atau darah tinggi. Wanita yang yang sedang mengandung juga tidak diijinkan untuk  mencoba wahana ini.

 

BACA JUGA ARTIKEL SELANJUTNYA:

Comment

News Feed